J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download YouTube Music MOD Premium Versi Terbaru 2020 Gratis

Download YouTube Music MOD Premium Versi Terbaru 2020 Gratis

Rabu, 24 Jun 2020, 15:00 WIB
Pengen nyobain segala fitur YouTube Music Premium tapi ingin gratisan? Tenang, ini dia cara download YouTube Music MOD Premium gratis + aplikasinya.

Era teknologi seperti saat ini biki semua hal jadi serba digital. Dulu kalau mau dengerin musik, kita harus membeli CD atau kaset album musisi tertentu.

Untungnya, saat ini sudah ada platform musik digital yang menyuguhkan ribuan musik dari beragam artist secara online. Kamu jadi gak perlu lagi repot rebutan CD atau kaset artist favoritmu.

Mulai gerah dengan dominasi Spotify, YouTube Music mulai berinovasi untuk menjadi aplikasi pemutar musik nomor 1 di dunia. Fitur dan koleksi lagu yang lengkap bikin aplikasi ini wajib diperhitungkan.

Sayangnya, untuk menikmati semua fitur, kamu harus berlangganan YouTube Music Premium yang berbayar. Tapi kamu tenang saja, Jaka bakal kasih tahu kamu cara download YouTube Music MOD secara gratis.

Apa Itu YouTube Music MOD Premium?

Sebelum masuk ke topik utama pembahasan, Jaka mau jelaskan dulu secara singkat mengenai apa itu YouTube Music. Sesuai namanya, YouTube Music merupakan salah satu produk dari YouTube.

Dengan YouTube, kamu bisa mencari dan mendengarkan musik favorit kamu. Aplikasi ini sudah tersedia di 77 negara dan dirilis untuk platform home assistant, Android, iOS, dan PC.

Berbekal rating 4,3 di Google Play Store dengan lebih dari 100 juta pengguna, YouTube Music dengan pede merilis versi basic dan versi premium.

Dalam versi premium, tentu ada banyak fitur spesial yang nggak dimiliki versi basic. Salah satu fitur andalannya adalah mendengarkan musik di background.

Perlu kamu ingat bahwa YouTube aslinya adalah platform video. Makanya, fitur mendengarkan musik di background cukup spesial buat orang yang lebih suka mendengarkan lagu dari YouTube.

Jumlah lagu yang ada di YouTube tentunya jauh lebih banyak dan beragam dibandingkan dengan aplikasi musik mainstream seperti Spotify. Apalagi, kamu bisa dengerin musik sambil nonton video klipnya.

Untuk berlangganan YouTube Music Premium, kamu harus merogoh kocek Rp59.000 / bulan untuk personal atau Rp89.000 / bulan untuk paket Family.

Kalau kamu pengen tetap bisa mendengarkan musik di background tanpa iklan di YouTube Music tapi nggak pengen bayar, kamu bisa download YouTube Music MOD Premium APK, geng.

Fitur Unggulan YouTube Music MOD Premium

Kalau berbicara soal fitur-fitur unggulan YouTube Music MOD Premium, kamu pasti bakal tergiur, deh. Gak percaya? Kalau gitu, langsung simak aja, yuk, geng!

1. Bisa Dimainkan di Background

Sebenarnya, hal ini adalah fitur yang umum banget ada di aplikasi pemutar musik online lainnya. Namun, YouTube sendiri adalah platform berbasis video sehingga memainkan musik di background sebelumnya adalah hal yang mustahil.

2. Tanpa Iklan

YouTube gak cuma menjadi platform untuk berkreasi, tapi juga untuk cari uang lewat AdSense. Makanya video di YouTube termasuk musik pasti dibubuhi iklan.

Nah, dengan YouTube Music MOD APK, kamu gak perlu lagi terganggu oleh iklan di tengah-tengah lagu.

3. Audio Berkualitas Tinggi

Apa, sih, yang bikin orang suka dengerin musik? Tentunya untuk menghibur diri dan rileks. Tapi apa jadinya kalau musik yang kamu dengerin kualitasnya buruk?

Bukannya merasa lebih baik, kamu malah frustasi karena kualitas audio yang kresek-kresek. Untungnya, YouTube Music MOD APK memiliki kualitas audio yang tinggi.

4. Bisa Download Lagu

Fitur unggulan YouTube Music MOD APK selanjutnya adalah kamu bisa men-download lagu sehingga kamu bisa mendengarkan lagu tersebut berulang kali tanpa mengkhawatirkan kuotamu habis.

Jadi lebih hemat memori internal kamu, karena ga perlu install aplikasi download lagu secara terpisah.

5. Mencari Lagu dengan Lirik

Pernah suka sama sebuah lagu tapi lupa dengan judulnya? YouTube Music MOD memungkinkanmu untuk mencari lagu hanya dengan potongan lirik yang kamu ingat saja.

Nah jelas, kamu gak perlu lagi install aplikasi lirik lagu secara terpisah lagi, geng kalau sudah meng-install YouTube Music MOD ini

6. Koleksi Jutaan Lagu

Seperti yang sudah pernah Jaka bilang sebelumnya, koleksi lagu dan artist di YouTube jauh lebih banyak dibandingkan dengan di aplikasi streaming musik mainstream.

7. Gratis dan Anti-banned

Fitur unggulan YouTube Music MOD APK yang terakhir tentu saja adalah aplikasi ini gratis dan aman. Kamu juga gak perlu nge-root HP-mu dan dijamin aman dari banned.

Kalau kamu suka dengerin lagu-lagu indie, YouTube Music MOD APK bisa jadi solusi yang tepat untukmu.

Download YouTube Music MOD APK Terbaru

Bagaimana, geng, apakah kamu sudah tergoda untuk menggunakan YouTube Music MOD Premium? Gak perlu pusing mencari, Jaka sudah siapkan link download spesial buat kamu.

Sebelum kamu men-download aplikasi ini, kamu juga harus tahu spesifikasi dari YouTube Music MOD APK. Berikut adalah spesifikasi YouTube Music MOD Premium:

Detail YouTube Music MOD
Developer Google LLC
OS Minimal Bervariasi Tergantung Perangkat
Ukuran Bervariasi Tergantung Perangkat
Download 100.000.000+
YouTube Music MOD 12.07.19
Apps Entertainment Google LLC
DOWNLOAD
MicroG - YouTube Vanced 0.2.6.17455
Apps Entertainment
DOWNLOAD

Cara Meng-Install YouTube Music MOD Premium

Pasti kamu penasaran, kan, kenapa Jaka memberi 2 link download di atas? Nah, Jaka bakal jelasin ke kamu mengenai tutorial download dan install YouTube Music MOD Premium APK.

  • Langkah 1: Download YouTube Music MOD Premium melalui link yang Jaka berikan. Install seperti biasa

  • Langkah 2: Kamu juga wajib men-download MicroG YouTube Vanced. Aplikasi ini bakal membuat kamu dapat login di aplikasi YouTube Music MOD.

  • Langkah 3: Setelah kedua aplikasi tersebut berhasil di install, buka aplikasi YouTube Music MOD APK. Klik Sign In.

  • Langkah 4: Pilih Add Account untuk menambahkan akun YouTube kamu. Kamu gak akan bisa mencapai tahap ini tanpa terlebih dahulu men-download MicroG YouTube Vanced.

  • Langkah 5: Berikan akses pada MicroG YouTube Vanced untuk dapat login ke YouTube Music Pro dengan memencet opsi Sign In.

  • Langkah 6: Sign in dengan menggunakan akun Google / YouTube-mu.

  • Langkah 7: Kini kamu sudah berhasil login ke aplikasi YouTube Music MOD dengan segala fitur premiumnya dengan gratis. Pilih beberapa artis yang kamu suka sebagai rekomendasi lagu.

  • Kalau sudah, tinggal pilih Done. Kini saatnya kamu menikmati musik berkualitas tinggi tanpa batasan dengan YouTube Music MOD Premium.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai cara download YouTube Music MOD Premium beserta beragam fitur unggulan dan cara download-nya. Semoga bermanfaat ya, geng!

Sampai jumpa lagi di lain kesempatan!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia Terbaik dan Terlengkap 2020

10 Aplikasi Desain Grafis Terbaik untuk Android dan PC | Download Gratis!

10 Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik untuk Android (Update 2020)

10 Aplikasi Wallpaper Bergerak Keren 2020 di Android & PC, Download Gratis!

10 Situs Download Film India Sub Indo Terbaru 2020, Gratis!

12 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal