J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Dihubungi Pacar di WA, Selingkuhan?

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Dihubungi Pacar di WA, Selingkuhan?

Rabu, 10 Jun 2020, 12:00 WIB
Pengin kepoin pacar atau pasanganmu? Jangan-jangan mereka selingkuh! Nah, begini cara melihat chat/panggilan mereka di WhatsApp.

Pasti kamu sering menggunakan WhatsApp bukan? Bahkan aplikasi instant messaging ini sudah menjadi sebuah kebutuhan buat kamu melakukan aktivitas sehari-hari lho.

Tapi pernahkah kamu kepo, dengan siapa pacar atau pasangan kamu sering berhubungan di WhatsApp?

Buat kamu yang mau mencobanya, berikut Jaka bakal mengulas cara mudah mengetahui siapa yang sering dihubungi di WhatsApp.

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Dihubungi Lewat WhatsApp

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan hingga sekarang. Saking banyaknya, banyak pengguna mencari deretan aplikasi WhatsApp terlarang untuk aneka agenda pribadi mereka.

Pengembangan WhatsApp Web pun juga makin jadi prioritas. Meskipun saat ini kamu masih belum bisa melakukan panggilan via WhatsApp Web, namun dalam beberapa saat mendatang, kamu bakal bisa merasakan video call dan voice call via Whatsapp Web.

Nah, kembali ke topik. Kamu bisa mengikuti kedua langkah di bawah ini untuk mengetahui dengan siapa pacar atau pasangan kamu sering chatting dan teleponan di WhatsApp. Penasaran? Yuk simak selengkapnya.

Catatan:

Untuk melakukan kedua langkah di bawah ini, kamu diwajibkan untuk dapat mengakses smartphone sekaligus aplikasi WhatsApp milik pasangan kamu. Jadi pastikan terlebih dahulu kamu bisa membukanya guys.

1. Cara Mengetahui via Menu Email Chat

Cara pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan fitur Email Chat untuk mengetahui daftar kontak atau grup yang sering dihubungi oleh pasangan kamu.

Untuk melihatnya, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut.

Langkah - 1: Pada halaman awal WhatsApp, kamu tap ikon tiga titik pada pojok kanan atas untuk membuka opsi lainnya. Kemudian kamu tap pilihan Settings untuk membuka pengaturan WhatsApp.

Cara Mengetahui Siapa Sering Dihubungi Whatsapp A 1 A7694

Langkah - 2: Selanjutnya di menu Settings, kamu tinggal memilih menu Chats. Kemudian pilih menu Chat history untuk dapat mengakses menu Email chat.

Cara Mengetahui Siapa Sering Dihubungi Whatsapp A 2 6c503

Langkah - 3: Lalu kamu tinggal memilih Email chat. Di sini kamu bisa melihat daftar kontak dan grup yang sering dihubungi pasangan di WhatsApp lewat kolom Frequently contacted. Di bagian Recent chats kamu bakal diperlihatkan daftar chat terbaru yang dilakukan di WhatsApp.

Cara Mengetahui Siapa Sering Dihubungi Whatsapp A 3 6deb6

Selesai! Seperti itulah cara mengetahui siapa yang paling sering menghubungi pasanganmu di WA. Masih ada cara lainnya, loh. Berikut ulasannya!

2. Cara Mengetahui via Data and Storage Usage

Kalau kamu merasa pasangan kamu jarang melakukan chatting dan malah lebih sering melakukan panggilan telepon, tentu kamu bisa melakukan beberapa hal, mulai dari menyadap teleponnya secara langsung, atau kamu bisa melakukan langkah kedua ini.

Kamu hanya perlu mengakses menu Data and Storage Usage pada pengaturan WhatsApp pasanganmu guys.

Langkah - 1: Sama seperti langkah awal, kamu wajib mengakses menu Settings dengan tap ikon tiga titik untuk mengakses opsi lainnya pada aplikasi WhatsApp.

Cara Mengetahui Siapa Sering Dihubungi Whatsapp B 1 Bcef9

Bedanya di sini kamu tinggal memilih menu Data and Storage Usage untuk mengetahui pemakaian kuota data dan memori penyimpanan untuk aplikasi WhatsApp. Selanjutnya, kamu tinggal memilih Storage Usage.

Cara Mengetahui Siapa Sering Dihubungi Whatsapp B 2 28064

Langkah - 2: Silakan tunggu. Memang, proses ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menganalisa penggunaan memori internal. Setelah selesai, kamu tinggal melihat besaran data yang dibutuhkan untuk tiap-tiap chatting grup maupun kontak WhatsApp yang pasangan kamu lakukan.

Cara Mengetahui Siapa Sering Dihubungi Whatsapp B 3 1fe1c

Selesai! Seperti itulah cara mengetahui siapa yang sering dihubungi oleh pacar atau pasangan kamu di WhatsApp. Gampang banget, kan?

Cara Melihat Panggilan di WhatsApp Web, Apakah Bisa?

Seperti yang Jaka sampaikan di atas, WhatsApp Web menjadi salah satu fitur WhatsApp yang paling dinantikan oleh para penggunanya. Hal tersebut dikarenakan fitur ini dapat dibuka langsung di komputer dan praktis tanpa kita harus membuka smartphone.

Sayangnya, fitur ini masih memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya, kita nggak bisa melakukan telepon ataupun melihat panggilan di WhatsApp Web. Tentu saja, kamu juga nggak bakal bisa melihat panggilan pacarmu di WA Web.

Meskipun begitu, kamu masih tetap bisa mempelajari cara menggunakannya di PC atau laptopmu. Dijamin sangat cocok untuk bekerja dan melakukan tugas harian.

Akhir Kata

Nah, begitulah cara mudah mengetahui siapa yang sering pacar atau pasangan kamu hubungi melalui WhatsApp.

Bagaimana, mudah sekali kan? Tapi Jaka sarankan kamu lebih berhati-hati apalagi saat diam-diam menggunakan smartphone pasangan kamu ya! Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca juga artikel seputar WhatsApp atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Melacak Nomor Wa Banner 32c3b

3 Cara Mudah Melacak Lokasi Nomor WhatsApp Orang Lain | Terbukti Akurat!

Tanda Diblokir Whatsapp Banner F18db

Jangan Suudzon Dulu! Inilah 6 Tanda WhatsApp Diblokir oleh Orang Lain

Cara Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp Banner E80d6

8 Cara Buat Tulisan Unik di WhatsApp, Bikin Chatting Makin Seru!

Cara Login Whatsapp Tanpa Verifikasi Banner 2227f

Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi, Masih Works di 2020?

Cara Menonaktifkan Whatsapp Banner E0980

Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara untuk Android & iPhone

Download Gbwhatsapp Terbaru E21fe

Download GBWhatsApp APK 8.26 Versi Terbaru 2020 (Anti-Ban)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal