60 Caption Perpisahan Sekolah Menyentuh Hati, Bikin Nangis untuk Kenang Memori Terindah!

Ditulis oleh Michelle Lim - Thursday, 17 March 2022, 11:30
Ungkapkan rasa sedihmu berpisah dengan sahabat-sahabat, teman sekelas, dan guru-guru dengan kumpulan caption perpisahan sekolah berikut ini!

Caption perpisahan sekolah bisa jadi solusi nih buat kamu yang ingin mengungkapkan rasa sedih saat berpisah dengan guru-guru dan teman-teman sekolahmu.

Rasanya memang agak sulit untuk merangkum semua kenangan manis di sekolah dalam kata-kata biasa. Mulai dari kisah klasik jatuh cinta pada teman, kejahilan bersama sahabat, serta berbagai kisah konyol lain yang membekas di hati.

Mungkin kata-kata perpisahan sekolah 2022 ini bisa kamu coba, geng. Kamu bisa menggunakannya untuk sebagai caption Instagram. Dijamin bisa menyentuh hati yang membacanya deh.

Gak usah bingung merangkai kata-kata. Jaka sudah siapkan kumpulan 50 caption perpisahan sekolah paling sedih, bikin nangis, sampai yang lucu. Pilih saja mana yang paling cocok ya!

Kata-kata Perpisahan Sekolah Menyentuh Hati

Banyak yang bilang, masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah. Gak heran begitu itu semua berakhir, rasa sedih pasti membuncah di hati.

Berikut ini kumpulan caption perpisahan sekolah angkatan 2021 dari Jaka yang penuh kesan dan menyentuh hati demi mengingat momen-momen indah tersebut.

Caption Perpisahan Sahabat Sekolah

Salah satu hal terbaik dari sekolah adalah kamu bisa bertemu dengan teman-teman yang bakal jadi sahabat kamu hingga bertahun-tahun ke depan.

Satu yang kamu perlu ingat, bahwa berpisah di sekolah bukan berarti berpisah segalanya ya.

Yakinkan dirimu dan sahabatmu bahwa kenangan yang kamu miliki tetap abadi di dalam hati dan pikiran dengan kata-kata perpisahan sekolah dengan teman berikut ini.

Butuh rekomendasi caption perpisahan sahabat lainnya? Bisa cek artikel berikut ya:

200+ Caption Sahabat Bijak, Gokil, Dan Bikin Tertawa!
Caption sahabat 2023 bisa jadi solusi kalau kamu gengsi ngomong secara langsung. Simak kumpulan caption untuk sahabat lama, ambyar, singkat di sini!
LIHAT ARTIKEL

Kata-kata Perpisahan Sekolah untuk Guru

Ada pepatah bahwa guru adalah pengganti orang tua di sekolah. Jaka yakin, kamu pasti punya guru favorit saat bersekolah.

Beri penghormatan pada sosok yang menginspirasimu itu dengan kumpulan caption perpisahan sekolah untuk guru berikut ini.

Kata-kata Perpisahan Sekolah Singkat

Malas nulis banyak-banyak? Bisa juga pakai caption perpisahan sekolah singkat berikut ini, geng. Tenang aja, pesannya tetap tersampaikan dan mengena di hati kok!

Quotes Perpisahan Sekolah Lucu

Kamu bukan orang yang suka berdrama-drama? Tenang aja, selain kata-kata perpisahan sekolah bikin nangis, Jaka juga punya rekomendasi caption perpisahan sekolah lucu buat kamu.

Walaupun merupakan momen perpisahan, tapi quotes kelulusan sekolah yang digunakan gak harus bikin sedih-sedih dan nangis-nangis kan?

Caption Perpisahan Sekolah Bahasa Inggris dan Artinya

Ingin diingat sebagai si anak keren dan jago bahasa Inggris? Kamu bisa coba pakai kumpulan quotes perpisahan sekolah English berikut ini, geng.

Caption bahasa Inggris ini dijamin bikin kamu makin populer dan banjir likes!

Terjemahan: Jalannya berbeda, perjalanannya berbeda tetapi kamu akan selalu menjadi teman yang tidak dapat kulupakan.

Terjemahan: Ini bukan perpisahan temanku, ini adalah janji bahwa aku akan bertemu denganmu sekali lagi.

Terjemahan: Sulit tapi kamu harus mengucapkan selamat tinggal karena untuk memulai babak baru dalam hidup kamu harus mengakhiri bab sebelumnya.

Terjemahan: Jangan menangis karena ini sudah berakhir, tersenyumlah karena itu terjadi.

Terjemahan: Tidak masalah jika hari ini kita melakukan perjalanan yang berbeda. Namun aku berjanji bahwa akun akan menemuimu lagi, tidak peduli seberapa jauh kamu.

Terjemahan: Kemarin membawa awal, besok membawa akhir, meskipun di suatu tempat di tengah kita menjadi teman terbaik.

Terjemahan: Aku melihatmu pergi, menyimpan semua kenangan yang kita buat sampai hari ini. Kenangan ini akan selalu ada di hatiku sampai akhir waktu.

Terjemahan: Selama ingatan teman-teman tercinta tertentu hidup di hati saya, saya akan mengatakan bahwa hidup itu baik.)

Terjemahan: Perpisahan ini bersejarah. Aku mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan bersamamu dan menyambut kehidupan tanpamu. Ini akan sulit, tetapi hidup adalah tentang petualangan. Selamat tinggal.

Terjemahan: Jalannya berbeda, perjalanannya berbeda tetapi kamu akan selalu menjadi teman yang tidak dapat kulupakan.

Butuh rekomendasi kata-kata perpisahan selain kata-kata perpisahan sekolah 2021? Kamu bisa cek artikel berikut ini ya.

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan Caption Perpisahan Sekolah yang sudah Jaka rangkum buat kamu. Cukup lengkap kan rekomendasinya?

Buat momen perpisahan dan kelulusan sekolahmu jadi makin berkesan dengan kata-kata yang menyentuh hati.

Kembali Keatas