50+ Caption untuk Anak Bayi dalam Kandungan, Baru Lahir, Dll

Ditulis oleh Michelle Lim - Monday, 18 January 2021, 15:30
Caption untuk anak bayi harus mengandung doa penuh kasih sayang. Ini kumpulan caption untuk anak bayi terlengkap 2021 yang bisa kamu gunakan.

Caption untuk anak bayi yang kamu cantumkan di postingan media sosial akan menjadi doa untuknya kelak di masa yang akan datang.

Saat baru memiliki bayi, atau ada kerabat yang baru saja memiliki keturunan, kamu pasti gemas dan nggak tahan untuk memposting fotonya di medsos, kan?

Sebelum posting, pastikan kamu sudah tahu caption untuk foto anak bayi yang akan kamu tulis agar maknanya mendalam dan penuh kasih sayang, geng.

Nah, berikut ini Jaka sudah rangkum kumpulan caption untuk anak bayi di Instagram, Facebook, WhatsApp dan lainnya terlengkap 2021. Beri doa penuh kasih, yuk!

Kata Mutiara untuk Bayi dalam Kandungan

Buah hati merupakan anugerah terbesar bagi setiap pasangan suami istri. Untuk itu, bayi dalam kandungan selalu didoakan agar lahir dengan sempurna.

Nah, kamu bisa nih pakai caption untuk bayi dalam kandungan dan menggunakannya sebagai status WhatsApp agar ikut diaminkan oleh orang lain.

Kata Doa untuk Anak Bayi Baru Lahir

Bayi yang baru lahir ke dunia merupakan kebahagiaan terindah bagi kedua orangtuanya. Nggak heran, kehadiran buah hati akan disambut dengan penuh rasa syukur.

Nah, kalau kamu lagi mencari caption atau kata-kata untuk bayi baru lahir, kamu bisa langsung cek semuanya di bawah ini, geng!

Ucapan Selapanan Bayi

Selapanan merupakan tradisi Jawa untuk memperingati hari kelahiran bayi yang telah berumur 35 hari. Upacara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas berkat dan keselamatan yang diberikan Allah kepada bayi dan juga ibunya.

Maka dari itu, memberikan kata doa untuk anak bayi pada upacara ini sangatlah lazim dilakukan, entah itu secara langsung ataupun digunakan sebagai caption di media sosial.

Nah, kalau ada bagian dari anggota keluargamu yang sedang melaksanan upacara tradisi Jawa ini, berikut Jaka punya kumpulan ucapan selapanan bayi yang bisa kamu pakai.

Caption untuk Anak Bayi Ulang Tahun

Keponakan atau adik bayi kamu baru saja berulang tahun? Selain memberikan kado, ucapan selamat ulang tahun juga menjadi hal penting lainnya yang tak bisa terpisahkan dalam perayaan ini.

Nggak perlu bingung harus memberikan ucapan seperti apa untuk sekalian di posting di media sosial, berikut Jaka punya kumpulan caption untuk anak bayi ulang tahun.

Kata-kata Bayi Baru Lahir Islami

Mau menuliskan kata-kata islami sebagai doa untuk bayi baru lahir agar sehat? Kamu bisa langsung copas caption di bawah ini, geng!

Caption Bayi Lucu

Semua bayi yang terlahir di dunia pasti selalu membuat orang yang melihatnya merasa gemas dan greget, ya!

Kalau kamu gemas melihat si mungil, coba ungkapkan dengan caption untuk bayi lucu dengan caption Instagram berikut ini, geng!

Kata Mutiara untuk Bayi Bahasa Inggris

Agar terlihat lebih keren, kamu bisa bikin status Bahasa Inggris sebagai ungkapan sayang untuk anak bayi. Cek semuanya di bawah ini!

Congratulation for your new role as the parents for your healthy baby!! We hope your life will be filled with happiness for your new family. Selamat atas peran barumu sebagai orang tua bayi yang sehat!! Kami berharap hidup kamu akan dipenuhi dengan kebahagiaan sebagai keluarga baru.

Having a baby is a life-changer. It gives you a whole other perspective on why you wake up every day. Memiliki bayi akan mengubah hidupmu. Itu memberimu perspektif lain tentang mengapa kamu terbangun setiap hari. We are so happy for the birth of your child. Hopefully your child can add happiness to your life. May your family always be blessed by God. Kami turut bahagia atas lahirnya anakmu. Semoga hadirnya anakmu dapat menambah kebahagiaan di hidup kalian. Semoga Tuhan memberkati keluarga kalian. Wishing you and your newborn many years of good health, love, and happiness.

Semoga kamu dan bayimu yang baru lahir selalu diberi kesehatan, cinta, dan kebahagiaan. There's no greater gift to a loving couple wanting to be parents than a child! I'm glad you have been given that gift. Congratulations! Tidak ada hadiah yang lebih besar bagi pasangan yang ingin menjadi orang tua selain seorang anak! Aku senang kamu telah diberikan hadiah itu. Selamat! Having a baby is one of the most wonderful things in your life, as well as the hardest thing in your life. Memiliki bayi adalah salah satu hal terindah dalam hidupmu, tapi juga hal tersulit dalam hidupmu. Congratulations on your new baby!! This is such a wonderful time for your family and we hope that babyhood is filled with lots of fun, love and cuddles. All the very best! Selamat atas kelahiran bayi barumu!! Ini adalah waktu yang luar biasa bagi keluargamu dan kami berharap masa kanak-kanak dipenuhi dengan banyak kesenangan, cinta, dan pelukan. Semoga yang terbaik!

Akhir Kata

Itu tadi 50+ caption untuk anak bayi dalam kandungan, yang baru lahir, dan untuk bayi lucu dan menggemaskan, geng.

Dengan ucapan doa untuk bayi baru lahir dan lainnya tadi, semoga kelak si kecil akan tumbuh dengan penuh rahmat, kasih sayang, dan kebahagiaan.

Baca juga artikel seputar Caption atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT

75+ Kata-kata Malam, Sunyi & Gelap Terbaru, Cocok untuk Status WA!

100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

100 Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati, Bisa untuk Caption Sosmed

150+ Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

150 Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2023)

Kembali Keatas