Bikin Pensiun! Ini 7 Adegan Film MCU yang Disesali Aktornya!

Default

Marvel Cinematic Universe terkenal dengan segudang film superhero berkelas yang kerap menguasai Box Office di dunia.

Selain karena punya cerita yang menarik dan visual yang memukau, film superhero Marvel juga dibintangi oleh deretan aktor papan atas.

Mereka semua tampil semaksimal mungkin di depan layar untuk membuat adegan demi adegan terlihat nyata dan nggak dibuat-buat.

Siapa sangka, rupanya ada adegan film Marvel yang disesali aktornya karena alasan-alasan tertentu. Penasaran? Simak ulasan di bawah ini, yuk!

Adegan Film Marvel yang Disesali Aktornya

Film superhero Marvel terbaik selalu menampilkan adegan yang sangat berkesan hingga membuat penonton terpukau dan terus mengingatnya.

Tapi, ada beberapa di antara adegan tersebut yang ternyata disesali oleh aktor yang memerankannya, loh! Kira-kira, adegan apa saja, ya?

1. Perdebatan Magneto & Professor X

Mcu1 Custom F0df3

Michael Fassbender menggantikan Sir Ian Mckellen sebagai pemeran Magneto sejak film X-Men: First Class. Di film tersebut, Fassbender memerankan Magneto versi muda.

Dalam film tersebut, Fassbender merasa senang memerankan Magneto yang karakternya bisa dieksplorasi lebih dalam dan penuh emosi.

Aktor yang terlupakan ini pun kembali memerankan Magneto dalam X-Men: Days of Future Past. Tapi, ada satu adegan di film tersebut yang bikin ia menyesal, geng.

Ia merasa cukup malu saat melihat adegan perdebatan Magneto dan Professor X di pesawat. Sebab, dalam adegan tersebut ia seperti orang yang suka berteriak-teriak.

2. Skenario Hulk

Mcu2 Custom 6cce6

Sebelum diperankan oleh Mark Ruffalo, Edward Norton lebih dulu memerankan Bruce Banner alias Hulk dalam film The Incredible Hulk yang rilis pada 2008.

Meski sudah berperan dengan sangat apik, ternyata Norton nggak menyukai Hulk versinya karena menurutnya skenarionya harusnya bisa lebih baik lagi, geng.

Ia mengklaim bahwa dirinya pernah ditawari untuk terlibat dalam memperbaiki naskah dan skenario Hulk, tapi ternyata hal itu nggak pernah terjadi.

Karena hal ini pula, Norton menolak mempromosikan filmnya dan memilih untuk berhenti menyandang peran sebagai makhluk hijau raksasa tersebut.

3. Heimdall Mengejar Pesawat

Mcu3 Custom Db76a

Seteleh berperan sebagai Nelson Mandela di Mandela: Long Walk to Freedom, Idris Elba mengaku kesulitan saat harus beraksi sebagai Heimdall di Thor: The Dark World.

Aktor yang pernah memerankan superhero dan penjahat ini merasa tersiksa karena adegan pengejaran pesawat karena saat itu ia harus mengenakan kostum, helm, dan lensa kontak.

Belum lagi rambut palsu bekas keperluan syuting Mandela: Long Walk to Freedom masih melekat di kepalanya saat ia syuting adegan yang menyiksanya di film Thor tersebut.

4. Pikiran Hawkeye yang Dikendalikan

Mcu4 Custom D5aec

Sebelum tampil di film The Avengers, karakter Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner sudah sempat muncul sekilas di film Thor yang rilis tahun 2011.

Sejak awal film The Avengers, pikiran Hawkeye sudah dikendalikan oleh Loki setibanya ia di Bumi. Ia pun mengikuti perintah Loki hingga pertengahan film.

Aktor Marvel yang dibenci fans ini rupanya nggak suka dengan adegan tersebut. Ia merasa seperti robot karena nggak bisa bebas saat mengekplorasi emosinya, geng.

5. Thor Telanjang Dada

Mcu5 Custom 0fbe1

Saat menonton film Thor: Ragnarok, kamu bisa melihat Chris Hemsworth telanjang dada dan menampilkan otot tubuhnya yang sangat kekar. Bikin cewek deg-degan!

Memang sih, adegan tersebut merupakan bagian yang paling disukai oleh kaum hawa. Tapi, aktor yang pernah nyolong properti film ini justru menyesali adegan tersebut.

Hemsworth ternyata merasa nggak nyaman dan merasa dieksploitasi saat diminta melakukan adegan telanjang dada. Sebab, adegan tersebut nggak tercantum di naskah.

6. Invisible Woman Menangis

Mcu6 Custom A30f7

Melanjutkan kesuksesan Fantastic Four yang rilis tahun 2005, 20th Century Fox pun menggarap Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer yang justru gak sebagus film pertamanya.

Malahan, Jessica Alba yang memerankan karakter Invisible Woman juga merasa nggak puas dengan film tersebut, apalagi saat adegan dirinya menangis, geng.

Aktris yang pernah di-bully ini merasa dikekang untuk menunjukkan emosi sewajarnya hanya demi terlihat cantik. Gara-gara film ini, ia sampai memutuskan untuk nggak aktif di dunia akting.

7. Thanos Membunuh Loki

Mcu7 Custom 6e0ca

Harus diakui, adegan Loki dibunuh oleh Thanos di awal film Avengers: Infinity War merupakan salah satu kematian paling menyedihkan di film superhero.

Bukan cuma penggemar yang benci adegan ini, tapi juga aktor yang memerankan Thanos, yaitu Josh Brolin. Ia merasa gak tega saat harus melakukan adegan tersebut.

Brolin mengaku berat hati melakukan adegan tersebut saat melihat pemeran Loki, yakni Tom Hiddleston terlihat sedih saat karakternya dibunuh, geng.

Akhir Kata

Itu tadi 7 adegan film Marvel yang disesali aktornya karena beberapa alasan, salah satunya karena merasa dieksploitasi oleh pihak studio.

Meski para aktornya menyesal, beberapa adegan tadi justru sangat disukai oleh penggemar dan ada pula adegan terbaik yang sangat berkesan.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Tersedih 23c9d
24 Anime Paling Sedih Terbaik Sepanjang Masa, Auto Mewek & Baper!
Untitled 7 64af5
21+ Anime Romance Comedy Terbaik Rating Tertinggi 2020, Duh Baper!
Film Anime Terburuk 62302
7 Film Anime Terburuk Sepanjang Masa, Bikin Sakit Mata!
Film Aktor Dc Nyaris Dapat Peran Mcu 9496f
7 Aktor DC yang Nyaris Dapat Peran di MCU, Ada Robert Pattinson!
Film Horor Low Budget Penghasilan Terbesar Cf893
7 Film Horor Low-Budget dengan Keuntungan Terbesar, Modal Hoax?
Film Aktor Karirnya Hancur Karena Twilight 63838
7 Aktor yang Karirnya Hancur Karena Film Twilight, Sampai Pensiun!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal