J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Keren, 7 Aktor Ini Bisa Berperan Sebagai Superhero dan Penjahat!

              Keren, 7 Aktor Ini Bisa Berperan Sebagai Superhero dan Penjahat!

              00
              Selasa, 24 Mar 2020, 21:00 WIB
              Banyak sekali aktor yang berperan sebagai karakter superhero hingga membesarkan namanya. Tapi beberapa di antaranya ada juga yang berperan sebagai tokoh antagonis.

              Meski mendapatkan peran yang bertolak belakang dengan karakter asli, seorang aktor harus tetap bisa memerankan karakter tersebut.

              Tuntutan profesi pun menuntutnya untuk bisa memerankan berbagai karakter dalam setiap proyek yang ia bintangi.

              Performa yang menakjubkan pun membuat beberapa aktor mendapatkan peran sebagai superhero maupun perjahat, atau mungkin keduanya.

              Aktor Pemeran Penjahat dan Superhero

              Kalau kamu menyukai film karya Marvel ataupun DC, kamu pasti nggak asing lagi dengan para aktor yang pernah berperan sebagai superhero dan penjahat.

              Beberapa di antaranya sukses memainkan peran yang diberikan. Tapi ada juga yang kemudian memerankan karakter yang berlawanan.

              1. Michael Keaton

              Keaton Custom Ec0d8

              Pada tahun 80an, Michael Keaton pernah menghidupkan karakter Batman sebelum superhero itu diperankan oleh Ben Affleck.

              Performa yang memuaskan pun membuat Keaton berhasil menjadi manusia kelelawar pada dua film, yakni Batman dan Batman Returns.

              Dua dekade berlalu, Keaton pun kembali berperan dalam film superhero. Tapi kali ini dia dipercaya untuk memerankan karakter penjahat Vulture dalam Spider-Man: Homecoming.

              2. Idris Elba

              Elba Custom 6a650

              Idris Elba mengawali karirnya di dunia perfilman sebagai seorang penjahat. Saat itu dia berperan sebagai Roque dalam film The Losers. Roque merupakan anggota pasukan khusus Amerika yang mengkhianati teman-temannya dalam suatu misi. Dia bahkan berniat mencuri pesawat.

              Setelah beberapa tahun, Elba kembali muncul untuk memerankan karakter superhero bernama Heimdall di film Thor.

              Berkat akting yang apik, Elba sebagai Heimdall terus dilibatkan dalam sejumlah film superhero Marvel, seperti Thor: The Dark World, Avengers: Age of Ultron, dan Thor: Ragnarok.

              3. Michael B. Jordan

              Jordan Custom 60109

              Setelah membintangi sejumlah film berbagai genre sejak 2009, Michael B. Jordan mendapatkan kesempatan berperan sebagai Human Torch dalam Fantastic Four (2015). Sayangnya, film tersebut dianggap kurang sukses, geng. Meski begitu, akting Jordan justru menarik perhatian Marvel.

              Dia pun kemudian mendapat penawaran untuk memerankan karakter Erik Killmonger di film Black Panther. Killmonger memiliki dendam pada Black Phanter yang telah mengasingkannya dari Wakanda. Dia pun bersumpah untuk kembali dan membalaskan dendamnya.

              4. Chris Evans

              Evans Custom Bdef1

              Saat ini, Chris Evan lebih dikenal sebagai Captain America berkat perannya yang sangat memukau dalam sekuel Captain America dan The Avengers. Tapi bukan hanya Captain America, Evans juga pernah memerankan karakter Human Torch sebagai anggota Fantastic Four.

              Karakter kedua tokoh itu pun berbeda. Captain America memiliki karakter yang penuh wibawa, sementara Human Torch menonjolkan sisi seorang playboy.

              5. Brandon Routh

              Routh Custom 5fcf2

              Saat melihat sosok Brandon Routh, kamu tentu akan langsung mengingatnya sebagai sosok manusia baja alias Superman. Aktor ini memang dikenal lewat perannya sebagai Clark Kent di film Superman Returns (2006). Karakter ini juga merupakan yang terkuat dari DC.

              Tapi, Routh mengubah sosok pria baik tersebut dengan mengambil peran antagonis di film Scott Pilgrim vs. the World. Dalam film ini, dia berperan sebagai Todd Ingram, yakni mantan kekasih dari wanita yang ditaksir sang tokoh utama.

              6. Ray Stevenson

              Stevenson Custom F4716

              Ray Stevenson ditunjuk untuk menggantikan Thomas Jane sebagai The Punisher di film Punisher: War Zone. Dia adalah tokoh utama di film tersebut. Sayangnya, penampilan Stevenson sebagai The Punisher nggak seberkesan penampilan Jane di film sebelumnya.

              Setelah membintangi film superhero tersebut, Stevenson memerankan tokoh antagonis bernama Firefly dalam film G.I. Joe: Retaliation.

              Firefly berusaha menyelamatkan Cobra Commander dari penjara dengan keamanan tinggi di Jerman. Cobra sendiri adalah kelompok yang bertentangan dengan G.I. Joe.

              7. Ryan Reynolds

              Reynolds Custom 98099

              Aktor ini beberapa kali berperan sebagai karakter dari komik Marvel. Mulai dari Hannibal King di film Blade Trinity, hingga karakter superhero Deadpool di film Deadpool.

              Selain Marvel, dia juga sempat menjadi salah satu karakter dari komik DC. Reynolds memerankan karakter superhero Green Lantern.

              Tapi bukan hanya karakter superhero, Reynolds juga berperan sebagai tokoh antagonis dalam Deadpool 3, yakni Evil Deadpool yang merupakan monster Frankenstein.

              Akhir Kata

              Meski pernah berperan sebagai karakter superhero yang membesarkan namanya, ternyata di antara mereka ada yang berperan sebagai tokoh antagonis.

              Tokoh manna yang paling kamu suka, geng? Share jawabanmu di kolom komentar, ya!

              Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha

              Tags Terkait:

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal