• HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen di Android

              Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen di Android

              00
              Selasa, 17 Apr 2018, 08:00 WIB
              Mau mulai bermain Mobile Legends dari awal lagi di perangkat yang sama? Hapus dulu akun lama kamu! Berikut cara menghapus akun ML secara permanen di Android.

              Mobile Legends (ML) gak bsa dipungkiri merupakan game MOBA paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan salah satu yang paling banyak dimainkan di semua kategori game Android.

              Masih soal Mobile Legends, Jaka akan kembali bagi tips seputar game ciptaan Moonton tersebut. Kali ini, Jaka akan kasih tau cara menghapus akun ML di Android secara permanen.

              BACA JUGA
              • RIP Mobile Legends! 5 Game Alternatif Saat Kamu Bosan Main ML
              • 7 Skin Mobile Legends yang Enggak Bisa Dibeli Sultan
              • Cara Ganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Sampai Level 8

              Cara Menghapus Akun Mobile Legends

              Setelah sebelumnya Jaka kasih tau kamu cara mengganti akun Mobile Legends dengan mudah, kali ini giliran Jaka kasih pencerahan buat kamu yang ingin menghapus akun ML yang kini kamu gunakan secara permanen.

              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games MMORPG Moonton
              DOWNLOAD

              Kamu mungkin berpikir kalau proses menghapus akun Mobile Legends sangat sederhana. Ada juga yang mungkin beranggapan jika menghapus akun game yang satu ini harus melalui rangkaian proses yang rumit hingga membutuhkan bantuan aplikasi lain yang mungkin aneh. Faktanya, menghapus akun ML gak bisa dikatakan sangat mudah, tapi juga gak sulit.

              Alasan Menghapus Akun Mobile Legends

              Banyak dari pemain Mobile Legends yang memainkan game ini dengan menggunakan lebih dari satu akun. Lazimnya, mereka menggunakan akun Facebook, Gmail atau keduanya untuk bermain dalam sebuah smartphone atau perangkat Android. Namun, ternyata masih banyak yang belum puas dan ingin bermain dengan lebih dari dua akun. Ada pula yang ingin mengulang permainan dari awal karena sudah merasa bosan berada di level tertinggi.

              hapus-akun-mobile-legends
              Sumber foto: GadgetMatch

              Dengan masih menggunakan perangkat sama, kamu yang memiliki keinginan yang sama dengan sejumlah pemain di atas tentunya harus menghapus akun milikmu untuk memberi ruang bagi akun baru. Tapi kembali lagi, masih banyak yang belum mengerti cara hapus akun Mobile Legends yang benar.

              Tips Menang Terus Main Mobile Legends
              Kamu suka main Mobile Legends? Jika iya, JalanTikus ada nih tips main Mobile Legends agar kamu bisa menang terus saat berhadapan dengan lawan.
              LIHAT ARTIKEL

              Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen di Android

              Mengatasi persoalan di atas, Jaka akan kasih tau kamu cara menghapus akun Mobile Legends yang benar agar bisa terhapus secara permanen dari smartphone atau perangkat Android kamu. Kalau begitu langsung aja, kamu cukup mengikuti langkah demi langkah di bawah ini:

              • Buka aplikasi Mobile Legends yang ada di Android kamu, lalu pilih bagian profil. Setelah profil kamu muncul, kamu pilih opsi Account Settings yang berada di posisi paling bawah.
              cara-menghapus-akun-ml-1
              • Dalam kasus ini, Jaka menggunakan akun Facebook untuk bermain Mobile Legends. Langkah selanjutnya adalah memilih opsi Bind Account.
              cara-menghapus-akun-ml-2
              • Jika muncul tampilan seperti gambar di bawah, yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah memilih alias klik Facebook Unbind.
              cara-menghapus-akun-ml-3
              • Untuk menghapus akun kamu dari Mobile Legends, langkah terakhir yang perlu kamu lakukan adalah dengan memilih Okay.
              cara-menghapus-akun-ml-4
              • Belum cukup sampai di situ, kamu masih harus melengkapi beberapa langkah lagi. Keluar dari aplikasi Mobile Legends, lalu tuju menu pengaturan dan manajemen aplikasi alias Apps. Pilih aplikasi Mobile Legends.
              cara-menghapus-akun-ml-5
              • Setelah terbuka, kamu perlu melakukan pembersihan dari akun yang tadi sudah kamu hapus. Hal ini perlu dilakukan agar akun tersebut benar-benar terhapus secara permanen. Caranya adalah memilih opsi Storage, lalu tekan CLEAR DATA dan CLEAR CACHE.
              cara-menghapus-akun-ml-6
              • Terakhir, tuju aplikasi yang kamu gunakan sebagai akun Mobile Legends. Jaka yang menggunakan akun Facebook langsung menuju aplikasi Facebook yang ada di menu Apps. Jika sudah, pilih Storage kemudian CLEAR DATA dan CLEAR CACHE persis seperti yang telah kamu lakukan pada aplikasi Mobile Legends. Dengan begitu, akun ML kamu sudah resmi terhapus secara permanen.
              cara-menghapus-akun-ml-7

              Akhir Kata

              Itulah cara menghapus akun Mobile Legends di Android secara tuntas alias permanen. Kini kamu bisa membuka lembaran baru alias memulai petualanganmu di dunia ML dari awal lagi. Tapi buat kamu yang punya niat setengah-setengah, Jaka sarankan jangan hapus akunmu karena suatu saat kamu pasti bakalan nyesel.

              Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

              APPS TERKAIT
              Paragon Moba 2.11.9 Beta Test
              Games Epicgames
              Heroes of SoulCraft - MOBA 1.3.4
              Games MobileBits GmbH
              MobaXterm 9.1
              Apps Mobatek
              Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA
              Games Garena
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!