Download mSpy APK Versi Terbaru 2022, Sadap HP Target dengan Akses Penuh!

Default

Aplikasi mSpy adalah jawaban buat kamu yang sedang mencari aplikasi Android canggih yang dapat melacak aktivitas gadget orang lain. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang bisa diandalkan, loh.

Memang, saat ini ada banyak sekali developer yang coba menawarkan aplikasi dengan fungsi hacker semacam ini. Tapi sayangnya, tidak banyak yang mendapatkan review positif dan dianggap benar-benar bekerja layaknya mSpy.

Aplikasi ini akan berguna bagi kamu yang ingin memantau segala aktivitas smartphone milik buah hati atau pasangannya dari jarak jauh. Mulai dari melihat percakapan, panggilan telepon, riwayat browsing, hingga mengetahui lokasi target, kamu bisa melakukannya tanpa terdeteksi sama sekali.

Apakah benar demikian? Untuk membuktikannya, silakan simak artikel ini sampai habis karena Jaka juga bakal memberikan ulasan serta link download mSpy gratis khusus buat kamu. Cekidot!

Apa itu mSpy APK?

Aplikasi M Spy
Sumber foto: mSpy - Aplikasi Sadap WA Terbaik

Seperti namanya, mSpy merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memata-matai seseorang melalui smartphone. Aktivitas sadap yang kamu jalankan diklaim tak akan terdeteksi berkat mode penyamaran yang terdapat di dalamnya.

Lantaran sering digunakan untuk menyadap percakapan dan panggilan WA, maka jangan heran jika ada yang mengenali aplikasi ini dengan nama WhatsApp mSpy. Padahal tidak itu saja gunanya, kamu juga bisa merekam panggilan telepon, SMS, email, riwayat browsing internet, hingga melacak lokasi GPS target kamu.

Tidak sampai di situ saja, berdasarkan informasi yang ada, mSpy juga memungkinkan kamu untuk merekam lingkungan ruang sekitar langsung dari kamera HP target, mengontrol layar HP, ataupun mengambil file foto dan video secara langsung.

Meski punya segudang fitur canggih, Jaka harap kamu tidak menggunakan aplikasi sadap WA ini untuk hal-hal negatif, ya. Soalnya, pihak developer sebenarnya mengembangkan mSpy untuk kebutuhan parenting, yakni untuk memudahkan orang tua dalam mengontrol aktivitas anaknya kala bermain gadget.

Tujuannya, para orang tua dapat memastikan anak-anaknya tetap aman dalam bermain media sosial dan tidak terpapar informasi negatif, entah itu saat melakukan chatting dengan orang lain ataupun berselancar di dunia maya. Jadi cukup digunakan sesuai fungsi dan tujuannya, ya.

Link Download mSpy APK 2022

M Spy Tik Tok
Sumber foto: mSpy - Aplikasi Sadap Terbaik

Penasaran dan sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi ini? Tenang aja, di bawah ini sudah Jaka siapkan link agar kamu bisa mengunduhnya dengan mudah. Mari cek pada tabel di bawah ini.

Detail mSpy APK
Developer IPL GROUP PTY LTD
Versi Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Sistem Operasi Bervariasi sesuai perangkat

Nah, berikut adalah link download mSpy APK versi terbaru 2022 yang bisa kamu akses, geng. Yuk, langsung diunduh sesuai jenis perangkat yang kamu miliki!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 2021 - Download via Situs Resmi

Download via App Store

>>> Download mSpy Versi Terbaru 2022 Di Sini <<<

Fitur-Fitur Unggulan mSpy APK

Whats App M Spy
Sumber foto: mSpy - Aplikasi Sadap WA Terbaik

Masih penasaran apa saja fitur-fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi ini? Untuk lebih detailnya, silakan simak ulasan Jaka yang ada di bawah, ya!

1. Hack Semua Media Sosial

Tidak cuma WhatsApp, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyadap semua media sosial seperti Facebook, Zoom, Telegram, Instagram, Snapchat, TikTok, dan lainnya. Segala aktivitas di media sosial dapat terpantau ketika aplikasi sudah terpasang pada HP target.

2. Sadap Kamera

Canggihnya lagi, kamu juga dapat memiliki akses untuk melihat semua foto dan video yang tersimpan pada galeri ponsel yang berhasil disadap. Bahkan, tersedia juga fitur remote control kamera shingga kamu dapat melihat lingkungan sekitar handphone dari jarak jauh.

3. Lacak Lokasi GPS

Para orang tua biasanya ingin selalu tahu di mana keberadaan anaknya. Untungnya, aplikasi ini memiliki fitur pelacak lokasi berbasis GPS sehingga kamu dapat melihat di mana keberadaan pemilik HP di Google Maps.

4. Sadap Web Browser

Kamu dapat memata-matai history browsing yang diakses oleh pemilik HP. Tidak hanya itu, kamu pun punya akses untuk memblokir dan menghapus URL situs yang dikunjungi pemiliknya, loh. Dengan kata lain, kamu memang memiliki kontrol pada HP yang disadap.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan lainnya:

  • Rekam panggilan suara
  • Sadap pesan teks
  • Sadap email
  • Melihat rincian daftar kontak

Cara Registrasi di Aplikasi mSpy

Sebagai catatan utama, kamu harus tahu bahwa cara melakukan instalasi aplikasi ini jauh berbeda dibanding aplikasi-aplikasi biasanya. Karena tidak tersedia di Play Store, maka kamu pun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan memasangnya di HP target.

Selain itu, aplikasi ini pada dasarnya juga berbayar supaya dapat menikmati fitur-fiturnya. Jika ingin akses mSpy free 7 day trial alias gratis, kamu bisa pakai fitur Try Now terlebih dahulu.

Untuk lebih jelas dan mudah dipahami, silakan ikuti langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke situs resmi mspy.com atau klik tautan di atas.
  2. Klik menu mSpy Login.
  3. Pilih Dont have account yet?.
  4. Pilih paket penawaran yang tersedia dan lakukan pembelian.
  5. Isi data sesuai yang diminta.
  6. Lakukan konfirmasi melalui email.
  7. Login kembali dengan akun yang sudah dibuat.
  8. Kamu berhasil diarahkan ke menu dashboard mSpy.

Cara Menggunakan mSpy APK

Setelah berhasil melakukan registrasi, selanjutnya kamu perlu mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Tapi sebelumnya, kamu harus melakukan disable play protect dulu dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka Google Play Store.
  2. Pilih Settings.
  3. Pilih Turn Off pada opsi Disable scan device for security threats.

Jika cara di atas sudah dilakukan, masih ada satu tahapan lagi, yakni mematikan notifikasi dari Google Play Store di HP target. Caranya adalah seperti di bawah:

  1. Buka menu Settings/Pengaturan di HP target.
  2. Klik opsi Apps > Google Play Store.
  3. Pilih Notifications, lalu klik Off pada bagian Show notifications.

Setelah beres, sekarang kamu tinggal mengunduh dan melakukan instalasi aplikasi mSpy pada HP target agar bisa segera digunakan. Berikut caranya:

  1. Buka browser dan kunjungi situs mSpy.com.
  2. Login dengan akun yang sudah dibuat tadi.
  3. Masukkan captcha.
  4. Klik tombol Download > OK.
  5. Klik Open > Settings.
  6. Pilih Allow from this source > Download > Open.
  7. Klik Allow all permissions.
  8. Masukkan kode registrasi yang dikirimkan ke email kamu.
  9. Klik Complete installation.
  10. Aplikasi mSpy berhasil terpasang di HP target kamu!

