Review Aplikasi Finku Penghasil Uang Terbaru 2023, Apakah Terbukti Membayar?

Default

Apakah kamu mencari aplikasi penghasil uang tanpa modal sebagai sumber penghasilan tambahan? Yuk, coba aplikasi Finku! Aplikasi ini tidak hanya menjadi alternatif untuk menghasilkan uang, tetapi juga memberikan kemudahan dalam mengatur keuangan.

Terlebih lagi, Finku telah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan jaminan keamanan dan legalitas bagi pengguna. Finku memang berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya karena sebenarnya Finku adalah sebuah aplikasi pengatur keuangan yang bisa menganalisis kondisi keuanganmu sekaligus memberi saran keuangan, serta menawarkan fitur pinjaman online bunga rendah.

Tertarik mencobanya? Baca dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut ini sebelum klik link download Finku APK terbaru 2023, ya. Tenang saja, Jaka juga akan berusaha menjawab apakah Finku legal atau ilegal, dan apakah sudah terbukti membayar atau malah penipuan. Biar makin aman!

Tentang Aplikasi Finku

Tentang Aplikasi Finku 0dd6c
Sumber foto: Finku Technologies - finku alamat

Finku merupakan sebuah aplikasi pengelolaan keuangan yang menawarkan layanan pengaturan keuangan pribadi. [Platform Fintech](https://jalantikus.com/finansial/mengenal-fintech-jenis-layanan/ ini akan menganalisis kondisi keuangan pengguna dan memberikan saran terkait keuangan.

Selain itu, platform keuangan ini juga menyediakan informasi mengenai promosi dan kupon yang telah dipersonalisasi, sehingga tidak ada kebocoran informasi. Hal ini tentunya bermanfaat bagi pengguna yang ingin mengelola keuangan mereka dengan baik dan menghindari pemborosan.

Finku Indonesia memiliki kemampuan untuk terhubung dengan berbagai jenis layanan perbankan internet, seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI, CIMB, dan sebagainya. Bahkan, platform ini juga dapat terintegrasi dengan akun e-wallet, seperti OVO, DANA, ShopeePay, dan lain-lain.

Yang menarik, pengguna dapat melihat dan menganalisis berbagai jenis transaksi dan aset secara keseluruhan. Perhitungan tersebut dilakukan secara otomatis dan waktu nyata melalui sistem algoritma machine learning yang canggih.

Tak sampai di sana, mereka pun mengembangkan fitur baru berupa Finku pinjaman online bernama Finfund yang menawarkan pinjaman online hingga Rp5 juta yang bisa dicairkan instan!

Download Finku APK Terbaru 2023

APK Finku dilengkapi dengan fitur komprehensif yang dapat kamu akses secara gratis, tanpa perlu membayar sebelumnya! Sebelum mengunduh aplikasi ini, kamu perlu mengetahui spesifikasi Android yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Detail Finku - Track Money & Budget
Developer Finku Technologies
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 51MB
Download 500,000+

Jaka juga juga menyediakan beberapa versi Finku APK latest version sebagai opsi kamu saat ingin memasangnya untuk Android dan iOS.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 30 Juni 2023 - Google Play Store

Apple Store

Situs Resmi

Fitur Unggulan Aplikasi Finku

Fitur Unggulan Aplikasi Finku C4b14
Sumber foto: Finku Technologies - finku head office

Selain gratis dan menguntungkan, terdapat beberapa fitur unik yang dapat kamu nikmati dari aplikasi ini. Apa lagi kelebihan Finku APK?

1. Manajemen Keuangan

Mengalami kesulitan dalam mengatur pengeluaran belanja atau jajan? Kamu dapat mencatat semua pengeluaran dan pemasukan melalui aplikasi ini. Yang menarik, semuanya akan disimpan dan tercatat secara otomatis.

Bahkan, ada pengecekan untuk semua tagihan dan langganan. Jadi tak perlu khawatir lupa membayar tagihan atau langganan.

Dengan mengatur keuangan, kamu dapat lebih hemat, bisa menabung, dan sekaligus mengendalikan gaya hidup yang menyebabkan pemborosan.

2. Grafik dan Visualisasi Aset Keuangan

Setelah mencatat data pengeluaran dan pemasukan, terdapat grafik yang menunjukkan pergerakan kondisi keuangan. Visualisasi yang memikat tidak membuatmu bingung, justru bisa menjadi catatan keuanganmu.

3. Finfund

Kini, ada fitur bernama Finfund. Di mana kamu bisa mengajukan pinjaman online untuk dana darurat hingga Rp5 juta secara instan. Rate bunganya rendah, 1,75 % - 2,5% saja dengan tenor fleksibel.

Kamu pun bisa bebas membuat desain kartu virtual yang menarik. Kamu bisa mengatur cash flow secara stabil dengan cicilan yang ringan!

4. Tren Keuangan yang Selalu Terupdate

Selalu bingung mengikuti tren keuangan dan investasi yang sedang viral? Tenang saja, aplikasi ini juga menyajikan tips dan trik dalam pengambilan keputusan keuangan sehari-hari.

Dari adanya wawasan keuangan, cara menghindari biaya transfer, daftar promosi, hingga belajar cara berinvestasi yang menguntungkan dan sesuai dengan kebiasaan keuanganmu.

5. Keamanan Data Tingkat Dunia

Finku OJK telah menggunakan sistem enkripsi keamanan yang digunakan oleh bank-bank di seluruh dunia (Enkripsi AES 256 bit). Bahkan, pengembang Finku tidak dapat mengubah atau melakukan aktivitas pada semua akun keuanganmu.

Selain itu, platform ini juga terdaftar di bawah KOMINFO dan merupakan anggota Asosiasi Fintech Indonesia, lho.

Cara Daftar di Finku APK Penghasil Uang

Apabila tertarik, kamu dapat langsung unduh dan daftar. Cara pendaftaran akun Finku APK penghasil uang ini cukup sederhana. Berikut adalah panduan pendaftaran di aplikasi Finku Jakarta.

  1. Download dan instal Finku dari tautan di atas.
  2. Buka aplikasi dan tekan "Buat Akun".
  3. Masukkan alamat email untuk menerima kode OTP.
  4. Isi nomor telepon.
  5. Buat kata sandi akun dan konfirmasikan kata sandi tersebut.
  6. Masukkan kode referral yang kamu miliki (jika ada).
  7. Centang persyaratan dan ketentuan > "Buat Akun".
  8. Setelah selesai, buat Kode Keamanan.
  9. Buka kode OTP yang dikirimkan melalui email untuk verifikasi.

Setelah selesai, kamu dapat langsung mengakses aplikasi tersebut. Nah, bagaimana sebenarnya Finku menghasilkan uang?

Cara Menghasilkan Uang di Finku

Finku Financial Manager Withdraw 6d3f8
Sumber foto: Finku Technologies - finku kantor

Bagaimana cara mendapatkan uang di Finku? Caranya sangat mudah, kok. Kamu hanya perlu mengajak teman-teman untuk menggunakan aplikasi ini dengan menggunakan kode referral.

Jika kamu berhasil mengundang satu teman, kamu akan mendapatkan Rp15.000 yang akan ditambahkan ke saldo akunmu. Sebelum itu, pastikan kamu telah menghubungkan akun bank atau e-wallet kamu di dalam aplikasi ini.

Semakin banyak teman yang kamu undang dengan menggunakan kode referral, semakin besar pula bonus yang akan kamu dapatkan.

Cara lainnya tentu saja adalah dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan lewat fitur baru Finfund. Kamu bisa mengajukan hingga Rp5 juta, loh.

Cara Withdraw dari Aplikasi Finku

Setelah berhasil mengundang teman, kamu akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp15.000 yang dapat dicairkan melalui berbagai opsi. Bagaimana cara melakukan penarikan atau withdraw uang di Finku? Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Finku.
  2. Pada bagian akun, klik tombol klaim.
  3. Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan.
  4. Masukkan nomor rekening bank atau e-wallet tujuan.
  5. Masukkan nomor telepon, lalu klik tombol Klaim.

Selesai. Sangat sederhana, bukan? Selanjutnya, tunggu hingga uang yang kamu tarik berhasil masuk ke rekening bank atau e-wallet tujuan.

Apakah Finku Benar Membayar dan Aman?

Apakah Finku APK penghasil uang aman dan bukan penipuan? Tentu, aman! Aplikasi ini telah diawasi oleh OJK dan memiliki izin resmi dari Kominfo. Oleh karena itu, risiko penipuan sangat minim.

Aplikasi ini juga punya identitas yang jelas dengan kontak customer service yang resmi, kantor yang jelas dan meyakinan.

Selanjutnya, apakah Finku telah membuktikan pembayarannya kepada pengguna? Berdasarkan review Finku, memang banyak pengguna yang benar-benar dibayar. Di dalamnya pun tidak ada praktik money game atau ponzi.

Namun, tidak dapat diprediksi sampai kapan Finku akan terus membayar pengguna. Mengingat aplikasi ini masih baru, kemungkinan saldo bonus Rp15.000 hanya sebagai promosi.

Meskipun demikian, tidak ada salahnya mencoba dengan mengikuti langkah-langkah yang telah Jaka bagikan sebelumnya. Selain Finku, masih ada banyak aplikasi penghasil uang lain yang telah terbukti membayar, sebagaimana yang Jaka jelaskan dalam artikel ini.

Aplikasi Penghasil Uang 140bd
45+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2023, Tercepat Membayar & Terdaftar Di OJK!
Tanpa syarat dan terbukti membayar! Ini daftar aplikasi penghasil uang gratis dan terbaik 2024 yang bisa langsung cair ke DANA. Dijamin menguntungkan!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikianlah review aplikasi Finku penghasil uang terbaru 2023. Kamu bisa menghasilkan uang dengan cara undang teman dan memanfaatkan fitur kode referral. Tenang saja, karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK dan terbukti membayar penggunanya melalui berbagai metode pembayaran.

Namun, sebelum kamu mengunduh dan menggunakan aplikasi Finku, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Pertama, jangan berharap dapat menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Kemudian juga jangan mudah tertipu oleh tawaran atau iklan yang tidak masuk akal. Dan terakhir, selalu ikuti aturan dan syarat yang berlaku di aplikasi Finku.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi Finku penghasil uang terbaru 2023.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Game NFT Penghasil Uang Terbaik 4e501
24 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Bisa Tambang Crypto Gratis!
Website Penghasil Uang 381cf
7 Website Penghasil Uang Terpercaya dan Legit 2024 No Tipu-Tipu
Game Penghasil Pulsa B835a
6 Game Android Berhadiah Pulsa Legit Membayar All Operator 2024
Cats 95baf
Download Yagoal APK Penghasil Uang, Mengapa Gagal Withdraw?
Cats2 3ba08
Sungrow, Aplikasi Penghasil Uang dengan Proses Mining Benar Datangkan Cuan?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal