J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor untuk 2 HP (100% Berhasil)

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor untuk 2 HP (100% Berhasil)

Sabtu, 5 Sep 2020, 12:00 WIB
Cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP ternyata gak sesulit yang kamu bayangkan, geng! Simak cara menggunakan 1 WA 2 HP selengkapnya di sini.

Cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP mungkin terdengar mustahil bagi sebagian orang, ya, geng. Mengingat WhatsApp memang hanya mengizinkan penggunanya untuk login menggunakan satu nomor saja dalam satu device.

Padahal, pada kenyataannya terkadang ada saja kondisi di mana akan jauh lebih praktis ketika kamu login menggunakan 1 akun WA di 2 HP berbeda.

Yang menyebalkannya lagi, bahkan cara ini pun nggak berhasil dikelabui ketika menggunakan aplikasi WhatsApp MOD yang semakin membuat bingung penggunanya. Kamu juga?

Tapi, kamu nggak usah khawatir! Soalnya kali ini Jaka mau kasih tahu kamu beberapa trik untuk membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP. Check it out!

Kumpulan Cara Menggunakan 1 Akun WA di 2 HP Berbeda, Terbaru!

Kalau kamu mau melakukan effort sedikit lebih besar dari biasanya, sebenarnya ada saja lho cara-cara "nakal" untuk mengelabui suatu hal, termasuk soal cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP ini.

Bukan menggunakan cara menggandakan aplikasi di HP atau sejenisnya, tapi kamu bisa melakukan cara yang akan Jaka jelaskan di bawah ini.

Untuk Apa Menggunakan 1 Nomor Whatsapp di 2 HP?

Cara Menggunakan Satu Nomor Wa Whatsapp Di 2 Hp Android 3d230
Sumber foto: Pricebook

Kalau aturan resminya, memang satu nomor Whatsapp hanya bisa digunakan di 1 HP saja. Tapi, kita juga bisa lho menggunakan trik cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP.

Tapi, sebenarnya apa saja ya gunanya menggunakan 2 HP 1 WA ini?

  • Bagi Pengguna 2 HP. Buat kamu yang punya 2 HP pasti ribet, kan, kalau harus punya 2 akun WhatsApp? Makanya trik ini akan bermanfaat banget agar bisa akses 1 WhatsApp di HP yang berbeda.

  • Memantau Whatsapp Orang Lain. Nah, kalau ini urusannya sama kamu yang posesif banget. Entah ke pacar, anak, adik, kakak, orang tua, dan lain-lain. Karena kamu jadi bisa terus memantau chat WhatsApp orang lain lewat HP.

Nah, kalau kamu sudah nggak sabar mau tahu bagaimana cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP, simak penjelasannya di bawah.

Cara Membuat WhatsApp 1 Nomor Untuk 2 HP

Berbeda dengan cara menggunakan 1 HP 2 WA sekaligus yang lebih mudah dilakukan, cara pasang 2 HP 1 WA nyatanya jauh lebih sulit untuk diwujudkan, geng.

Tetapi, sulit bukan berarti nggak bisa dong? Kamu tetap bisa menggunakan 1 account WA 2 HP lewat beberapa trik cara berikut ini.

1. Cara Pasang 2 HP 1 Akun WA via WhatsApp Web

Selain bisa diakses lewat laptop atau PC, WhatsApp Web juga ternyata bisa dibuka lewat perangkat smartphone kamu, baik itu Android maupun iPhone lho, geng.

Jadi, buat kamu yang mau tahu cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP iPhone atau Android, kamu bisa ikuti langkah-langkah dari Jaka di bawah ini.

Langkah 1 - Buka Google Chrome
  • Langkah pertama, kamu buka aplikasi browser Google Chrome di HP Android atau iPhone. Setelah itu, kamu kunjungi situs WhatsApp Web (web.whatsapp.com).
Icon 10 97a31
W Multi Messenger - WA Web 1.2
Apps Social & Messaging Ark Software Technologies
DOWNLOAD
  • Di tahap ini, kamu juga jangan lupa untuk aktifkan mode Desktop Site untuk bisa lanjut ke langkah cara menggunakan 1 WA 2 HP berikutnya.
Cara Membuat Whatsapp 1 Nomor Untuk 2 Hp 6985b
Langkah 2 - Scan QR code
  • Setelah itu, menggunakan HP lainnya yang ingin kamu pakai untuk membuka 1 WhatsApp 2 HP, kamu scan QR code tersebut.

  • Untuk cara scan-nya, kamu bisa pilih opsi WhatsApp Web terlebih dahulu di HP tersebut.

1 No Wa Di 2 Hp Tanpa Whatsapp Web Fc45d
Langkah 3 - Cara pasang 1 HP 2 WA berhasil
  • Jika semua langkah di atas sudah kamu lakukan, maka kamu pun sudah bisa menggunakan dan mengakses WA 1 nomor di 2 HP berbeda, geng.
1 Akun Wa Di 2 Hp Berbeda Tanpa Whatsapp Web 14bf2

Gimana gampang banget, kan? Trik ini juga biasanya sering dilakukan oleh mereka yang ingin tahu cara menyadap WA tanpa ketahuan, lho!

2. Cara 1 Akun WA di 2 HP Berbeda Tanpa WhatsApp Web

Mau menggunakan 1 akun WA di 2 HP berbeda tanpa WhatsApp Web? Bisa kok! Tapi, syaratnya kamu harus menginstall aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya, geng.

Salah satu aplikasinya yang mampu melakukan ini adalah aplikasi W Multi Messenger - WA Web, buatan developer Ark Software Technologies.

Menariknya, selain bisa digunakan untuk melakukan trik cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk download status WhatsApp, lho!

Daripada penasaran, mending langsung saja simak cara menggunakan 1 no WA di 2 HP tanpa WhatsApp Web selengkapnya berikut ini.

Langkah 1 - Download aplikasi W Multi Messenger
  • Pertama, kamu download aplikasi W Multi Messenger di Play Store. Atau untuk lebih praktisnya, kamu bisa download via link di bawah.

  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut.

Download 1910b

Langkah 2 - Pilih 'Multi Messenger'
  • Kemudian, di halaman awal aplikasi kamu pilih opsi 'Multi Messenger'.

  • Setelah itu, tekan tombol 'Next' hingga kamu menemukan tombol 'Start Using' dan ketuk tombol tersebut untuk mulai.

Whatsapp 1 Nomor 2 Hp Tanpa Scan Barcode B95a3
Langkah 3 - Scan QR code
  • Selanjutnya, kamu scan QR code yang muncul menggunakan HP lainnya untuk bisa mengikuti cara buat WhatsApp Web 1 nomor untuk 2 HP.

  • Untuk cara scan-nya, kamu bisa pilih opsi WhatsApp Web terlebih dahulu di HP tersebut.

Cara Membuat Whatsapp 1 Nomor Untuk 2 Hp 0ddb3
Langkah 4 - Selesai
  • Di tahap ini, cara menggunakan satu nomor dua WA satu HP pun sudah berhasil kamu lakukan, geng.
2 Hp 1 Wa Ca37c

Sudah selesai deh! Gampang, kan? Nah, buat kamu yang mencari cara menggunakan WhatsApp 1 nomor 2 HP tanpa scan barcode, sayangnya Jaka belum menemukan cara untuk melakukan hal itu.

Tapi, kalau maksud kamu mencari trik itu untuk hack WhatsApp, kamu bisa baca artikel Jaka berikut: Cara Hack WhatsApp Ala Hacker.

Cara Hack Whatsapp 98efa
6 Cara Hack WhatsApp Ala Hacker Terpopuler, Dilarang Coba!
Beberapa cara hack WhatsApp yang biasa digunakan hacker tentu harus kamu ketahui. Bukan untuk kejahatan, kamu perlu tahu cara ini supaya tak jadi korban hack WA!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi 2 cara membuat WhatsApp 1 nomor untuk 2 HP yang bisa kamu coba saat ini, geng.

Cara di atas mungkin bisa dicoba buat kamu yang punya dua HP dan mau akun WhatsApp milikmu bisa diakses di keduanya sekaligus, tanpa perlu bikin akun baru.

Oh iya, kalau kamu punya trik cara menggandakan WA dengan nomor yang sama lainnya, kamu bisa share di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel Jaka berikutnya!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 3 Bc17c

Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi, Masih Works di 2020?

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp Di Hp Gampang Banget 8f7b1

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp di HP, Gampang Banget!

Ciri Ciri Wa Diblokir 4167e

6 Cara Mengetahui WhatsApp Diblokir Atau Tidak oleh Orang Lain

Cara Agar Tidak Terlihat Online Di Whatsapp F78c7

Cara Agar Tidak Terlihat Online di WhatsApp, Gak Bakal Ada yang Tahu!

Cara Download Yowhatsapp C407f

Download Aplikasi YoWhatsApp Versi Terbaru 2020 | Banyak Fitur Baru!

Maxresdefault 1 5f130

Cara Mengubah WhatsApp Android Jadi iPhone, Gak Perlu Beli!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Backup Whatsapp Ke HP Lain dengan Semua File di Dalamnya

Cara Backup Whatsapp Ke HP Lain dengan Semua File di Dalamnya

8 Hal yang Kamu Benci dari WhatsApp

8 Hal yang Kamu Benci dari WhatsApp

Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri | Keren!

Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri | Keren!

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor HP Penerima

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor HP Penerima

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal