200+ Caption Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2022, Dijamin Banjir Likes!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 30 Agustus 2022, 18:15
Caption Bahasa Inggris untuk Instagram bisa kamu cek di artikel ini. Ada banyak caption IG Inggris dan artinya yang bikin postingan kamu makin keren!

Pakai caption bahasa Inggris untuk posting konten di Instagram bukanlah hal mudah. Sebagian orang sampai ada yang menggunakan aplikasi terjemahanan buat membantu mereka merangkai kata-kata dalam bahasa asing tersebut.

Caption IG bahasa Inggris akan membuat postingan kamu makin aesthetic dan menarik. Meski begitu, sering kali kita justru merasa kebingungan merangkai kata-kata.

Nah, kalau kamu nggak pandai merangkai kata atau mentok mencari inspirasi kalimat puitis Inggris, kamu bisa dapatkan caption bahasa Inggris dan artinya terbaru 2022 di sini. Dijamin kamu bakalan terlihat gaul like literally to be anak Jaksel dan selebgram terkenal, deh.

Caption Bahasa Inggris Inspiratif dari Film Hollywood

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Inspiratif

Artinya: Jangan pernah merasa takut jika apa yang kamu lakukan menurutmu benar.

Artinya: Keajaiban butuh sedikit waktu untuk datang.

ADVERTISEMENT

Artinya: Nasib hanya akan ada di dalam diri kita. Kamu hanya harus berani menghadapinya.

Artinya: Terkadang kita hanya melihat bagaimana orang lain berbeda dari kita. Tetapi, jika Anda melihat cukup dalam, Anda dapat melihat betapa kita semua sama."

Artinya: Ketakutan adalah jalan menuju sisi gelap. Ketakutan menyebabkan kemarahan. Kemarahan mengarah pada kebencian. Kebencian menyebabkan penderitaan.

Artinya: Kamu nggak akan sadar seberapa besar kamu menghargai sesuatu sampai seseorang mengambilnya darimu.

Artinya: Dengan kekuatan yang besar, akan datang tanggung jawab yang besar juga.

Artinya: Cinta adalah satu-satunya hal yang bisa melewati ruang dan waktu.

Artinya: Rasa takut adalah jalan menuju kegelapan. Ketakutan menumbuhkan kemarahan. Kemarahan menyebabkan kebencian. Kebencian membawa penderitaan.

Artinya: Masalahnya bukan masalah, masalahnya itu adalah sikapmu dalam menghadapi masalah tersebut.

Kalau kamu lagi cari quotes inspiratif buat caption bahasa Inggris di IG, kutipan dari film Hollywood di atas bisa menjadi acuan. Ada banyak jenis quotes yang bisa kamu gunakan, mulai dari yang menginspirasi, tentang percintaan, hingga persahabatan.

Namun, jika kata-kata di atas enggak menyelipkan nilai kehidupan, kamu bisa simak di bawah ini.

Caption Bahasa Inggris tentang Kehidupan

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Inspiratif tentang Kehidupan

Artinya: Hidup adalah petualangan yang berani atau tidak sama sekali.

Artinya: Jalani hidup sepenuhnya, dan fokus pada hal positif.

Artinya: Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dialami.

Artinya: Percayalah bahwa hidup ini layak dijalani dan keyakinan kamu akan membantu menciptakan fakta.

Artinya: Jika kita cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru.

Artinya: Jika seseorang mengambil tanggung jawab tanpa paksaan, itulah cinta.

Artinya: Hidup kita tidak memiliki kendali, bangun dan ubah hidupmu sendiri.

Artinya: Teman yang sesungguhnya adalah mereka yang melihat kesalahan kita, memberi kita nasihat, dan yang menguatkan kita ketika kita rapuh.

Artinya: Jika kita mencari teman tanpa cela, maka kita tidak memiliki teman.

Terkadang kita tidak harus membuat caption yang begitu panjang saat mengunggah sebuah foto. Cukup kata-kata bijak soal kehidupan juga bisa dijadikan deskripsi suasana hati maupun representasi foto yang kita unggah.

Nah, jika kamu ingin menambahkan unsur dramatis dalam kisah percintaan, berikut kumpulan kata bijak bahasa Inggris bucin yang cocok diunggah pada sosial media.

Caption Bahasa Inggris Bucin

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Bucin

Artinya: Rasa sakit itu tidak bisa dihindari, tetapi penderitaan adalah pilihan.

Artinya: Tuhan dapat menyembuhkan hati yang patah. Tetapi Tuhan memiliki semua pecahannya.

Artinya: Lupakan siapa yang telah menyakitimu kemarin, tetapi jangan melupakan siap yang mencintaimu dengan tulus hari ini.

Artinya: Cinta adalah tentang suka duka. Itu bergantung padamu untuk memilih suka atau duka.

Artinya: Cinta bukanlah apa yang kita sampaikan lewat kata. Tetapi apa yang kita lakukan secara nyata

Artinya: Kamu mengajarkanku bagaimana cara untuk mencintai, tapi tidak cara untuk berhenti.

Artinya: Mencintaimu adalah kesalahan yang aku sukai.

Artinya: Hal paling benar yang aku lakukan dalam hidup, adalah memberikan hatiku kepadamu. Orang yang paling spesial untukku.

Artinya: Ketika kita tahu kenapa kita menyukai seseorang, itu adalah sebuah kekaguman. Ketika kamu tidak mempunyai alasan ataupun penjelasan, ini dinamakan cinta

Artinya: Senyummu adalah mantra ajaib yang kamu berikan kepadaku untuk membuatku bertekuk lutut setiap kali aku melihatmu.

Artinya: Ketika aku melihatmu tersenyum dan mengetahui bahwa itu bukan untukku, saat itulah aku akan sangat merindukanmu.

Artinya: Jika bermimpi adalah satu-satunya cara agar bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah membuka mataku.

Artinya: Merindukanmu adalah hal terberat dalam hidupku.

Menjadi seorang budak cinta alias bucin, sepertinya telah menjadi sifat alamiah yang akan muncul di jiwa seseorang seiring dengan semakin besarnya rasa cinta mereka kepada orang yang disayang.

Nggak jarang, orang dengan sifat ini pun memiliki berjuta ungkapan untuk mengekspresikan rasa sayangnya itu, geng. Misalnya saja beberapa contoh kata-kata bucin singkat yang sering dijadikan caption berikut ini.

Caption Bahasa Inggris Singkat

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris SIngkat

Artinya: Nikmati setidaknya satu matahari terbenam per hari!

Artinya: Aku tak peduli apa yang orang pikirkan tentangku. Nyamuk menganggapku menarik!

Artinya: angan kritis terhadap sesuatu yang kamu tak mengerti

Artinya: Hidupmu sebaik-baiknya pola pikirmu.

Artinya: Dalam mimpi dan cinta, tidak ada yang namanya ketidakmungkinan.

Artinya: Hidup tanpa cinta itu ibarat pohon tanpa bunga dan buah.

Artinya: Bekerja keras dalam diam, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisinganmu

Artinya: Di mana ada cinta, di sana ada kehidupan.

Artinya: Kamu harus melakukan hal-hal yang menurut kamu tidak bisa dilakukan.

Artinya: Jauhkan wajahmu ke sinar matahari dan kamu tidak dapat melihat bayangan.

Artinya: Batasi "selalu" dan "tidak pernah" kamu

Artinya: Akhir dari kapasitas berpikir.

Artinya: Kamu mendapatkan apa yang kamu berikan.

Artinya: Kebohongan sanggup berlari cepat, sedangkan kebenaran hanya bisa berlari maraton.

Buat kalian yang nggak suka postingannya terlihat terlalu panjang, tapi tetap ingin menambahkan kata-kata keren, caption singkat bahasa Inggris ini cocok banget buat kalian.

Secara khusus, Jaka menyajikan caption Bahasa Inggris singkat dan artinya biar kamu nggak perlu takut salah mengartikan. Berikut daftarnya!

Caption Bahasa Inggris tentang Cinta

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris tentang Cinta

Artinya: Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa bahwa tidak ada yang lebih artistik daripada mencintai orang.

Artinya: Cinta tidak dimulai dan berakhir seperti yang kita pikirkan. Cinta adalah pertempuran, cinta adalah perang; cinta adalah tumbuh

Artinya: Setiap kali kamu mencintai, cintai sedalam-dalamnya seolah-olah selamanya - hanya, tidak ada yang abadi.

Artinya: Cinta tidak pernah hilang. Jika tidak dibalas, itu akan mengalir kembali dan melembutkan serta memurnikan hati.

Artinya: Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai.

Artinya: Atasi setan yang bernama CINTA.

Artinya: Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban.

Artinya: Kisah cinta sejati tidak pernah berakhir.

Artinya: Jangan pernah menjadikan seseorang prioritas ketika kamu hanya pilihan bagi mereka.

Artinya: Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya.

Artinya: Dia bukan kekasih yang tidak mencintai selamanya.

Artinya: Dia yang saya cintai, saya ingin bebas - bahkan dari saya.

Artinya: Pada akhirnya kita menemukan bahwa mencintai dan melepaskan bisa menjadi hal yang sama.

Ingin kasih kode buat si doi tapi nggak mau pakai kata-kata romantis bahasa Indonesia? Jaka udah siapin nih caption romantis bahasa Inggris yang kece abis. Cek, yuk!

80+ Caption Paling Romantis Buat Pacar Tersayang Biar Makin Awet
Kata-kata buat pacar bisa bikin kamu sama si dia lebih deket dan romantis. Nggak percaya? Yuk, coba posting pakai caption buat pacar berikut ini.
LIHAT ARTIKEL

Nah, jika kamu ingin kata-kata bijak dalam Bahasa Inggris bisa cek daftar di bawah ini.

Caption Bahasa Inggris Aesthetic

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris tentang Cinta Aesthetic

Artinya: Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.

Artinya: Aku berharap aku telah melakukan segalanya di bumi bersama kamu.

Artinya: Aku jatuh cinta pada pandangan kedua.

Artinya: Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu emas kebebasan.

Artinya: Seorang juara ditentukan bukan oleh kemenangan mereka tetapi bagaimana mereka bisa pulih ketika mereka jatuh.

Artinya: Kehidupan memiliki semua tikungan dan belokan. Kamu harus berpegangan erat-erat dan melajulah.

Artinya: Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.

Artinya: Dengan pembinaan dan tekad yang tepat, kamu bisa mencapai apa pun.

Artinya: Mari kita jadikan masa depan kita sekarang, dan biarkan kita mewujudkan impian kita di masa depan.

Artinya: Misi saya dalam hidup bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk berkembang.

Artinya: Kita harus bersedia melepaskan hidup yang kita rencanakan sehingga memiliki kehidupan yang menunggu kita.

Artinya: Aku lebih mencintaimu karena aku yakin kau menyukaiku untuk diriku sendiri dan bukan untuk yang lain.

Buat yang ingin keliatan cool dan kece, daftar quotes aesthetic berbahasa Inggris ini bakal keren banget buat dipakai di postingan IG kalian.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kata-kata ini untuk caption WA Bahasa Inggris dan artinya atau belajar, seperti lewat aplikasi belajar Bahasa Inggris terbaik.

Caption Bahasa Inggris tentang Sahabat

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris tentang Cinta Aesthetic

Artinya: Sahabat terbaik adalah orang-orang dalam hidupmu yang membuatmu tertawa lebih keras, tersenyum lebih cerah, dan hidup lebih baik.

Artinya: Persahabatan dianggap sebagai ujian karakter yang terberat.

Artinya: Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tapi hanya teman sejati yang akan meninggalkan jejak di hatimu.

Artinya: Persahabatan lahir pada saat itu ketika satu orang berkata kepada yang lain: 'Apa! Kamu juga? Saya pikir saya adalah satu-satunya.

Artinya: Hidup adalah sebagian dari apa yang kita buat, dan sebagian apa yang dibuat oleh teman-teman yang kita pilih.

Artinya: Tidak ada yang membuat bumi tampak begitu luas sehingga memiliki teman dari kejauhan; mereka membuat garis lintang dan garis bujur.

Artinya: Saya lebih suka berjalan dengan seorang teman dalam kegelapan, daripada sendirian dalam cahaya.

Artinya: Temukan sekelompok orang yang menantang dan menginspirasimu; menghabiskan banyak waktu bersama mereka, dan itu akan mengubah hidup kamu

Artinya: Teman sejati adalah orang yang masuk ketika seluruh dunia berjalan keluar

Artinya: Persahabatan sejati terjadi ketika keheningan di antara dua orang terasa nyaman.

Kangen sama sahabat kamu? Mau kasih ucapan yang bikin dia ngerasa spesial? Tentunya kamu juga bisa mengatakannya lewat caption untuk sahabat di atas.

Namun, jika foto yang kamu posting berunsur alam, bisa pakai caption IG Inggris tentang alam di bawah ini sebagai variasi.

Caption Bahasa Inggris Tentang Alam

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris tentang alam

Artinya: Kedamaian adalah keindahan hidup. Itu adalah sinar matahari. Itu adalah senyum seorang anak, cinta seorang ibu, sukacita seorang ayah, kebersamaan keluarga. Ini adalah kemajuan manusia, kemenangan dari tujuan yang adil, kemenangan dari kebenaran

Artinya: Hidup itu indah karena tidak bertahan lama.

Artinya: Dalam tiga kata saya dapat meringkas semua yang telah saya pelajari tentang kehidupan: Ini terus berlanjut.

Artinya: Keindahan alam adalah anugerah yang menumbuhkan penghargaan dan rasa syukur

Artinya: Alam tidak berusaha untuk menjadi cantik, dia memang sudah seperti itu.

Artinya: Gunung-gunung memanggil, dan aku harus pergi.

Artinya: Hidup saja tidak cukup. Manusia harus merasakan sinar matahari, kebebasan, dan sentuhan bunga kecil.

Artinya: Terkadang kau hanya perlu untuk mengikuti ombak.

Artinya: Setiap bunga adalah serpihan jiwa yang mekar di alam.

Artinya: Bumi punya melodi tersendiri untuk mereka yang mendengarkan.

Artinya: Lautan ketika sudah mengelarkan sihirnya, akan menjerat seseorang di jaringnya untuk selamanya.

Suka posting pemandangan alam atau sering banget naik gunung? Kumpulan quotes tentang alam ini bisa banget bikin postingan kamu lebih keren, geng.

Atau biar lebih aesthetic lagi, kamu juga bisa mengedit foto kamu menggunakan deretan filter Instagram keren.

Jika caption di atas masih terlalu panjang, kamu bisa coba kata-kata singkat Bahasa Inggris di bawah ini.

Caption Bahasa Inggris Simple

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris simple

Artinya: Cinta bukanlah menemukan orang yang sempurna. Tapi melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.

Artinya: Usia tidak melindungimu dari cinta, tetapi cinta sampai batas tertentu melindungimu dari usia.

Artinya: Cinta yang sesungguhnya tidak memiliki akhir yang bahagia. Dan tidak memiliki akhir dalam segalanya

Artinya: Tidak ada yang tak mungkin. Kata itu sendiri mengatakan, "Saya mungkin!"

Artinya: Kebahagiaan bukanlah kebetulan, tetapi karena pilihan.

Artinya: Jangan menunggu. Waktunya tidak akan pernah tepat.

Artinya: Tetap dekat dengan apa pun yang membuatmu senang kamu masih hidup.

Artinya: Itu bukan dari mana kamu berasal. Ke mana kamu pergi yang diperhitungkan.

Artinya: Cobalah menjadi pelangi di awan orang lain.

Artinya: Ada tiga konstanta dalam hidup ... perubahan, pilihan, dan prinsip.

Nggak ingin bikin caption ribet, tapi tetep keren? Quotes bahasa Inggris simpel ini bisa kalian pake. Kamu tinggal pilih saja mana yang paling sesuai dengan foto postingan IG kamu.

Namun jika kamu ingin menambahkan unsur komedi, bisa memilih kata-kata bijak di bawah ini.

Caption Bahasa Inggris Lucu

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Lucu

Artinya: Dompetku itu seperti bawang, membukanya membuatku menangis

Artinya: Aku memasang telepon selulerku ke mode pesawat, tapi kok nggak terbang telponnya?

Artinya: Buatku, pelajaran matematika itu seperti nonton film asing tanpa teks terjemahan

Artinya: Pada malam hari, aku nggak bisa tertidur. Saat pagi, aku nggak bisa bangun

Artinya: Saya dulu berpikir saya ragu-ragu, tapi sekarang saya tidak terlalu yakin

Artinya: Tidak melakukan apa pun itu sulit, Anda tidak pernah tahu kapan Anda selesai

Artinya: Jika dua kesalahan tidak membuat yang benar, cobalah tiga.

Artinya: Saya tidak malas, saya sedang dalam mode hemat energi.

Artinya: Hidup ini singkat, tersenyum saat Anda masih memiliki gigi

Artinya: Diet seimbang berarti cupcake di masing-masing tangan.

Artinya: Mungkin Anda harus makan riasan sehingga Anda bisa cantik di dalam juga.

Ingin menunjukkan sifat kalian yang humoris, tapi dengan versi yang lebih keren? Pakai kata-kata lucu Inggris yang sudah Jaka kumpulkan di atas.

Nah, jika kamu ingin makin gaul, simak daftar quotes Bahasa Inggris di bawah ini. Dijamin nggak kalah receh, geng!

Caption Gaul Instagram Bahasa Inggris

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Gaul untuk Instagram

Artinya: Jadi jomblo adalah waktu berpikir untuk dirimu dan berkembang.

Artinya Kita tidak akan pernah tahu hasilnya sebelum mencoba.

Artinya: Hidupmu sebaik pola pikirmu.

Artinya: Tidak peduli apa yang orang katakan, kata-kata dan ide dapat mengubah dunia.

Artinya: Jika kamu melihat apa yang kamu miliki dalam hidup, kamu akan selalu memiliki lebih banyak.

Artinya: Hidup berubah sangat cepat, dengan cara yang sangat positif, jika kamu membiarkannya.

Artinya: Sebagian orang mencari tempat yang indah. Orang lain membuat tempat menjadi indah.

Artinya: Kebahagiaan sering menyelinap masuk melalui pintu yang kamu biarkan terbuka.

Artinya: Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman, bukan sekedar masalah yang harus diselesaikan.

Artinya: Terkadang kamu tidak akan pernah tahu nilai momen, sampai menjadi memori.

Quotes atau caption bahasa Inggris gaul juga bisa banget kalian pake biar keliatan lebih keren dan lebih berkelas lagi, geng. Namun, jangan sampai yang niatnya mau keliatan gaul malah jadi malu sendiri gara-gara salah pilih kata!

Nah, jika ingin terlihat keren, pakai saja kumpulan quotes di bawah ini!

Kata-kata Bahasa Inggris Keren

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Keren untuk Instagram

Artinya: Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan.

Artinya: Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu.

Artinya: Mencintai diri sendiri lebih penting daripada mencintai ide agar orang lain mencintaimu

Artinya: Tak apa-apa kamu tak menyukaiku. Tak semua orang punya selera yang bagus.

Artinya: Hidup akan tetap berlanjut, dengan atau tanpamu.

Artinya: Kalau kamu benar-benar bahagia, bodo amat dengan pikiran orang lain.

Artinya: Miliki apa yang jadi milikmu, atau yang lain akan berusaha merebutnya.

Artinya: Memaafkan, iya. Melupakan, tidak akan.

Artinya: Ada lubang di dalam hatiku di mana seharusnya diisi olehmu.

Artinya: Aku tidak butuh orang part-time dalam hidupku (maksudnya tidak butuh orang yang hanya sekadar lewat dalam kehidupan).

Artinya: Jadilah prajurit, bukan seorang pengkhawatir.

Artinya: Apa yang kita miliki adalah sekarang.

Artinya: Kita mendapatkan perasaan hari Jumat (maksudnya terasa seperti weekend).

Artinya: Kecewa tapi tidak terkejut

Artinya: Lihat lebih banyak matahari terbenam daripada Netflix.

Artinya: Berhenti mencari kebahagiaan di tempat yang sama di mana kamu kehilangannya.

Artinya: Tetap tersenyum karena hidup adalah sesuatu yang indah dan ada banyak sekali hal yang akan membuat kita tersenyum.

Artinya: Kabur dari kerata-rataan (kurang lebih bermakna seperti out of the box).

Artinya: Bukti kalau aku bisa melakukan selfie lebih baik dari kamu.

Artinya: Friday (Jumat), kata favorit keduaku yang berawalan F (setelah, kamu tahulah).

Artinya: Tersesat di dunia yang tidak benar-benar ada.

Artinya: Denganmu, aku melupakan semua masalahku. Denganmu, waktu seolah tak bergerak.

Artinya: Kita datang untuk mencintai bukan untuk menemukan orang yang sempurna melainkan untuk belajar melihat ketidaksempurnaan orang secara sempurna.

Artinya: Jika aku pernah menulis sebuah cerita tentang hidupku, jangan terkejut apabila namamu muncul miliaran kali.

Artinya: Aku ingin kamu bahagia, tapi aku ingin kamu bahagia bersamaku.

Artinya: Kalau kamu adalah milikku, kamu adalah milikku. Aku tidak suka berbagi.

Artinya: Aku cinta kamu. Hanya itu yang aku tahu.

Artinya: Aku tidak butuh persetujuanmu untuk menjadi diriku sendiri.

Terlihat keren di media sosial bukan hanya soal penampilan yang terpampang di feed Instagram kamu, geng. Namun, bisa juga lewat caption-nya yang dibikin semenarik mungkin.

Apalagi jika ditambah kata-kata bijak. Nah, kalau kamu bingung bagaimana cara membuatnya, berikut Jaka punya kumpulan kata-kata bahasa Inggris yang bisa kalian pake buat caption IG Inggris di akunmu.

Caption IG Inggris Bijak

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Bijakl untuk Instagram

Artinya: Ada banyak sekali manusia yang mencintaimu. Jangan fokus kepada mereka yang tidak.

Artinya: Jika kita hidup hanya untuk diterima orang lain maka kita akan mati atas penolakan dari mereka.

Artinya: Kita adalah milik kita sendiri sebelum menjadi milik orang lain.

Artinya: Kamu adalah milikmu, kepunyaanmu, bukan milik mereka atau lainnya.

Artinya: Pikiranmu kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, seluruh duniamu akan berubah.

Artinya: Terkadang hidup tidak memberi apa yang kita mau, bukan karena kita tidak pantas untuk menerimanya, tetapi karena kita pantas untuk menerima yang lebih dari itu.

Artinya: Jika kamu ingin mendapatkan sesuatu yang belum pernah dimiliki, maka kamu harus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Artinya: Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.

Artinya: Akar dari belajar adalah kepahitan tetapi berbuah kemanisan.

Artinya: Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya.

Artinya: Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti.

Buat kamu yang mau pencitraan di media sosial tapi malas bikin kata-kata sendiri, Jaka juga punya nih kumpulan caption Inggris yang bernada bijak di atas.

Ada juga caption IG tentang masa depan di bawah ini. Siapa tahu followers Instagram kamu bisa bertambah banyak, ya, kan!

Caption IG Inggris tentang Masa Depan

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Bijak untuk Instagram

Artinya: Kehidupan layaknya kita mengendarai sepeda, untuk menjaga keseimbangan kita hanya perlu terus melangkah / bergerak maju.

Artinya: Setiap hari baru adalah kesempatan untuk merubah hidup anda.

Artinya: Sebelum kamu berhenti, ingatlah kenapa kamu memulai.

Artinya: Jika kamu ingin bahagia, jangan terpaku pada masa lalu, jangan khawatir tentang masa depan, fokus pada hidup sepenuhnya di masa sekarang

Artinya: Kita harus peduli akan masa depan karena kita harus menghabiskan sisa hidup kita di sana.

Artinya: Hanya anda yang dapat merubah masa depan anda, apa yang terjadi dalam hidup anda merupakan keputusan anda sendiri.

Artinya: Ubah hidupmu hari ini. Jangan berspekulasi tentang masa depan, beraksi sekarang, tanpa menunda.

Artinya: Masa lalu tidak bisa melihatmu, tapi masa depan sedang mendengarkanmu.

Artinya: Kamu tidak bisa melepaskan tanggungjawab hari esok dengan menghindari hari ini.

Artinya: Optimisme adalah strategi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik. Karena kecuali Anda yakin bahwa masa depan bisa lebih baik, Anda tidak mungkin melangkah dan bertanggung jawab untuk mewujudkannya.

Artinya: Daripada membuang-buang waktu pada hari kemarin yang telah pergi, lebih baik menginvestasikan waktumu di masa depan yang belum lahir.

Nah, buat kamu yang ingin saling mengingatkan teman-teman followers tentang masa depan, kamu bisa pakai kumpulan quotes di atas!

Caption Gaul Bahasa Inggris

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Bijak untuk Instagram

Artinya: Jika kamu lebih "panas" dariku, itu berarti aku lebih "cool" darimu.

