Download Finku APK Penghasil Uang Terbaru 2022, Terbukti Membayar!

Default

Aplikasi Finku menjadi APK penghasil uang tanpa modal terbaru yang kini mulai digemari. Bagaimana tidak, aplikasi ini dikabarkan legit dan membayar.

Finku berbeda dengan APK penghasil uang murni lainnya, karena sebenarnya Finku adalah aplikasi pengatur keuangan. Daya tarik lainnya adalah APK android ini sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Jadi, bagaimana cara kerja dari aplikasi ini hingga dikenal dalam kategori penghasil uang? Untuk informasi selengkapnya, mari kita simak penjelasan Jaka dan link download Finku terbaru 2022 berikut ini.

Tentang Aplikasi Finku

Finku Apk Fintech Technology Cd663
Sumber foto: Finku Technologies

Finku adalah aplikasi manajemen finansial yang menawarkan jasa pengaturan keuangan pribadi. Platform Fintech ini akan menganalisis kondisi keuangan dan memberikan saran keuangan.

Platform finansial ini juga memberikan informasi promosi dan kupon yang telah dipersonalisasi supaya tidak ada yang kebocoran. Tentu, memiliki manfaat bagi kamu yang ingin mengatur keuangan agar tidak boros.

Finku dapat menghubungkan beberapa jenis internet banking, seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI, CIMB, dan sebagainya. Bahkan platform ini juga bisa terintegrasi dengan akun e-wallet, seperti OVO, DANA, ShopeePay, dan sebagainya.

Menariknya, kamu bisa melihat dan menganalisis berbagai jenis transaksi dan aset secara keseluruhan. Perhitungan tersebut dalam waktu nyata atau real-time secara otomatis berkat kecanggihan sistem algoritma machine learning.

Download Finku APK Terbaru 2022

APK Finku ini hadir dengan fitur lengkap yang dapat langsung kamu akses secara gratis, tanpa harus membayar terlebih dulu! Sebelum download aplikasi, kamu perlu mengetahui spesifikasi Android-nya terlebih dahulu.

Detail Finku - Track Money & Budget
Developer Finku Technologies
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 51MB
Download 100,000+

Jaka juga juga menyediakan beberapa versi Finku APK latest version sebagai opsi kamu saat ingin memasangnya untuk Android dan iOS.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 1 Januari 2022 - Google Play Store

Apple Store
v1.6.6 (terbaru) 1 Januari 2022 1. Budget controlling

2. Financial assets visualization

3. World level data security
Klik di sini

Fitur Unggulan Finku

Kelebihan Finku Apk Penghasil Uang E6ee6
Sumber foto: Finku Technologies

Selain gratis dan menguntungkan, ada beberapa fitur unik yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini. Apa lagi kelebihan Finku APK? Berikut ini adalah ulasan lengkap fitur yang kamu dapatkan ketika mengaksesnya via aplikasi.

1. Pengaturan Keuangan

Kesulitan mengatur pengeluaran belanja atau jajan? Kamu bisa mencatat semua pengeluaran dan pemasukan melalui aplikasi ini. Menariknya, semuanya akan tersimpan dan tercatat otomatis.

Bahkan, ada pengecekan semua tagihan dan subscription. Jadi jangan takut untuk lupa bayar bills atau tagihan.

Dengan mengatur keuangan, kamu bisa lebih hemat, bisa menabung, sekaligus mengontrol gaya hidup yang menyebabkan pemborosan.

2. Grafik dan Visualisasi Aset Finansial

Setelah data pengeluaran dan pemasukan dicatat, terdapat grafik naik turunnya kondisi finansial. Visualisasi yang memanjakan mata tidak membuatmu pusing, kok, justru bisa menjadi catatan keuanganmu.

3. Keamanan Data Level Dunia

Finku telah menggunakan sistem enkripsi keamanan yang dipakai bank-bank dunia (Enkripsi AES 256 bit). Bahkan, developer Finku enggak bisa mengubah atau melakukan aktivitas di semua akun finansialmu.

Selain itu, platform ini juga sudah terdaftar di bawah KOMINFO dan menjadi bagian Asosiasi Fintech Indonesia, lho

4. Tren Keuangan yang Selalu Update

Selalu bingung buat ikutin tren keuangan dan investasi yang tengah viral? Tenang aja, aplikasi ini juga memuat tips dan trik keputusan finansial sehari-hari.

Dari adanya insight keuangan, cara menghindari biaya transfer, daftar promosi, sampai belajar cara investasi yang bikin untung dan sesuai kebiasaan keuangan kamu

Cara Daftar di Finku APK Penghasil Uang

Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung download dan daftar. Cara daftar akun Finku APK penghasil uang ini mudah, kok. Langsung saja, inilah cara mendaftar di aplikasi Finku.

  1. Download dan instal Finku dari link di atas.
  2. Buka aplikasi dan klik Buat Akun.
  3. Masukkan alamat email untuk mendapatkan kode OTP.
  4. Masukkan nomor telepon.
  5. Buat kata sandi akun dan konfirmasikan kata sandi.
  6. Masukkan kode referral yang kamu miliki (jika punya).
  7. Berikan ceklis pada bagian syarat dan ketentuan.
  8. Klik tombol Buat Akun.
  9. Setelah selesai, buat Kode Keamanan.
  10. Buka kode OTP yang dikirim ke email untuk verifikasi.

Jika sudah selesai, kamu bisa langsung mengakses aplikasi tersebut. Lalu, bagaimana Finku bisa menghasilkan uang? Simak artikel ini sampai habis, ya.

Cara Menghasilkan Uang di Finku

Finku Financial Manager Withdraw 6d3f8
Sumber foto: Finku Technologies

Bagaimana cara dapat uang di Finku? Cara hanya satu dan mudah, kok. Kamu hanya mengundang teman dengan kode referral untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika berhasil mengajak satu teman, bisa mendapatkan Rp15.000 ke saldo akun. Namun sebelum itu, perlu menghubungkan akun bank atau e-wallet di aplikasi ini.

Jadi, semakin banyak teman yang diundang dengan kode referral kamu, maka bonus akan terus bertambah.

Cara Withdraw dari Aplikasi Finku

Setelah berhasil mengundang teman, kamu berhak mendapatkan bonus saldo Rp15.000 dan bisa diklaim melalui berbagai metode. Bagaimana cara menarik uang atau withdraw di Finku? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Finku.
  2. Pada bagian akun, klik tombol klaim.
  3. Pilih metode pembayaran yang ingin digunakan.
  4. Masukkan nomor rekening bank atau e-wallet tujuan.
  5. Masukkan nomor telepon, lalu klik tombol Klaim.

Selesai. Mudah, kan? Selanjutnya kamu bisa menunggu uang yang kamu tarik berhasil masuk ke dalam akun bank atau e-wallet tujuan.

Apakah Finku Benar Membayar dan Aman?

Lalu, apakah Finku APK penghasil uang aman dan bukan penipuan? Jawabannya, aman! Pasalnya, aplikasi ini telah diawasi oleh OJK dan mendapatkan izin dari Kominfo. Jadi, kemungkinan penipuan atau scam cukup kecil.

Kemudian, apakah Finku sudah terbukti membayar atau tidak? Ya, Finku sudah terbukti membayar. Di dalamnya tidak ada permainan uang (money game) ataupun ponzi.

Namun, tidak dapat dipastikan sampai kapan Finku tetap membayar penggunanya. Pasalnya, APK ini termasuk baru, dan bisa jadi saldo Rp15.000 hanya sebagai promosi saja.

Namun, tidak ada salahnya jika kamu mencobanya dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah Jaka bagikan di atas, ya. Selain Finku, banyak aplikasi penghasil uang lain yang terbukti membayar melalui artikel ini, ya.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Bb44a
10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik 2021, Cepat & Terbukti!
Aplikasi penghasil uang tanpa modal cocok buat kamu yang ingin punya penghasilan tambahan secara instan. Simak rekomendasi aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Finku APK penghasil uang. Bagaimana menurutmu? Tertarik mencoba?

Baca juga artikel seputar Game, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari [Nural].

ARTIKEL TERKAIT
Game Nft 1622a
15 Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Bisa Tambang Crypto Gratis!
Banner 1 705b5
15+ Situs Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya, Auto Kaya Sambil Rebahan!
Game Penghasil Pulsa B835a
15 Aplikasi & Game Penghasil Pulsa Tercepat, No Tipu-Tipu!
Cats 95baf
Download Yagoal APK v1.1.6 Aplikasi Penghasil Uang, Mengapa Gagal Withdraw?
Cats2 3ba08
Mengenal Aplikasi Sungrow, APK Penghasil Uang yang Lagi Viral, Apakah Penipuan?
Dollar Tapporo
2 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal