11 Lagu Thailand Viral di TikTok, Lengkap Beserta Arti dan Video Klip Lucu Terbaru 2022

Ditulis oleh Jaka - Senin, 20 Juni 2022, 18:30
Berikut lirik lagu Thailand viral di TikTok terbaru 2022 beserta popular videos dan arti lagu. Mana lagu viral yang sering kamu gunakan?

Lagu Thailand viral adalah jenis lagu yang memiliki bahasa dan lirik unik. Menariknya, lagu-lagu dari Negara Gajah Putih ini sering viral di media sosial, seperti TikTok dan Instagram.

Contohnya saja lagu "Sucat Pelat Boog" yang ramai dijadikan sound video di TikTok. Meski terdengar berbeda di telinga orang Indonesia, musiknya asyik dan terngiang di ingatan. Saking tenarnya, netizen pun kepo dengan lirik dan maknanya.

Harus diakui, dunia hiburan di Thailand memang tak ada matinya. Mulai dari aksi ladyboy yang cantik-cantik, film-film horor yang super menyeramkan, film lucu yang bikin ngakak, hingga lagu-lagunya yang cocok dijadikan konten.

Nah, buat kamu yang suka bikin konten di TikTok, kamu bisa coba pakai salah satu daftar lagu Thailand di bawah ini. Selain lagu viral, Jaka juga sajikan lagu-lagu Thai terbaik lainnya, mulai dari lucu, sedih, hingga koplo.

Daftar lagu Thailand viral 2022 terbaru di bawah ini juga bisa dinikmati untuk karaoke sambil nonton video klip lucunya.

Lagu Thailand Viral TikTok

Seperti yang sudah Jaka infokan, sebagian besar lagu-lagu dari Negara Seribu Pagoda ini juga kerap viral di TikTok Indonesia. Ini bisa jadi karena kemiripan musik yang bikin goyang, meski adanya perbedaan bahasa.

Langsung aja, yuk, simak lagu Thailand viral TikTok di bawah ini.

ADVERTISEMENT

1. "Sucat Pelat Boog" - Rot Tang feat Vivi

Lagu "Sucat Pelat Boog" adalah lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi bernama Rot Tang feat Vivi pada September 2020. Sebenarnya, "Sucat Pelat Boog" tersebut bukanlah judulnya, melainkan sebuah penggalan lirik yang sedang ramai diperbincangkan.

Arti lagu "Sucat Pelat Boog" adalah tentang seorang pria yang terpesona dengan seorang wanita melalui media sosial. Kemudian mereka bertemu, tapi kecewa karena foto di media sosial berbeda dengan aslinya.

2. "I Want to Love You Back" - Bella Raiwin

Nah, kalau ini sebenarnya masuk dalam lagu Thailand sedih. "I Want to Love You Back" adalah lagu tentang kisah cinta yang menyedihkan yang viral karena sering dikaitkan soal kematian Tangmo Nida.

Dengan lirik yang sedih dan musik yang sendu, membuat makna lagu ini lebih dalam tentang seseorang yang tak ingin berpisah dengan kekasihnya.

3. "Yang Noi Rao Koie Rak Gan" - AnAn

Sama seperti "I Want to Love You Back", lagu "Yang Noi Rao Koie Rak Gan" dari AnAn juga viral di TikTok. Lagu Thailand viral ini banyak digunakan sebagai lagu misteri teka teki kematian Tangmo Nida hingga viral FYP TikTok.

"Yang Noi Rao Koie Rak Gan" bercerita tentang seseorang yang mengenang masa-masa indah bersama sang kekasih. Meski bahasanya kurang dimengerti, tapi musiknya bikin jatuh cinta

4. Lagu Thailand "Minang Deng Laka Kinang Siang" - Jarvis

Lirik lagu "Minang Deng Laka Kinang Siang" Album "Nam Dang Nam Song" adalah lagu oleh Jarvis yang pertama kali dirilis pada 9 April 2021. Meski sudah lama, lagu tersebut masih menjadi bahan perbincangan sekaligus viral di media sosial TikTok.

Lagu tersebut diproduksi oleh Bossa On The Beat Mix. Sementara lirik lagu fenomenalnya dibuat oleh POSS, Coco, dan Jarvis.

Pada video klip lagu "Minang Deng Laka Kinang Siuang" ditampilkan tema gaya retro kekinian. Hal tersebut mencerminkan sosok gaul, bebas dan modern sesuai dengan liriknya.

Lagu Thailand Viral Koplo

Lagu-lagu Thai viral memang cocok diaransemen ke dalam musik-musik genre lain. Mengingat lirik lagunya yang kocak, banyak musisi Indonesia mencoba untuk eksplorasi lagu Thailand dengan ritme-ritme maupun nada-nada yang berbeda, salah satunya koplo. Apa saja? Yuk, simak!

5. "Oke Are You Ready"

Selain iramanya, lagu ini juga punya lirik yang lucu. Bahkan, iramanya juga cocok dibuat versi dangdut koplo. Kurang jelas apa maksud lagu ini, tapi cocok jadi sound video lucu di TikTok.

6. "Cinangneng"

Lagu "Cinangneng" adalah nama lain dari "Minang Deng Laka Kinang Siang". Saking viralnya, lagu ini juga dibuat versi koplo remix. Kamu bisa coba versi lagu ini buat konten TikTok biar FYP.

Lagu Thailand Lucu

Ada lagi lagu Thailand lucu yang disertai dengan video klip yang bikin ngakak. Lagu-lagu di bawah ini juga bisa jadi cover lagu di Reels Instagram atau TikTok.

7. "Ma Long Kong Kaeng" ("Maling Kingkong")

Lagu "Maling Kingkong" atau "Ma Raong Kaeng" adalah lagu Thailand terkenal dan populer yang viral di Indonesia sejak 2020. Lagu tersebut diciptakan oleh Klachai Tai Nongkhai dengan penyanyi asli bernama Poj Sai Indy.

"Ma Raong Kaeng" yang punya arti orang ketiga itu awalnya diunggah di akun YouTube Khok Sung Indy Record, di mana kanal ini juga sebagai nama label musiknya.

8. "Oke Are You Ready" ("Wong e e e e e e e")

Lagu ini viral berawal dari sebuah video yang menampilkan 3 buah bawang putih yang dikaitkan dengan lidi, lalu dengan keseimbangannya mampu untuk seolah berjoget mengikuti irama.

Lagu Thailand Vulgar

Ada beberapa lagu Thailand yang pernah viral di Indonesia karena liriknya yang disalahartikan oleh netizen Indonesia. Beberapa lagu yang pernah membuat heboh juga karena liriknya yang nyeleneh. Berikut daftarnya!

9. Moan - Sitti Viboon Feat Pennapa

Lagu "Moan" adalah lagu romantis Thailand yang dirilis pada 2018. Meski liriknya tentang patah hati seorang pria, lagu ini viral di jagat maya bukan karena cerita tragisnya.

Pasalnya, lirik dari lagu ini juga terkesan agak vulgar. Kata moan artinya 'erangan' dalam bahasa Indonesia.

Bagian paling menarik perhatian adalah bagian reff saat sang penyanyi wanita menyanyikan lirik "wik wik wik wik wik". Maka tak heran lagu disebut lagu "Wik Wik".

10. "Toi Loi Toi" - Pornchantaporn

Lagu "Toi Loi Toi" dipublikasikan di Youtube pada 2020. Sebenarnya, lagu ini lucu karena hanya mencakup tiga kata tersebut. Namun, video klipnya yang cukup sensual membuat lagu ini viral karena vulgar.

Arti kata "Toi" dalam lagu ini sama seperti 'Toy' yang dalam bahasa Indonesia berarti mainan atau boneka, tetapi banyak orang Indonesia mendengar kata "Loi toi" menjadi "Letoy".

Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang bertemu teman laki-laki yang ia kenal sejak kanak-kanak. Sudah lama tidak bertemu dan gadis itu menyadari bahwa teman laki-lakinya itu menjadi semakin tampan.

11. "Ngat Thang Ngat" - Toey Atibodin

Lagu "Ngat Thang Ngat" adalah lagu Thailand lucu viral tapi pernah menuai kontroversi. Bukan hanya soal liriknya, tapi soal video klipnya.

Makna lagu "Ngat Thang Ngat" adalah bercerita tentang laki-laki yang melancarkan modus untuk mengajak wanita pujaan hatinya mencari rebung, padahal si laki-laki hanya iseng supaya bisa berduaan dengan wanita itu.

Akhir Kata

Nah, itu tadi lagu Thailand viral di TikTok terbaru 2022. Sekarang, kamu tidak penasaran lagi dengan judul-judul dari lagu yang sering kamu dengar di TikTok.

Bahkan, kamu bisa mengkreasikan lagu tersebut untuk konten TikTok kamu agar lebih interaktif dan bisa FYP.

Selain daftar lagu Thailand TikTok viral di atas, masih banyak lagu viral lainnya di TikTok yang bisa kamu dengarkan. Jaka sudah sajikan melalui artikel di bawah ini:

70+ Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits Di 2022, Bikin Goyang Makin Asyik!
Lagi cari lagu TikTok viral terbaru 2022 supaya masuk tren dan FYP? Berikut kumpulan lagu TikTok yang sedang hits dan viral akhir-akhir ini.
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Lagu, [Lirik Lagu Angel Baby]https://jalantikus.com/lagu/download-lagu-angel-baby/), Lirik Lagu Justin Bieber Terlengkap, atau artikel Out Of Tech menarik lainnya dari Nural

ARTIKEL TERKAIT

16 Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android, Kualitas Suara Maksimal & Irit Kuota!

Kumpulan Link Download Lagu Korea Terbaru & Terpopuler Update 2020

80+ Chord Gitar Mudah Lagu Romantis, Bisa Dimainkan Para Pemula!

100+ Lagu Barat Slow Terbaik dan Terbaru 2021, Asyik Buat Santai!

100+ Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler (Update 2021)

100+ Lagu Barat Romantis Terbaru & Terbaik 2022, Pakai untuk Ungkapkan Perasaan!

undefined
Kembali Keatas