J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download Aplikasi iMLS versi 1.8.12 | Unlocked Semua Skin Legend Gratis

Senin, 24 Agt 2020, 07:00 WIB
Download IMLS 1.8.12 APK terbaru 2020 kalau kamu sedang mencari cara untuk unlock semua skin mobile legends. Siapa tahu berhasil! (Update 2020)

Berbicara soal game mobile di Indonesia, pasti banyak banget judul-judul game yang ada di pikiranmu. Salah satu game yang paling populer sampai saat ini adalah Mobile Legends.

Game MOBA satu ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2016. Meskipun sudah 4 tahun berlalu, Mobile Legends masih ramai saja sampai saat ini.

Selain gameplay menarik serta grafik yang kece abis, Mobile Legends juga memiliki beragam skin yang bikin tampilan hero makin gahar.

Omong-omong soal skin, katanya ada aplikasi iMLS yang bakalan bisa membuka semua skin yang ada di Mobile Legends. Benarkah itu?

IMLS versi 1.8.12 Terbaru 2020

1 Edb9b

Memiliki skin untuk hero Mobile Legends favoritmu tentunya adalah sebuah hal yang membanggakan. Selain bikin tampilan makin keren, kamu juga bisa sombong ke teman kamu.

Skin juga memiliki tingkat kelangkaan yang berbeda. Ada skin yang bisa kamu beli dengan dengan Diamond, bahkan ada juga skin yang hanya bisa kamu dapatkan melalui Roulette. Tak jarang ada juga skin gratis yang didapatkan gratis lewat event.

Skin yang hanya bisa kamu dapatkan melalui Roulette biasanya memiliki tingkat kelangkaan Epic hingga Legendary. Tentunya dibutuhkan keberuntungan serta Diamond yang jumlahnya sangat banyak.

Beberapa skin langka terkadang memiliki tambahan efek suara atau animasi Ada juga yang menambah sedikit atribut hero meskipun nggak signifikan banget.

Skin yang berharga selangit memang nggak bakal menambah skill kamu. Namun, karakter yang menyala-nyala dan terlihat berbeda tentunya bikin kamu kelihatan seperti sultan.

Apa Itu Aplikasi iMLS?

2 5eb27

Belum lama ini, jagad Mobile Legends sempat ramai dengan hadirnya sebuah aplikasi yang katanya bisa meng-unlock semua skin Mobile Legends.

Aplikasi bernama iMLS Super Legends menggantikan aplikasi Lulubox yang dulu juga sempat viral sebelum akhirnya diblokir di Indonesia.

iMLS Super Legends bakal menjalankan script untuk meng-unlock semua skins di Mobile Legends. Jadinya, kamu bisa menggunakan skin apapun tanpa perlu membeli.

Mulai dari skin murah, Elite, Epic, Epic Limit, Starlight, Special Starlight, hingga skin Legendary, semuanya bisa kamu gunakan dengan gratis.

Fitur Aplikasi iMLS Terbaru

Di iMLS versi terbarunya, aplikasi iMLS memiliki beberapa fitur tambahan yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Apa saja?

  • Unlock semua skin hero Mobile Legends

  • iMLS terbaru Patch Atlas

  • Bisa digunakan di beberapa mode permainan seperti Custom, Draft Pick, dan Brawl

  • Game menjadi tidak patah-patah alias ngelag

  • Fix screen loading

  • Tidak ada iklan

  • Dapat memindahkan akun melalui VK dan FB

  • Mendukung perangkat 32-bit dan 64-bit

Download APK iMLS Terbaru 2020

Kalau penasaran dengan aplikasi yang satu ini, kamu bisa download iMLS terbaru melalui link resminya di bawah ini. Kamu bisa download iMLS terbaru 1.8.12.

Tapi, Jaka sama sekali enggak menyarankan. Nanti di bawah Jaka akan kasih tahu detail alasannya!

Download Aplikasi iMLS via Situs Resmi

Detail iMLS
Developer Ahmad Syaifulloh
OS Minimal Android 4.3 ke atas
Ukuran 7.39MB
Versi Terbaru 1.8.12

Cara Install dan Cara Menggunakan Aplikasi iMLS

3 E4e57

Ketika kamu sudah download file APK-nya, install aplikasi seperti biasa. Jangan lupa memberikan akses agar HP-mu bisa melakukan instalasi aplikasi dari luar Play Store.

Sama seperti game multiplayer online lainnya, Mobile Legends menyediakan opsi pembelian di dalam game (in-app purchase) untuk mendapatkan mata uang di dalam game yang bernama Diamond.

Karena Mobile Legends merupakan game gratis, in-app purchase merupakan salah satu upaya supaya game ini mendapatkan uang, geng.

Tentunya, aplikasi seperti iMLS Super Legends ini bakal merugikan dan mengurangi pendapatan dari Mobile Legends. Nggak heran kalau Mobile Legends suatu hari nanti bakal mem-banned aplikasi ini.

Jaka sendiri sudah mencoba aplikasi satu ini, geng. Tentunya, Jaka juga menggunakan akun Guest Mode untuk mencegah hal buruk terjadi kepada akun Mobile Legends Jaka.

Untitled 2 30d51

Berhubung iMLS Super Legends merupakan aplikasi cheat, tentunya kamu nggak bakal bisa menemukan aplikasi ini di Google Play Store.

iMLS Super Legends mudah banget dijalankan. Hanya dengan membuka aplikasi dan klik pada tombol Mainkan Sekarang, kamu bakal langsung masuk ke dalam game Mobile Legends.

Dulu waktu Jaka coba pada akhir 2019, ternyata aplikasi ini benar-benar berhasil, geng. Jaka bahkan bisa menggunakan skin apapun yang ada di Mobile Legends!

Tapi ketika Jaka mencobanya di bulan April 2020 ini dengan menggunakan HP Huawei P30, game Mobile Legends malah mengeluarkan peringatan seperti gambar di bawah ini:

Aplikasi Imls 1 0a211

Risiko Menggunakan Aplikasi iMLS Super Legends

Meskipun terlihat seru dan nggak merugikan sama sekali, terdapat banyak risiko yang bisa kamu temui setelah menggunakan iMLS Super Legends.

Memang, sih, risiko nggak selalu terjadi. Namun, bahaya penggunaan bisa datang kapan saja di saat yang nggak kamu duga.

Misalkan saja, akun Mobile Legends kamu yang sudah setengah mati menaikkan rank ke Mythic tiba-tiba harus di-banned gara-gara aplikasi ini.

4 427ab

Penggunaan aplikasi pihak ketiga di luar Google Play Store juga nggak aman, geng. Bisa saja pembuat aplikasi menyelipkan virus atau spyware ke dalam aplikasi tersebut.

Kalau Jaka boleh menyarankan, sebaiknya kamu jangan menggunakan aplikasi ini atau akunmu akan diblokir oleh pihak pengembang. Jaka tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi setelah kamu menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Meskipun terlihat aman dan nggak berbahaya, aplikasi yang dinilai merugikan developer tentunya bakal ditindak. Nggak cuma aplikasinya, penggunanya juga bisa kena banned, geng.

Daripada kamu kena banned, mendingan kamu top up secara resmi saja. Kamu juga bisa meningkatkan skill-mu, siapa tahu tim eSports tertarik sama bakatmu.

Demikian artikel Jaka mengenai aplikasi iMLS Super Legends yang bisa memberikan kamu semua skin secara gratis. Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnnya!

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Richpeoplemoney 1600 D67d5

10 Game Android Favorit Para Sultan Saat Ini | Mobile Legends Turun Kasta?

Game Populer Ditinggal Pemain Banner 8eb5f

10 Game Tenar yang Kini Ditinggal Pemainnya, Mobile Legends Termasuk!

Game Terbaik Sepanjang Masa Banner B9f58

10 Game Terbaik Sepanjang Masa, PUBG dan Mobile Legends Enggak Ada Apa-Apanya!

Cheat Mobile Legends Serang Hero Musuh Otomatis 40570

Cheat Mobile Legends Serang Hero Musuh Otomatis Tanpa Klik, 100% Works!

Hero Untuk Pemula Mobile Legends Banner

10 Hero Untuk Pemula Main Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipelajari

Cara Main Mobile Legends Di Android Ram 1gb 42c57

100% WORK! 5 Cara Main Mobile Legends di HP Android AMPAS RAM 1GB Tanpa Lag

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020, Masih Works dan Anti Banned

Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020, Masih Works dan Anti Banned

5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16, Dijamin Bikin Mupeng!

5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16, Dijamin Bikin Mupeng!

100 Wallpaper Mobile Legends Terbaru Paling Lengkap (Update 2020)!

100 Wallpaper Mobile Legends Terbaru Paling Lengkap (Update 2020)!

7 VPN Mobile Legends 2020 Terbaik untuk Main di Server Negara Lain!

7 VPN Mobile Legends 2020 Terbaik untuk Main di Server Negara Lain!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal