45 Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits di 2021, Bikin Goyang Makin Asyik!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 02 November 2021, 22:30
Lagi cari lagu TikTok viral terbaru 2021 biar ga ketinggalan tren dan masuk FYP? Berikut kumpulan lagu TikTok yang sedang hits dan viral akhir-akhir ini.

Lagu TikTok viral kini memang buka hanya bisa kamu temukan di aplikasi TikTok-nya itu sendiri, tapi juga di berbagai platform media sosial lainnya.

Makanya nggak heran kalau popularitas lagu-lagu yang hits di TikTok ini lebih cepat viral, sebab didengarkan juga oleh orang yang tidak menggunakan aplikasinya.

Nah, buat kamu yang ingin membuat konten video TikTok dan masih bingung mau pilih lagu yang mana, atau hanya ingin sekadar tahu apa judul lagu viral TikTok saat ini, Jaka punya kumpulannya di artikel kali ini.

Penasaran mau tahu apa saja? Berikut adalah daftar lagu TikTok yang sedang hits dan viral di 2021. Yuk, ikuti TikTok challenge dengan lagu-lagu di bawah ini!

1. Dewi Isma Hoeriah - "Yamet Kudasi"

Jaka cukup yakin banyak di antara pengguna TikTok yang mengetahui lagu terbaru dan viral satu ini.

Lagu "Yamet Kudasi" pertama kali dibawakan oleh seorang ibu dari pemilik akun TikTok @dewiismahoeriah.

Lirik nyeleneh yang dilantunkan dengan logat Sunda yang dipadukan dengan musik remix sukses menarik perhatian pengguna TikTok.

ADVERTISEMENT

Yamet Kudasi adalah slang yang muncul dari frasa Jepang "Yamete kudasai". Yamete punya arti "berhenti". Kata yang sering muncul pada anime Jepang umum digunakan untuk ungkapan permintaan agar orang lain berhenti melakukan sesuatu.

2. BTS - "Permission to Dance"

Musisi ternama Inggris, Ed Sheeran, jadi salah satu orang yang punya andil besar pada penulisan lirik lagu "Permission to Dance".

Lagu yang dirilis bertepatan pada ulang tahun ARMY tersebut bertujuan untuk mengajak semua orang agar bisa hidup bahagia di masa pandemi COVID-19.

Sehingga lewat lagu "Permission to Dance", BTS punya makna ajakan untuk semua orang mengucapkan selamat tinggal kepada COVID-19.

3. The Kid LAROI, Justin Bieber - "STAY"

Sejak perilisannya pada 9 Juli 2021 lalu, lagu kolaborasi Justin Bieber dengan The Kid LAROI berjudul "STAY" ini begitu digandrungi warganet, terutama para pengguna TikTok.

Sebulan belakangan, "STAY" menjadi lagu TikTok barat 2021 yang paling sering digunakan, baik untuk konten jalan-jalan atau foto-foto bareng sahabat.

Padahal lagu ini sebenarnya menceritakan tentang hubungan toksik di mana sang penyanyi tak ingin sang kekasih meninggalkannya, walaupun ia tak pernah bisa mengubah sifat buruknya. Hmmm... Ternyata.

4. bbno$& Rich Brian - "edamame"

Siapa sangka kalau nama kacang-kacangan bisa jadi lagu terbaru 2021 viral Indonesia? Yep, tentu saja bisa kalau dua penyanyi ternama menelurkan single super asik dan catchy seperti "edamame".

Lagu yang satu ini cenderung fleksibel untuk digunakan di video TikTok, baik itu untuk menunjukkan aktivitas tertentu yang seru ataupun yang lucu-lucu. Bahkan, ada Edamame Challenge juga, loh!

Namun, kalau kamu nggak berniat untuk membuat video menggunakan lagu yang hits pada Juli 2021 ini dan hanya ingin mendengarkannya saja, kamu bisa mendengarkan atau download lagunya di aplikasi musik online.

5. Pink Sweat$ - "At My Worst"

Lagu "At My Worst" milik Pink Sweat$ juga menjadi lagu viral 2020 yang harus menunggu hingga tahun berikutnya untuk benar-benar booming.

Dengan musik dan nada yang mudah diingat, lagu yang adem banget di telinga ini mengisahkan seseorang yang ingin dicintai di segala kondisi, bahkan saat di titik-titik terburuknya.

"I need somebody who can love me at my worst. No, I'm not perfect, but I hope you see my worth," begitu potongan liriknya. Mewakili perasaan kita semua kan, geng?

6. Kaleb J - "It's Only Me"

Akhir-akhir ini, suara Kaleb Jonathan berkumandang di mana-mana lewat lagu "It's Only Me" yang dirilis pada awal tahun 2021.

Lagu dua bahasa yang dibawakan penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019 tersebut berhasil menyihir telinga penikmat musik hingga menduduki 50 tangga lagu Spotify paling viral, geng.

"It's Only Me" mencapai puncak ketenarannya pada bulan Agustus 2021 dan kerap kali digunakan untuk video-video TikTok yang galau, atau tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

7. New Hope Club, Danna Paola - "Know Me Too Well"

Enak untuk dinyanyikan, lagu barat terpopuler berjudul "Know Me Too Well" ini sebenarnya berisi tentang seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan setelah sekian lama, geng.

Bukan millenial namanya kalau nggak bisa galau dengan cara aesthetic lewat lagu yang ceria plus video TikTok!

Mirip-mirip dengan "STAY", video dengan lagu ini juga sering menampilkan cuplikan foto-foto di bagian reff-nya. Kamu udah coba, belum?

8. TWICE - "What Is Love?"

Udah nggak heran lagi kalau lagu lawas bisa mendadak jadi lagu yang lagi viral 2021, contohnya "What Is Love?" milik girlband TWICE yang sudah dirilis sejak tahun 2018 silam.

Semuanya berkat What Is Love? Challenge yang menantang cowok-cowok berjoget manis ala member TWICE dan mengesampingkan rasa malunya, geng.

Waduh... Fenomenal banget lho lagu ini, sampai-sampai para pria berotot juga mau menghapalkan koreografinya dan menari dengan luwes di berbagai video TikTok. Bikin gemes!

9. Olivia Rodrigo - "good 4 u"

Tak berlebihan jika penyanyi yang satu ini kita sebut sebagai penyanyi cewek yang hits-nya selalu bisa viral di TikTok, terutama di sepanjang tahun 2021 ini.

Adalah "good 4 u", lagu galau yang (lagi-lagi) terdengar ceria, mengisahkan kekecewaannya terhadap sang mantan yang bisa move on begitu cepatnya.

Yah... Kalau mantan sudah move on, kamu juga harus cepat bangkit, dong. Hihihi.

10. Busta Rhymes - "Touch It" (TikTok Remix 2021)

Sering melihat video TikTok di mana seseorang tampil dengan berbagai outfit keren yang berganti-ganti mengikuti hentakan music?

Yuhu, lagu itu adalah milik Busta Rhymes yang di-remix oleh GANGSTER CITY berjudul "Touch It". Lagunya memang enak dan hentakannya juga mantap.

Tetapi kamu harus hati-hati dalam menggunakan lagu ini karena sesungguhnya liriknya sangat eksplisit dan mengandung unsur-unsur seksual.

Masalahnya, banyak orang yang membuat konten menggunakan lagu "Touch It" bareng keluarganya dan anak-anaknya yang masih kecil. Jangan ditiru, ya!

Lagu TikTok Terbaru Viral Lainnya

11. Jamie Miller - "Here's Your Perfect"

"I'm the first to say that I'm not perfect, and you're the first to say you want the best thing~"

Siapa yang nggak kenal sama lirik lagu milik Jamie Miller berjudul "Here's Your Perfect" di atas? Belum lagi nada tinggi Jamie di tengah lagu yang membuatnya jadi makin emosional. Beuh, merinding.

Lagu TikTok sedih ini biasanya digunakan para pengguna TikTok untuk curhat tentang hubungan cintanya yang kandas atau berakhir tragis, geng. Bikin mewek, say.

12. 3 Composers X Rizky Billar - "Salah Benar"

Artis yang baru saja menyandang status sebagai suami dari penyanyi dangdut Lesti Kejora ini berhasil menggaet perhatian warga TikTok lewat lagu "Salah Benar" yang dibawakannya bersama 3 Composers.

Lagu ini mengajarkan kita untuk nggak cemburuan dan salah sangka sama pacar sendiri, padahal si doi benar-benar sayang sama kamu.

Dengan nadanya yang asik, pantas jika "Salah Benar" langsung mendulang popularitas pasca perilisannya pada Februari 2021 lalu. Kamu suka lagu ini, nggak?

13. Capone - "Oh No"

Selanjutnya ada"Oh No" milik Capone. Ternyata lagu ini lagi digemari oleh banyak orang, khususnya bagi para pengguna aplikasi TikTok yang memiliki ide akan konten berbau bahaya, kaget, atau kekecewaan.

Liriknya berbunyi, "Whatever happened to the boy that I once knew? The boy who said he'd be true ....." menunjukkan rasa kecewa karena pria yang dulu bersamanya mulai berubah.

Tak heran, karena lagu ini begitu populer, "Oh No" menjadi musik latar bagi pengguna media sosial TikTok. Kamu harus mencobanya juga, nih!

14. Sezairi - "It's You"

Dirilis tahun 2018, lagu ini viral di tahun 2021 setelah beberapa TikTokers membuat musik tersebut menjadi latar konten-konten mereka.

Dinyanyikan oleh Sezairi, lagu ini mengisahkan tentang harapan akan seseorang yang ia puja dan ia cintai, khususnya agar ia selalu bersamanya selamanya.

Itu sebabnya, lagu "It's You" sering dipakai untuk mengungkapkan perasaan cinta dan sayang kepada orang-orang terdekat yang dikasihi. Sangat mengharukan!

15. Olivia Rodrigo - "Happier"

"Happier" merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2021 dan langsung menjadi hits serta viral di TikTok.

Lagu "Happier" mengisahkan seseorang yang baru saja putus dari mantan kekasihnya. Akan tetapi, ketika sang mantan sudah memiliki pasangan baru, ia masih belum ikhlas kalau sang mantan lebih bahagia dengan pacar barunya daripada bersama dirinya.

Lagu inipun juga biasanya dipakai sebagai latar musik konten-konten TikTok yang berbau putus cinta, sedih pasca ditinggal kekasih, hingga rindu akan kekasih lama.

16. Bella Poarch - "Build a B*tch"

Lagu pop garapan Bella Poarch yang dikemas dengan sentuhan remix ini juga sempat viral di TikTok dan bakal buat telinga kamu ketagihan untuk mendengarnya berkali-kali.

Biasanya, lagu ini dipakai untuk menampilkan transformasi wajah dari sebelum di-make up sampai mendapat make up khusus. Banyak banget yang sudah mencobanya dan terlihat seru, loh.

Ada juga beberapa TikTokers yang menjadikan lagu ini latar musik untuk dance cover sesuai dengan koreografi ciptaannya. Dijamin makin keren!

17. Maneskin - "Beggin"

Lagu berjudul "Beggin" yang di-recycle oleh grup band Maneskin asal Italia ini sedang viral di berbagai aplikasi, salah satunya di platform TikTok. Padahal, lagu ini sudah rilis sejak tahun 2010 lalu oleh Madcon, band asal Norwegia.

Lagu ini lalu dibuat oleh para TikTokers untuk beragam konten kreatif. Mulai dari konten jalan-jalan, pengungkapan fakta, transformasi wajah, dan sebagainya.

Selain itu, "Beggin" juga dibuat sebagai cover dance oleh para TikTokers yang suka berjoget dan membuat koreografi kreatif. Tunggu apalagi, segera buat koreografimu sendiri lewat lagu ini!

18. Backyardigans - "Into The Thick Of It!"

"Into The Thick Of It!" berasal dari kartun animasi populer tahun 2015 yang berjudul The Backyardigans. Siapa sangka lagu ini kembali viral di tahun 2021 dan menjadi salah satu latar musik TikTok paling populer!

Biasanya, para TikTokers menggunakan lagu ini untuk konten lucu-lucuan, baik sendirian maupun bersama teman-teman. Ada yang menggunakannya sebagai konten joget, ada juga yang menggunakannya sebagai konten berbaris bersama.

Selain itu, ada pula TikTokers yang kembali mengcover lagu ini sesuai suaranya sendiri. Kreatif banget dan out of the box!

19. "King Ambyar People"

Sedang mencari lagu TikTok terbaru yang viral dan bisa dibuat joget? Coba dengarkan "King Ambyar People", deh. Dijamin kamu bakal langsung tertawa dan berjoget ria walau liriknya galau.

Hal ini disebabkan aransemen musiknya yang dibuat seceria mungkin dan sangat cocok untuk dibuat menari. Biasanya, TikTokers akan mengajak teman-temannya untuk berjoged.

Lagu ini juga sangat cocok buat kamu yang suka mendengarkan lagu-lagu maestro campursari Didi Kempot. Dijamin, selagi bisa berjoget, kamu juga bisa bernostalgia dan menghormati karya-karyanya.

20. Dua Lipa - "Levitating"

Siapa sih yang tidak kenal Dua Lipa? Lagu-lagunya selalu hits di Billboard. Bahkan, ia sempat meraih penghargaan GRAMMY di tahun 2020 kemarin.

Salah satu lagunya yang ikonik adalah berjudul "Levitating". Lagu ini ternyata sempat menjadi viral di TikTok karena dipakai para content creators.

Biasanya, lagu ini dipakai untuk menarik perhatian seseorang, seperti pada liriknya, "You want me? I want you, baby ...." Sangat cocok untuk dibuat joget juga, loh!

21. "Hi Watermelon Sugar"

"Hi Watermelon Sugar" merupakan hasil mashup antara lagu "Watermelon Sugar" karya Harry Styles dan "SEB" yang digarap oleh Seaside.

Biasanya, lagu ini dipakai untuk menampilkan transformasi wajah, entah itu dari bermasker sampai tak bermasker atau tidak pakai make up sampai pakai make up.

Lagu ini juga biasanya dipakai untuk menampilkan kesan sensual pada TikTokers. Apalagi dengan dandanan yang menarik dan menarik hati, pastinya akan makin membuat orang-orang terpana.

22. "Welcome to Indonesia"

"Welcome to Indonesia" merupakan lagu dengan ungkapan bernada sindiran dan kritikan dengan iringan musik yang ditujukan ke pemerintah, politik, seleb, dan kepada sesama netizen hingga budaya dan kultur di Indonesia.

Iringan lagu ceria ini diciptakan oleh kreator bernama Abigail Breslow yang membebaskan TikTok-er untuk berkreasi dengan cara menciptakan lirik yang unik.

Iringan lagu ini jadi viral ketika TikTok-er Willy Winarko menyanyikan lirik "Welcome to Indonesia" buatannya yang menyindir budaya "orang dalam" dalam menggapai kesuksesan di Indonesia.

23. Mike Posner - "Please Don't Go"

Dirilis pada tahun 2010 silam, lagu berjudul "Please Don't Go" yang dinyanyikan oleh Mike Posner kini kembali hits di tahun 2021 lantaran banyak digunakan sebagai backsound konten TikTok.

Bukan hanya karena genre musiknya yang easy listening, beat lagu ini juga sangat asyik untuk dipakai berjoget.

Pada konten video TikTok sendiri lagu ini sering dipakai dengan menggunakan konsep transisi.

Di mana, nantinya orang di dalam konten tersebut akan bertransformasi menggunakan penutup kepala yang memiliki gaya mirip seperti karakter animasi Masha and the Bear.

24. Pamungkas - "To the Bone"

Kalau kamu bertanya "apa judul lagu TikTok yang lagi viral 2021?", maka lagu Pamungkas berjudul "To the Bone" adalah salah satu jawabannya.

Ucapan pembuka seperti "When Pamungkas said..." pun menjadi kalimat yang bakal sering kamu dengar saat seseorang menggunakan lagu ini di konten video TikTok-nya.

Bahkan, saking besarnya antusiasme masyarakat terhadap lagu pop Indonesia terpopuler satu ini, lagu "To The Bone" pun masuk dalam urutan pertama chart Top Songs Indonesia Spotify, lho.

Nah, buat kamu yang masih bertanya lagu apa saja yang ada di TikTok dan sedang viral, ini adalah salah satu jawabannya.

25. Weekly - "After School"

Demam Korea di tanah air rupanya bukan hanya sebatas drakor saja, tetapi juga sampai ke musiknya nih, geng. Apalagi beberapa judul lagu Korea juga banyak dipakai di video TikTok, sehingga menjadi populer.

Salah satunya adalah lagu berjudul "After School" yang dinyanyikan salah satu girl group Korea Selatan bernama Weekly.

Berkat melodi serta beat-nya yang enak dibuat joget, maka nggak heran kalau dance "After School" ini banyak dibuat sebagai konten video di TikTok. Bahkan, oleh kaum adam sekalipun, lho.

Menariknya, music video-nya yang diunggah di channel 1theK pun berhasil menjadi salah satu video klip K-Pop dengan views terbanyak, yaitu 26 juta penonton.

26. Konfuz - "Patata"

Lagu TikTok viral 2021 yang berikutnya berjudul "Patata" atau juga dikenal dengan "Gratata" yang dibawakan oleh penyanyi bernama Konfuz.

Lagu ini sendiri sebenarnya menggunakan bahasa Rusia, tetapi karena musiknya yang enak untuk didengar, maka lagu ini pun dengan cepat viral di TikTok sebagai backsound saat dance.

Versi remix lagu ini juga sudah sangat beragam mulai dari versi koplo, hingga yang paling kreatif yaitu mengubah liriknya menjadi "Jelek gapapa asal banyak duitnya, yang penting apa, duit dan tahta".

Gokil, kreatif banget deh netizen Indonesia kalau soal ginian, geng.

27. Raiden & Chanyeol (feat. LeeHi, Changmo) - "Yours"

Dinyanyikan salah satunya oleh Chanyeol yang merupakan member boyband EXO, lagu berjudul Yours ini memang sangat enak didengarkan, bahkan oleh non-pencinta K-Pop sekalipun.

Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang masih merindukan mantan kekasih ini, banyak digunakan di TikTok untuk konten-konten berkaitan dengan drama Korea terbaru maupun artis K-Pop itu sendiri.

Kalau kamu suka nggak sih dengan lagu K-Pop satu ini, geng? Kalau Jaka sih, yes.

28. New Nazareth - "Terpesona"

Lagu "Terpesona" yang dibawakan oleh New Nazareth, grup vokal asal Talaud, Sangihe, viral di aplikasi TikTok setelah dijadikan yel-yel TNI dan Polri.

Sejumlah publik figur menunjukkan kemampuannya dengan menyanyikan kembali lagu tersebut menggunakan alat musik seperti gitar dan ukulele.

Salah satu konten kreator TikTok yang meng-cover lagu "Terpesona" adalah Bulan bersama dengan Gustixa. Video mereka juga populer, loh!

29. Ungu - "Cinta Dalam Hati"

Lagu "Cinta Dalam Hati" yang dirilis oleh Ungu pada 2007 kembali populer setelah salah satu finalis Indonesian Idol Special Season, Jemimah, membawakan lagu tersebut.

Jemimah mengimprovisasi lagu "Cinta Dalam Hati" dalam penampilannya di panggung. Suara Jemimah bahkan dijadikan tantangan yang terkenal sebagai Jemimah Challenge.

Sejumlah publik figur juga menunjukkan kemampuannya dalam mengimprovisasi lagu "Cinta Dalam Hati" ala Jemimah. Kamu sudah coba?

30. Aya Nakamura - "Copines" (Pota Pota)

Sering mendengar lagu dengan lirik "Pota Pota"? Lagu ini sebenarnya memiliki judul "Copines" dan dipopulerkan oleh penyanyi asal Prancis, Aya Nakamura.

Lagu "Copines" yang dirilis di Youtube Aya Nakamura ini mendapatkan jumlah penonton 266 juta view pada 10 Februari 2021.

Lagu ini ternyata memiliki arti tentang seseorang yang menginginkan yang terbaik dari pacarnya. Saat diunggah di TikTok, lagu ini langsung viral.

31. BTS - "Life Goes On"

Salah satu lagu Korea terbaru dari BTS adalah "Life Goes On". Meski dirilis pada akhir November 2020, lagu ini masih hits sampai sekarang.

Apalagi, banyak orang yang membuat TikTok Challenge dengan goyangan seru yang diiringi lagu ini, loh! Kalau kamu ngaku seorang TikTokers, kamu wajib coba challenge ini!

32. Octavian Ft. Skepta - "Papi Chulo"

Belakangan ini, ada sebuah lagu yang juga cukup tenar dijadikan background video TikTok banyak orang. Lagu tersebut adalah "Papi Chulo".

Dengan menggunakan bahasa Inggris dan aransemen yang menarik, lagu ini berhasil membuat banyak orang tertarik sehingga viral di berbagai media sosial.

33. Flo Rida - "Low"

"Low" adalah hit single milik rapper Amerika, Flo Rida. Lagu ini dirilis pada tahun 2007 dalam album debut bertajuk Mail on Sunday dari Atlantic Records dan Poe Boy.

Pada 2008, lagu "Low" dipilih sebagai soundtrack film "Step Up 2: The Streets". Kalau kamu pernah menonton filmnya, kamu pasti tidak asing dengan lagu ini.

Meski sudah lama dirilis, baru-baru ini lagu "Low" kembali viral karena dijadikan lagu latar dari video TikTok dengan gerakan dance yang asyik! Sudah coba?

34. SS501 - "Making a Lover"

Pcinta drama Korea pasti pernah mendenger penggalan lirik lagu "Sesange sorijilleo I love you", kan? Ya, itu adalah soundtrack "Boys Before Flowers/Boys Over Flowers".

Soundtrack drakor yang dibintangi Lee Min Ho dan Goo Hye Sun tahun 2009 ini berjudul Making A Lover dan dibawakan oleh SS501. Pantes gak asing, ya!

Nah, ternyata lagu Korea terpopuler ini kembali viral di TikTok, loh! Dengan irama yang santai, lagu ini bikin mood membaik saat didengar.

35. Anggun Pramudita - "Bunga"

Lagu yang satu ini, sih, kamu juga pasti pernah dengar, kan? Atau, kamu juga sudah pernah mengikuti dance challenge-nya di TikTok?

Ya, lagu dangdut terbaru dengan jargon "Tarik sis semongko" ini langsung trending dan banyak didengarkan oleh masyarakat di Tanah Air.

Bahkan, ada dance challenge untuk lagu yang aslinya berjudul Bunga dan dipopulerkan oleh Anggun Pramudita ini. Enak banget buat goyang!

36. BLACKPINK ft. Selena Gomez - "Ice Cream"

Dirilis akhir Agustus 2020 lalu, lagu BLACKPINK berjudul "Ice Cream" langsung menjadi perbincangan netizen. Apalagi, lagu ini dinyanyikan bareng Selena Gomez.

Lagu BLACKPINK terbaru ini berhasil menduduki posisi pertama di berbagai platform musik. Tidak heran jika lagu ini langsung viral di media sosial.

Salah satunya di TikTok. Banyak netizen yang mengikuti gerakan dance dari lagu ini, terlebih karena alunan musiknya yang terdengar ceria.

37. Jason Derulo - "Savage Love"

Lagu viral selanjutnya berjudul "Savage Love" yang populerkan oleh penyanyi asal Amerika, Jason Derulo.

Dipadukan dengan gerakan tarian simpel serta beat lagu yang memang asyik untuk joget, musik TikTok yang lagi viral ini bahkan sampai banyak dipakai oleh para artis dan selebgram di akun TikTok mereka, loh.

Nah, kalau kamu mau download lagu ini, kamu bisa mengunduhnya di aplikasi musik online seperti Spotify, geng.

38. "Kamu Siapa - Kamu Siapa?"

Salah satu lagu TikTok viral 2021 terkocak yang harus kamu lihat adalah remix lagu "Kamu Siapa?" milik Maw & Wang. Selain karena liriknya yang lucu, lagu ini juga sangat "meme-able".

Itu sebabnya, banyak yang menggunakan lagu tersebut sebagai latar musik konten TikToknya, khususnya untuk menyinggung orang-orang yang dulunya tampan dan cantik, kemudian berubah setelah menikah.

Tak tanggung-tanggung, perubahan fisik yang terlihat sangat drastis dan menimbulkan gelak tawa. Coba kamu buat juga, deh, dijamin kocak abis!

39. Ndarboy Genk - "Mendung Tanpo Udan"

Lagu Mendung Tanpo Udan yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk viral di TikTok lengkap dengan koreografinya. Lagu dan tarian ini banyak dibuat ulang kreator TikTok.

Meski lirik lagu ini memiliki arti yang sedih, tetapi enak dipakai untuk berjoget, geng. Lagu Mendung Tanpo Udan telah menghasilkan 44,7 ribu video di TikTok.

40. Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic - "Leave the Door Open"

Dinyanyikan Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic, lagu ini kerap terdengar di banyak video. Lagu TikTok yang satu ini memiliki lirik dan musik yang sangat ramah ditelinga.

Tak heran 1,7 juta video beredar di TikTok dengan latar lagu ini. Sementara di YouTube, lagu ini telah diputar sebanyak 402 juta kali, geng.

41. LISA - "Money"

Dinyanyikan oleh LISA, personel BLACKPINK, lagu "Money" ini belakangan menjadi viral untuk dance challenge di TikTok, lho.

Terlebih setelah exlusive performance video lagu ini diunggah lewat channel YouTube BLACKPINK, yang menampilkan penampilan dance yang dilakukan oleh LISA. Kamu udah coba dance lagu ini, belum?

42. Afgan - "Panah Asmara"

Sempat hits pada tahun 2011-an, lagu "Panah Asmara" yang dinyanyikan oleh Afgan ini kembali booming di media sosial TikTok.

Belakangan, lagu ini kerap dipakai untuk menjadi backsound video yang berisi kompilasi konten foto-foto pasangan atau artis idola, lho.

Karena lirik dan nada lagu yang dipopulerkan oleh mendiang penyanyi Chrisye ini sangat mendukung, sontak lagunya menjadi tren lagi di kalangan anak-anak muda.

43. LeeHi - "Only"

Lagu "Only" yang dinyanyikan oleh LeeHi ini belakangan menjadi hits di TikTok karena sukses membuat para pendengarnya merasa tenang dan penuh cinta.

Lagu ini kerap dipakai sebagai backsound untuk konten video yang berisikan pasangan yang sedang jatuh cinta atau menjalin hubungan hingga menikah.

Tidak hanya itu, tak sedikit netizen yang mengunggah video menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa dan penghayatan, lho.

44. Masdo - "Dinda"

Tentu kamu sudah tidak asing lagi, dong, dengan salah satu penggalan lirik dalam lagu "Dinda" ini?

Bagaimana tidak, lagu yang dinyanyikan oleh Masdo, band asal Malaysia ini, memang tiba-tiba menjadi begitu populer di Indonesia dan banyak digunakan oleh user TikTok.

Lagian, kamu pasti masih terus terngiang-ngiang dengan lirik Dinda jangan marah-marah itu, kan?

45. Lyodra - "Pesan Terakhir"

"Pesan Terakhir" yang dinyanyikan oleh jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra, ini sedang menjadi hits di aplikasi TikTok untuk backsound video-video sedih, geng.

Sejak pertama kali dirilis, lagu ini memang disambut cukup baik oleh para pendengarnya, terutama karena musiknya yang easy listening dan liriknya yang dalam.

Daftar Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits di 2021

  1. Dewi Isma Hoeriah - "Yamet Kudasi"
  2. BTS - "Permission to Dance"
  3. Kid LAROI, Justin Bieber - "STAY"
  4. bbno$ & Rich Brian - "edamame"
  5. Pink sweat$ - "At My Worst"
  6. Kaleb J - "It's Only Me"
  7. New Hope Club, Danna Paola - "Know Me Too Well"
  8. TWICE - "What Is Love?"
  9. Olivia Rodrigo - "good 4 u"
  10. Busta Rhymes - "Touch it"
  11. Jamie Miller - "Here's Your Perfect"
  12. Composers X Rizky Billar "Salah Benar"
  13. Capone - "Oh No"
  14. Sezairi - "It's You"
  15. Olivia Rodrigo - "Happier"
  16. Bella Poarch - "Build a B*tch"
  17. Maneskin - "Beggin"
  18. Backyardigans - "Into The Thick Of It"
  19. "King Ambyar People"
  20. Dua Lipa - "Levitating
  21. "Hi Watermelon Sugar"
  22. "Welcome to Indonesia"
  23. Mike Posner - "Please Don't Go"
  24. Pamungkas - "To the Bone"
  25. Weekly - "After School"
  26. Konfuz - "Patata"
  27. Raiden & Chanyeol (feat. LeeHi, Changmo) - "Yours"
  28. New Nazareth - "Terpesona"
  29. Ungu - "Cinta Dalam Hati"
  30. Aya Nakamura - "Copines" (Pota Pota)
  31. BTS - "Life Goes On"
  32. Octavian Ft. Skepta - "Papi Chulo"
  33. Flo Rida - "Low"
  34. SS501 - "Making a Lover"
  35. Anggun Pramudita - "Bunga"
  36. BLACKPINK ft. Selena Gomez - "Ice Cream"
  37. Jason Derulo - "Savage Love"
  38. "Kamu Siapa - Kamu Siapa?"
  39. Ndarboy Genk - "Mendung Tanpo Udan"
  40. Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic - "Leave the Door Open"
  41. LISA - "Money"
  42. Afgan - "Panah Asmara"
  43. LeeHi - "Only"
  44. Masdo - "Dinda"
  45. Lyodra - "Pesan Terakhir"

Akhir Kata

Itulah, daftar lagu TikTok viral terbaru 2021! Banyak kenalan Jaka yang awalnya tidak tertarik dengan TikTok sekarang juga ikut-ikutan, loh!

Untuk guyonan receh, aplikasi TikTok memang merupakan pilihan yang cocok, apalagi kalau dipakai bersama teman dan rekan kalian, geng!

Apakah kalian pernah mengikuti challenge dengan lagu di atas? Atau kalian memiliki rekomendasi lagu viral TikTok terbaru lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT

7 Meme Paling Viral di 2019 dan Cerita di Belakangnya, Budi Setiawan Termasuk!

Download Game Cacing Terbaru 2021 Android, Bisa Online & Offline!

7 Challenge Paling Berbahaya yang Pernah Viral Ini Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Lakukan

KKN di Desa Penari Viral, Ini 7 Kisah Horor Lainnya yang Lebih Ngeri!

Kamu Pasti Belum Tahu! Asal-Usul Meme Receh Directed by Robert B. Weide

7 Tokoh Nyata Di Balik Meme Paling Terkenal Di Internet

undefined
Kembali Keatas