Cara Kerja mSpy APK

Dashboard M Spy
Sumber foto: mSpy - Aplikasi Sadap WA Terbaik

Mungkin banyak di antara kamu yang masih bertanya seputar cara kerja aplikasi ini. Nah, apabila kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas hingga selesai, sebenarnya apa yang kamu butuhkan sudah beres.

Dengan kata lain, aplikasi mSpy sudah terpasang di HP pasangan atau anak kamu dan sudah bisa kamu sadap sesuai dengan fitur-fitur yang tersedia. Lantas, bagaimana cara menjalankan fungsinya?

Kamu tinggal buka situs resmi mSpy.com di HP atau laptop kamu, lalu silakan login dengan akun yang sudah kamu buat. Selanjutnya, kamu otomatis akan diarahkan ke control panel, yang mana memuat seluruh aktivitas smartphone yang digunakan oleh target.

So, setelah itu silakan lakukan pemantauan sesuai yang kamu inginkan. Aktivitas kontrol yang kamu lakukan pun dijamin tidak akan terdeteksi sama sekali.

Biaya Berlanggan Aplikasi mSpy

Seperti yang sudah sedikit Jaka singgung di atas, aplikasi ini tidak akan berjalan apabila kamu tidak melakukan pembayaran atau berlangganan. Hal itu sangat wajar mengingat betapa powerful-nya fitur yang ditawarkan.

Ada beberapa jenis paket dengan harga yang bervariasi. Berikut ini adalah daftar harga paket yang dimaksud jika kurs 1 dolar AS sama dengan Rp15.000.

Masa Aktif Harga
1 Bulan $48,99 atau Rp730 ribuan/bulan
3 Bulan $28,00 atau Rp420 ribuan/bulan
12 Bulan $11,67 atau Rp175 ribuan/bulan

Apakah mSpy Aman dan Resmi?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan terkait aplikasi ini. Bagaimana tidak, pengguna pada dasarnya memang harus melakukan pembayaran untuk menggunakan mSpy, sehingga banyak yang khawatir rawan penipuan.

Namun bisa Jaka pastikan, bahwa aplikasi ini resmi dan aman untuk kamu gunakan, ya. Justru, hal itu semakin diperkuat dengan fakta bahwa ini bukan aplikasi gratisan. Segala macam informasi terkait legalitas aplikasi ini juga tertuang jelas di situs resminya.

Tapi sekali lagi, gunakan mSpy sesuai dengan fungsi dan tujuannya, yakni bagi orang tua yang ingin memantau aktivitas anaknya dalam bermain gadget. Kalau kamu menggunakannya untuk tendensi tidak baik, hal tersebut malah akan bersifat ilegal dan kamu bisa dikenakan hukum yang berlaku.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari Jaka mengenai aplikasi bernama mSpy. Buat kamu yang ingin memantau dan memiliki akses penuh pada smartphone milik orang lain, maka aplikasi ini adalah jawabannya!

Meski begitu, mSpy akan lebih cocok digunakan oleh para orang tua untuk mengontrol anaknya ketika mengakses smartphone. Jadi, jangan gunakan untuk aktivitas terlarang, apalagi memata-matai orang lain tanpa izin dan maksud yang jelas, ya.

Baca juga artikel seputar Apps, Gaming, YouTube atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Youtube Premium Gak Worth It Banner E19f8
5 Alasan Kenapa Langganan YouTube Premium Gak Worth It, Mending Netflix?
Cara Youtube Premium Gratis 33416
Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis | Gampang Gak Pakai Ribet!
E7ba8f6f85077effbf8773798cdaab9e
Bete Lihat Iklan? Begini Cara Mudah Blokir Iklan di Aplikasi YouTube Android
Fitur Baru Youtube
Nonton Video di Aplikasi YouTube Makin SERU, Berkat Fitur Baru Ini
7c8246984760cd278d9f4f5944ab3de2
5 Aplikasi YouTube Downloader Terbaik untuk Android
20130510162750_1399
Fullscreen BEAM, Aplikasi YouTube di Google Glass
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal