200+ Caption Sahabat Bijak, Gokil, dan Bikin Tertawa!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 07 November 2020, 11:00
Caption sahabat bisa jadi solusi kalau kamu gengsi ngomong secara langsung. Simak kumpulan caption untuk sahabat lama, ambyar, singkat, dll. di sini ⬇️!

Caption sahabat alias caption untuk sahabat mungkin jarang banget kamu gunakan saat posting foto di media sosial karena terlalu gengsi untuk mengungkapkannya.

Atau mungkin kamu kurang jago untuk merangkai kata-katanya? Padahal, saat ini banyak banget lho, geng, caption tentang sahabat yang keren-keren yang bisa kamu temukan di internet.

Nah, biar nggak ribet buka satu per satu website dan memilih mana yang paling bagus dan cocok, di artikel kali ini Jaka mau kasih kamu kumpulan kata-kata untuk sahabat yang paling ambyar, gokil, dan bijak.

Penasaran seperti apa? Yuk, langsung simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!

Caption Untuk Sahabat Bijak, Gokil, dan Bikin Tertawa!

Caption atau keterangan selalu disediakan setiap kamu ingin posting foto atau video ke media sosial pribadi. Melalui caption, kamu bisa menyampaikan informasi apapun.

Caption tidak harus kamu gunakan, kamu bisa saja posting tanpa mengisi keterangan sama sekali. Namun, akan lebih lengkap jika kamu menjelaskan sedikit tentang postingan kamu.

Kamu juga bisa mengisi caption dengan berbagai kata-kata mutiara atau lelucon sekalipun. Ditambah lagi dengan sejumlah hashtag dan mention yang bisa buat postingan semakin maksimal.

ADVERTISEMENT

Nah, memilih isi caption yang tepat bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Terkadang kamu harus mencari inspirasi terlebih dahulu sebelum isi caption kekinian.

Jaka sudah siapkan berbagai caption untuk sahabat paling kece yang bisa kamu gunakan. Simak selengkap di bawah ini:

Caption Sahabat Singkat Padat

Gengsi banget buat ngungkapin perasaan ke sahabat kamu? Atau kamu tipe orang yang lebih nyaman mencurahkan kasih sayang secara langsung lewat tindakan dibandingkan kata-kata doang?

Nah, buat kamu yang seperti ini cocok banget nih buat memilih memakai caption sahabat singkat padat, geng. Yuk, dicoba jangan cuma bisa kirimin kata-kata bucin ke gebetan saja!

Orang lain boleh datang dan pergi sesuka hati, tetapi sahabat sejati selalu tetap di hati.

Sahabat sejati selalu bersama dalam hati.

Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.

Sebuah berkah bagi persahabatan yang bisa melakukan hal bodoh bersama.

Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Caption Sahabat Bahasa Jawa

Bikin caption, sih, bisa pakai bahasa apa saja termasuk kata-kata bahasa Jawa. Nggak perlu minder, karena banyak juga lho caption untuk sahabat bahasa Jawa yang nggak kalah keren.

Nggak percaya? Simak saja kumpulan kata-kata untuk sahabat menggunakan bahasa Jawa berikut ini. Banyak caption sindiran bahasa Jawa untuk sahabat juga lho!

Persahabatan orang babagan sing sampeyan kenal sing paling dawa. Nanging babagan wong sing teka ing urip sampeyan lan ngandika, "Aku kene kanggo sampeyan," banjur mbuk...

Ngakune konco, tapi nek dijaluki tulung pas kancane butuh, alasane peng sewu bundet.

Uripmu koyo wit gedhang. Duwe jantung tapi ora nduwe ati.

ADVERTISEMENT

Lek seneng podo lali kabeh! Tapi lak susah podo takon posisi.

Ben akhire ora kecewa, dewe kudu ngerti kapan waktunr berharap lan kapan waktune kudu mandeg.

Caption Sahabat Lama

Kangen dengan sahabat lama kamu yang sekarang sudah berbeda kota? Kamu bisa kok luapkan rasa kangen menggunakan caption untuk sahabat lama yang akan Jaka bahas kali ini.

Dijamin sahabat kamu yang melihatnya bakal baper parah, deh! Oh ya, ada beberapa caption sahabat ambyar juga lho.

Ingatlah bahwa hal paling berharga dan antik adalah para sahabat lama.

Salah satu manfaat memiliki teman lama adalah kau bisa bersikap bodoh dengannya. - Ralph Waldo Emerson

Kita membutuhkan teman lama untuk jadi dewasa dan teman baru untuk membantu kita tetap muda.

Sahabat lama memang seperti sweter butut. Meski sudah tak pantas untuk dikenakan, tapi tetap saja mereka selalu menghangatkan.

Sahabat itu walaupun udah lama kagak ketemu, pas ketemu kagak jaim.

Caption Sahabat Penghianat

Jaka paham banget kok, pasti kamu kesal banget, kan, dengan orang yang sudah kita anggap sahabat tapi malah mengkhianati.

Nggak perlu langsung ngegas! Pakai aja caption untuk sahabat penghianat di postingan foto atau IG story kamu. Dijamin kata-kata sindiran ini bakal langsung nusuk di hati!

Susah sekali mempercayai orang lain ketika seseorang yang kamu percaya pada akhirnya justru menghianatimu.

Beberapa orang bersedia menghianati hubungan persahabatan yang terjalin selama bertahun-tahun hanya demi mendapatkan sedikit sorotan. - Lauren Conrad

Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku. - Madea

Mending punya satu sahabat sejati, daripada punya 100 teman penghianat.

Karena seorang yang berpotensi menjadi penghianat bukanlah dari musuh namun dari orang terdekat seperti teman dan sahabat.

Caption Sahabat Lupa Diri

Selain pengkhianat, banyak juga nih sahabat yang suka lupa diri. Kamu punya sahabat yang suka begini?

Cobain deh sindir pakai caption untuk sahabat lupa diri berikut ini! Siapa tahu sahabat kamu jadi sadar, geng.

Teman yang baik tidak akan melupakan temannya yang lama, ketika ia mendapatkan teman yang baru.

Persahabatan ibarat sebuah gelas yang rapuh. Kau bisa memperbaikinya saat pecah, tapi bekas retakannya akan selalu ada.

Kalau uang bisa membuatku melupakan SAHABAT terbaikku maka aku lebih memilih untuk TIDAK PUNYA UANG sama sekali.

Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah. - Auliq Ice

Sahabat sejati tidak akan membuka AIB walaupun sedang dalam perselisihan.

Caption Sahabat Beda Agama

Agama tentu bukanlah menjadi sebuah penghalang untuk kamu bisa bersahabat dengan siapa pun.

Nah, buat kamu yang memiliki sahabat beda agama, berikut Jaka juga punya kumpulan caption untuk sahabat beda agama yang bisa kamu sisipkan saat posting foto.

Perbedaan bukan jurang pemisah.

Persahabatan itu datangnya dari hati.

Kita memang berbeda, tapi kita sama-sama bodoh jika bertengkar karena perbedaan.

Perbedaan agama bukanlah menjadi tembok penghalang untuk kita bisa menjalin hubungan persahabatan.

Berbeda bukan berarti tidak sanggup bersama.

Caption Untuk Sahabat Sejati

Pertama adalah caption untuk sahabat sejati yang selalu ada untuk kamu. Mengosongkan caption untuk posting foto atau video dengan sahabat adalah hal yang tidak boleh kamu lakukan, geng!

Nah, kamu bisa isi keterangan dengan berbagai caption tentang kebersamaan atau caption kekinian teman sejati. Jangan lupa mention sahabat kamu di dalam caption, ya.

Kamu bisa salin kalimat yang sudah Jaka berikan di bawah ini atau mengubah beberapa kata yang sesuai dengan kamu.

Sahabat selalu mencoba menghiburmu di saat kamu sedih, walaupun dengan cara yang bodoh, hanya untuk melihat kamu tertawa.

Ingatlah bahwa kita mungkin dapat dikenal dari apa yg kita lakukan, namun kita hanya akan dicintai dari apa yg kita beri.

Kamu mungkin memiliki puluhan atau ratusan teman, namun jumlah sahabat sejati yang kamu miliki tak pernah melebihi jumlah jari di kedua tangan.

Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu

Orang yang lemah ialah orang yang tidak sanggup mencari teman tetapi lebih lemah lagi orang yang menyia-nyiakan teman yang telah dimilikinya

Tak ada yg sempurna, sahabat terbaikmu pun bisa melakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah

Melangkah sendiri jika ingin berjalan lebih cepat, tp melangkahlah bersama sahabat jika ingin berjalan lebih jauh

Cara terbaik untuk menghancurkan musuh adalah dengan menjadikannya seorang teman

Sahabat adalah mereka yg saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yg selalu setia melalui saat baik dan buruk.

Teralu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Seorang teman bisa berkata padamu hal-hal yang tidak ingin kamu katakan pada dirimu sendiri

Dalam persahabatan, jangan biarkan ego menjauhi hati yang saling memahami, jangan kehilangan sahabat karena menolak komunikasi

Caption Untuk Sahabat Munafik

Selanjutnya adalah caption untuk sahabat munafik yang ingin kamu sentil. Tak perlu memberikan kata kasar atau menghina, kamu hanya butuh sedikit caption sahabat gokil yang bisa bikin sahabatmu melek.

Kamu bisa sisipkan kalimat ini di caption kamu dan digabungkan dengan keterangan sendiri.

Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku.

Membicarakan dosa orang lain tak akan membuatmu menjadi orang suci.

Jangan takut selama dia bukan oksigen, kamu masih bisa hidup tanpa dia.

Mungkin kamu perlu mulai makan kosmetik, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.

Lihat seorang tukang parkir, walaupun punya banyak mobil, ia tak pernah sombong karena tahu semua itu hanya titipan.

Kalau tugasmu adalah memberitahuku bagaimana aku harus melakukan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya.

Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.

Saat terbaik untuk mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya.

Caption Untuk Sahabat Bahasa Inggris

Ingin memiliki caption yang lebih menarik dengan gaya lebih kece?

Kalau begitu, caption ig tentang sahabat bahasa Inggris ini bisa kamu pilih dan disisipkan dalam keterangan saat posting. Kamu bisa tambahkan berbagai emoticon atau kata-kata sendiri agar lebih kece.

Pastikan caption sahabat gokil ini kamu gunakan hanya jika mengerti artinya, ya. Mantap!

God made us best friends because he knew our moms couldn't handle us as sisters / brothers

Strangers think I'm quiet, my friends think I'm outgoing, but my best friends know that I'm completely insane.

We all have that one friend who never learned how to whisper.

True friends don't judge each other. They judge other people together.

One friend can change your whole life. I know (nama temanmu) did.

Best friends believe in you when you don't believe in yourself.

Best friends are the people in your life that make you laugh louder, smile brighter, and live better.

You know who your real friends are when you pull away from them and see who wonders why you are pulling away.

It's not about who's real to your face, it's about who stays real behind your back.

Caption Untuk Sahabat Konyol

Bermain dengan sahabat sejati pasti penuh akan aktivitas konyol dan gokil. Terkadang, hal-hal bodoh dilakukan saat kamu bersama dengan sahabat.

Jika kamu punya postingan bersama sahabat, pastikan memiliki caption sahabat gokil dan bikin tertawa agar postingan kamu jadi sekece mungkin dan gak kaku.

Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa.

Kalau ada yang melemparmu dengan batu, lempar balik dengan bunga dan jangan lupakan potnya.

Dulunya aku anak yang polos. Sampai akhirnya temanku muncul.

Belajar adalah 10% membaca buku dan 90% mengeluh pada teman mengapa harus belajar.

Kita semua punya teman yang bilang akan datang jam 7. Tapi, baru muncul jam 10.

Teman baik takkan mudah tersinggung saat kau menghinanya. Dia hanya akan tersenyum dan balas menghina dengan lebih menyakitkan.

Sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan.

Caption Untuk Sahabat Bijak

Nah, ada juga caption sahabat bijak yang bisa kamu gabungkan dengan caption gokil atau Islami. Dengan membuat caption ini, postingan kamu akan lebih berkualitas.

Kamu juga bisa gunakan kalimat di bawah ini sebagai caption tentang kebersamaan atau kata mutiara teman seperjuangan yang sedang bersama kamu saat foto bersama.

Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan selalu ada untukmu

Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan pikun. Lalu kita akan menjadi teman baru lagi.

Sahabat, ingatlah bahwa masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini.

Sahabat adalah mereka yang selalu mendukung apa yang kita lakukan selama itu baik, serta menegur di saat kita mulai salah.

Mungkin sahabat tak pernah mengatakan bahwa ia sayang dan peduli pada diriku. Bahkan perkataan mereka cenderung kasar, tetapi aku yakin. Ia adalah sahabat yang sangat menyayangi dan dia adalah sahabat terbaikku.

Aku punya beberapa teman, mereka bukan orang yang pintar, mereka jelek dan mereka bukan orang kaya tetapi mereka adalah sahabat terbaikku.

Terima kasih telah menjadi sahabatku, terima kasih telah menjadi bagian terpenting dalam hidupku.

Terkadang aku merindukan masa kecilku, di mana aku tertawa bersama teman, bukan menertawakan teman.

Caption Untuk Sahabat Islami

Terakhir adalah caption untuk sahabat Islami yang penuh dengan kata-kata membangun dan saling mendoakan hal baik kepada sahabat.

Caption sahabat islami ini sangat cocok untuk postingan setelah beribadah bersama. Kamu bisa gabungkan dengan kata-kata bijak atau kalimat dari diri sendiri.

Kamu hanya memiliki 2 teman dalam hidup ini. Pertama adalah Allah dan yang kedua adalah orang yg selalu mengingatkanmu kepada Allah.

Hal terbaik yang dilakukan seorang teman untuk kamu adalah membawamu untuk semakin dekat kepada Allah.

Teman yang baik tidak hanya peduli dengan hubunganmu dengan mereka, tetapi juga peduli tentang hubunganmu dengan Allah.

Sahabat ialah yang ketika bersama kita, dia menguatkan kita dan apabila tidak di sisi kita mereka adalah orang yang selalu mendoakan kebaikan untuk kita

Dipilih karena rupa mungkin membanggakan, tapi dipilih karena agamanya jauh lebih mengagumkan

Seorang muslim adalah orang yang tidak menyakiti muslim lainnya dengan lisan dan tangannya

Akhir Kata

Itu dia caption untuk sahabat tersayang yang bisa kamu gunakan saat posting foto atau video di sosial media.

Buat kamu yang masih malu-malu atau gengsi kalau mengucapkannya langsung ke orangnya, kumpulan caption di atas bisa jadi solusinya nih. Pasti sahabat kamu bakal kegeeran banget, deh!

Mana kata-kata sahabat yang paling kamu sukai dalam daftar, geng? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Sosial Media atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

ARTIKEL TERKAIT

150+ Kata Motivasi Hidup Paling Inspiratif | Bikin Semangat!

500 Kata Kata Romantis untuk Pacar Biar Meleleh!

777+ Caption Instagram Kekinian Terbaik yang Aesthehic, Singkat dan Lucu 2021, Auto Banyak Likes!

175+ Caption Bahasa Inggris dan Artinya 2021 | Banjir Likes!

125+ Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2021)

undefined
Kembali Keatas