Artinya: Tempat tidurku adalah tempat ajaib di mana aku tiba-tiba mengingat semua yang aku lupa lakukan.

Artinya: Terkadang ketika saya menutup mata, saya tak bisa melihat.

Artinya: Tempat tidurku adalah tempat yang ajaib dimana tiba-tiba aku lupa semua apa yang harus kulakukan.

Artinya: Jika travelling gratis, kamu tidak akan pernah melihatku lagi.

Artinya: Kejarlah penerbangan pesawat, bukan perasaan.

Artinya: Aku tak peduli apa yang orang pikirkan tentangku. Nyamuk menganggapku menarik!

Artinya: Banyak orang ingin mengendarai limousine bersamamu, tapi yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa diajak naik bus saat limousine mogok.

Artinya: Mereka bilang 'jangan lakukan ini di rumah', jadi aku akan datang ke rumahmu untuk mencobanya di sana

Artinya: Sangat bersyukur, sangat berterima kasih, sangat terberkati.

Artinya: Jika ada penghargaan untuk seseorang yang malas, aku akan suruh orang lain untuk mengambilnya untukku.

Artinya: Kamu tidak pernah terlalu tua untuk membuat tujuan atau untuk memimpikan hal lain.

Artinya: Travelling bukanlah untuk kabur dari kehidupan, tapi agar hidup tidak kabur dari kita.

Dalam menulis caption bahasa Inggris untuk Instagram, keindahan kata-kata memang penting - tapi bukan berarti kamu harus kaku dan puitis terus, geng.

Kamu bisa kok, menggunakan kata-kata gaul yang kekinian banget dan pastinya tetap enak dibaca.

Kata-Kata Motivasi Inggris

Sumber foto: Pinterest - Caption Bahasa Inggris Bijak untuk Instagram

Artinya: Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti.

Artinya: Jika kamu cukup berani mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru.

Artinya: Saat fokus hadir, di situlah energi akan mengalir.

Artinya: Jika kita ingin menjalani hidup dengan baik, gantungkan hidupmu pada tujuan, bukan bergantung pada manusia ataupun sesuatu.

Artinya: Waktu kita sangat terbatas, maka jangan menyia-nyiakannya dengan hidup seperti kehidupan orang lain.

Artinya: Lelaki dan perempuan sukses selalu terus bergerak. Mereka berbuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti.

Artinya: Beberapa orang terlahir hebat, ada yang mencapai kebesaran, dan ada yang memiliki kebesaran tertuju kepada mereka.

Artinya: Banyak dari kegagalan hidup adalah mereka tidak sadar seberapa dekat mereka dengan kesuksesan saat menyerah.

Artinya: Satu-satunya penyesalan terbesar dalam hidup adalah menjadi seperti yang orang lain inginkan dibanding menjadi diri kita sendiri.

Artinya: Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda.

Artinya: Jika kita ingin menjalani hidup dengan baik, gantungkan hidupmu pada tujuan, bukan bergantung pada manusia ataupun sesuatu.

Artinya: Tidaklah menjadi masalah selambat apa kita dalam menjalani hidup selama kita tidak berhenti berusaha.

Memotivasi orang lain nggak selalu harus melalui omongan secara langsung, geng. Kamu juga bisa menginspirasi orang-orang terdekatmu lewat caption Instagram yang kamu buat.

Seperti yang kita tahu, banyak kutipan milik orang terkenal dunia yang cocok banget kita jadikan teladan dan motivasi. Tentu semuanya dalam bahasa Inggris, tetapi nggak usah khawatir karena Jaka sudah menyiapkan quote berikut artinya.

Akhir Kata

Sampai di sini pasti kamu sudah mendapatkan caption bahasa Inggris dan artinya yang sesuai dengan konten kamu, kan? Kalau sudah, segera posting konten tersebut dengan caption IG kekinian, geng. Biar teman maupun pengikut kamu di IG bisa melihat betapa jagonya kamu dalam merangkai caption.

Baca juga artikel seputar Caption atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT

150 Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2022)

150+ Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

200+ Caption untuk Sahabat Bobrok, Lucu, & Penuh Candaan Terbaik 2022

1000+ Caption Instagram Kekinian Aesthetic, Singkat, & Lucu 2023, Auto Banjir Likes!

50+ Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda untuk Caption IG, WA, & FB

undefined
Kembali Keatas