5 Aplikasi Konten Dewasa Gratis Tanpa Sensor 2024, Khusus Dewasa!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 18 April 2024, 14:31
Cek aplikasi konten dewasa terbaru 2024! Awas isinya bikin kecanduan dan hanya boleh diakses oleh pengguna 18 tahun ke atas.

Terdapat berbagai platform populer yang dikenal sebagai aplikasi konten dewasa. Aplikasi ini menawarkan beragam konten yang tidak pantas untuk dilihat oleh anak di bawah usia 18 tahun.

Sejumlah platform konten dewasa seperti Dreamlive dan Nekopoi memang tidak cocok untuk semua kalangan dan sebaiknya tidak diakses sembarangan. Dreamlive, misalnya, cocok untuk mereka yang mencari konten live streaming dengan nuansa tertentu, sementara Nekopoi lebih ditujukan bagi penggemar konten anime dewasa.

Namun, penting untuk diingat bahwa akses terhadap konten dewasa harus dilakukan dengan bijak, dengan memastikan bahwa pengguna berusia di atas 18 tahun dan mampu memahami dan menangani konten tersebut dengan baik.

Selain itu, kontrol orang tua dan pemantauan terhadap aktivitas online anak-anak juga sangat diperlukan untuk melindungi mereka dari konten yang tidak sesuai.

Disclaimer:

Penting untuk diingat bahwa menonton live streaming dengan konten dewasa atau bar-bar hanya boleh dilakukan jika kamu sudah mencapai usia 18 tahun atau lebih. Pilihlah tontonan sesuai dengan batas usiamu.

1. Dream Live

Sumber foto: Google Play - Dream Live

Dream Live adalah sebuah aplikasi live streaming yang memiliki fungsi dan fitur yang mirip dengan MLive, BIGO LIVE, dan Live.me. Meskipun tidak sepopuler aplikasi-aplikasi lainnya, Dream Live memiliki keunggulan dalam menghemat kuota internet karena tidak menampilkan iklan saat melakukan streaming.

Aplikasi dewasa ini, yang dikembangkan oleh Suprakash Saha, menyediakan konten dewasa yang memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming yang dapat ditonton oleh ribuan orang secara bersamaan. Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain untuk berbagi cerita atau ide menarik.

ADVERTISEMENT

>>> Download Dream Live <<<

2. Nekopoi

Sumber foto: IST - Nekopoi

Aplikasi Nekopoi, yang juga dikenal sebagai Nekopoi Care APK atau Nekopoi Jepang Hentai APK, adalah aplikasi nonton anime dewasa gratis yang memiliki koleksi yang sangat lengkap dan beragam.

Dalam aplikasi konten dewasa ini, kamu dapat memilih dari berbagai genre seperti romance, school, harem, fantasy, thriller, dan lain-lain. Semua anime yang tersedia di situs nonton anime hentai ini dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

>>> Download Nekopoi <<<

Download Nekopoi Versi 2.5.2.1 Terbaru 2023, Buat Wibu Yang Sudah Cukup Umur!
Mau nonton anime 18+ gratis dengan pilihan beragam? Klik link download Nekopoi versi 2.5.2.1 terbaru 2024 di sini aja, yuk!
LIHAT ARTIKEL

3. Bling2 Live

Sumber foto: IST - Bling2 Live

Aplikasi Bling2 Live semakin populer di kalangan pengguna smartphone. Sudah lebih dari 100 ribu orang yang telah mengunduh Bling2 APK. Dengan menggunakan aplikasi live streaming Bling2, kamu dapat menjadi host atau menonton siaran langsung dari pengguna lain.

Banyak orang tertarik dengan aplikasi film dewasa ini karena host-nya dapat menampilkan konten dewasa tanpa batasan. Lebih dari itu, Bling2 tidak hanya sekadar platform live streaming dewasa panas. Di dalamnya terdapat juga mini game yang dapat menghasilkan uang dan beberapa misi yang diklaim dapat memberikan bayaran langsung ke rekeningmu.

Download Bling2 Live MOD APK 2.11.8 Unlock Room Terbaru 2023, Aplikasi Khusus Dewasa!
Download Bling2 Live MOD APK terbaru 2024 (all room unlocked) berikut ini untuk menikmati hiburan live streaming. Tanpa sensor!
LIHAT ARTIKEL

4. TikTok 18

Sumber foto: TikTok 18 - Disway Jateng

Douyin18 APK, juga dikenal sebagai TikTok 18, adalah sebuah aplikasi TikTok khusus untuk orang dewasa yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga.

Berbeda dengan TikTok biasa yang tidak mengizinkan konten yang vulgar, Douyin18 memungkinkan pengguna menemukan konten dewasa, seperti dalam APK live barbar yang dianggap ilegal oleh TikTok.

Cara kerja aplikasi konten dewasa ini mirip dengan TikTok asli, hanya saja kontennya berbeda. Aplikasi video dewasa ini juga dikenal dengan nama TikTok 18 atau TikTok for Adults.

Download Douyin18 APK (TikTok 18+) V1.3.7, TikTok Versi Barbar!
Pengguna TikTok tapi butuh konten dewasa 18 tahun? Download Douyin18 APK terbaru di sini khusus buat kamu yang sudah cukup umur!
LIHAT ARTIKEL

5. Vivamax

Sumber foto: Vivamax YouTube - Vivamax

Berikutnya ada Vivamax, aplikasi 18+ video dewasa dari Filipina. APK ini menyediakan banyak film serta serial TV 18+ dari negara tersebut maupun negara lainnya, lho.

Kamu juga bisa menikmati aneka film seru terbaru dari berbagai genre secara gratis. Sebut saja seperti film romance, horor, komedi, dll. Dijamin anti bosen! Namun, aplikasi satu ini mungkin berbeda dengan aplikasi anime hentai karena hanya menyediakan film-film real, bukan anime.

Akhir Kata

Itulah tadi daftar aplikasi konten dewasa terbaik 2024. Jangan asal unduh dan buka karena semua aplikasi tersebut tidak memfilter konten sehingga kamu bisa saja menemukan konten 18+ dan video vulgar tanpa sensor](https://jalantikus.com/ragam/11190-l50-204-videos-tsai?utm_source=Widget&utm_medium=Baca%20Juga). Lebih dari itu, aplikasi semacam ini juga berpotensi menimbulkan kecanduan.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel tentang App, Game, dan Tech Hack

Kembali Keatas