Download YouTube Vanced APK v17.03.38, Nonton Video Bebas Iklan!

Default

YouTube Vanced bisa jadi pilihan paling pas untuk para penggemar video YouTube. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu nggak bakalan terganggu lagi dengan kemunculan iklan.

Untuk menghilangkan iklan sebenarnya kamu bisa berlangganan layanan YouTube Premium, dan memanfaatkan fitur no ads di dalamnya. Tetapi, kamu perlu merogoh kocekmu untuk itu.

Sebelum kamu benar-benar membayar untuk berlangganan YouTube premium, kamu bisa coba YouTube Vanced APK untuk menjajal fitur no ads yang disuguhkan oleh YouTube Premium nih, geng. Kamu jadi bisa tahu bagaimana serunya pengalaman streaming YouTube tanpa iklan.

Kalau kamu tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa simak informasi lebih lengkapnya sekaligus temukan link download YouTube Vanced MOD APK no root terbaru 2022 di bawah ini.

>>> Download YouTube Vanced APK versi terbaru 2022 <<<

Tentang YouTube Vanced APK

Youtube Vanced Mod D5bda

YouTube Vanced MOD APK, adalah YouTube versi modifikasi pihak ketiga yang menawarkan beberapa fitur seperti pemblokiran iklan, pemutaran video di belakang layar, fitur dark mode, dan fitur lainnya.

Fitur pemutaran video di belakang layar memungkinkan kamu untuk tetap bisa menyetel lagu atau podcast di YouTube, meskipun kamu mematikan layar HP. Dengan fitur ini, kamu jadi lebih hemat baterai, deh.

Aplikasi YouTube modifikasi ini bisa digunakan baik untuk perangkat yang sudah root maupun belum dengan dukungan utama yang gak jauh berbeda.

Dengan fitur pemblokiran iklan yang dimilikinya, YouTube Vanced sering kali menjadi bahan pertimbangan dan disandingkan dengan YouTube versi orisinalnya.

Selain kedua fitur tersebut, masih ada beberapa fitur YouTube lainnya yang bisa kamu temukan pada aplikasi ini. Tapi sebelum itu, kamu bisa download YouTube Vanced di sini.

Download YouTube Vanced APK Terbaru

Untuk kamu yang ingin mendapatkan aplikasi YouTube Vanced, Jaka sudah siapkan link download aplikasinya di bawah ini.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, berikut detail dan spesifikasi YouTube Vanced APK yang perlu kamu ketahui.

Detail YouTube Vanced APK
Versi 17.03.38
Ukuran 59MB
Sistem Operasi Android 4.2 atau lebih tinggi

Nah, berikut adalah link download YouTube Vanced APK Terbaru 2022 yang bisa kamu klik. Yuk, langsung dicobain aja.

DISCLAIMER!!

Jaka tidak menyarankan kamu untuk mengunduh aplikasi MOD ini. MOD APK adalah aplikasi atau game modifikasi pihak ketiga yang tidak resmi dan ilegal. Tentunya akan sangat berisiko untuk keamanan HP kamu. Belum lagi penggunaan aplikasi MOD juga dapat merugikan developer resmi!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
v17.03.38 (terbaru) 17 Februari 2022 1.Block Ads

2. Background Playback

3. Mode PiP

4. More Themes
Download

Cara Download Aplikasi YouTube Vanced

Download Youtube Vanced Terbaru 2021 Ac179
Sumber foto: somagnews

Nggak perlu bingung untuk men-download file YouTube Vanced APK yang sudah Jaka berikan di atas. Tenang, kamu bisa ikuti langkah-langkah dari Jaka berikut ini:

  1. Klik link download APK YouTube Vanced di atas.
  2. Klik tombol Download yang tersedia di laman Mediafire.
  3. Pilih lokasi folder penyimpanan, lalu klik Download.

Cara Menginstal YouTube Vanced No Root Menggunakan Vanced Manager

Vanced Manager 4d3e7

Jika kamu sudah berhasil men-download YouTube Vanced, kamu bisa segera install dengan aplikasi bernama Vanced Manager agar lebih mudah, geng.

Dengan Vanced Manager, kamu dapat memilih tema YouTube Vanced dan juga menginstal update dengan lebih mudah. Nggak perlu bolak-balik mencari link download terbaru dari aplikasi versi no-root tersebut.

Kamu juga dapat menginstal MicroG sekaligus melalui aplikasi ini.

Nah, untuk menginstalnya, silakan unduh aplikasi Vanced Manager di sini, geng:

>>> Download Vanced Manager di sini <<<

Berikut langkah-langkah instalasi YouTube Vanced melalui Vanced Manager:

  1. Unduh dan instal Vanced Manager.
  2. Buka aplikasi Vanced Manager.
  3. Pastikan kamu memilih "non root" saat awal konfigurasi.
  4. Klik Instal di sebelah MicroG.
  5. Izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  6. Klik **Instal* di sebelah YouTube Vanced.
  7. Pilih tema yang kamu suka, klik Next.
  8. Tunggu hingga aplikasi selesai diunduh.
  9. Klik Instal jika sudah selesai.

Perbedaan YouTube Vanced dan YouTube Orisinal

Tentu terdapat beberapa perbedaan yang cukup signifikan dari kedua aplikasi ini. Agar lebih jelas, kamu bisa bandingkan di tabel berikut ini:

YouTube Original YouTube Vanced APK
Terdapat layanan berbayar Gratis
Terdapat Iklan Bebas Iklan

Fitur & Keunggulan YouTube Vanced APK

Download Youtube Vanced Apk 3e841

Banyaknya aplikasi yang serupa dengan YouTube Vanced ini, mungkin membuat kamu bertanya-tanya, "apa sih fitur andalan dari aplikasi ini?".

Nah, untuk menjawab pertanyaan kamu tersebut, Jaka akan jelaskan fitur dan keunggulan yang ada di aplikasi YouTube Vanced.

  • Berdasarkan YouTube API: antarmuka dan fungsi YouTube Vanced mirip dengan aplikasi orisinal YouTube.

  • Blokir iklan: Nggak ada iklan di YouTube Vanced karena aplikasi ini dilengkapi dengan pemblokir iklan bawaan.

  • Putar latar belakang: YouTube Vanced mendukung pemutaran video di latar belakang, jadi bisa di-minimize.

  • Mode PiP: kotak video pop up untuk multitasking, kamu dapat menonton video sambil melakukan tugas lain di ponsel dengan Picture-in-Picture Mode alias PiP Mode. Mode PiP hanya didukung di Android Nougat dan di atasnya.

  • Simpan offline: persis seperti aslinya YouTube orisinal, kamu bisa menyimpan video secara offline.

  • Tanpa root: aplikasi ini bekerja tanpa root, kamu dapat menggunakan aplikasi di perangkat Android apa pun tanpa masalah akses sistem.

  • Dukungan dan stabilitas: mendukung Android 4.4+ dan aplikasi sangat stabil.

  • Penggunaan paralel: kamu bisa menggunakan YouTube Vanced bersama aplikasi asli bawaan. Aplikasi ini memiliki paket yang berbeda dan dapat berjalan bersama dengan YouTube asli. Jadi, kamu gak perlu menghapus instalasi default YouTube aplikasi untuk menggunakan YouTube Vanced.

  • Mode Gelap: kamu dapat beralih antara Mode Normal dan Mode Gelap.

  • Mode HDR: kamu dapat memaksa aplikasi untuk menggunakan HDR atau Forced HDR yang akan meningkatkan kualitas video. Dengan Forced HDR kamu dapat memaksa aplikasi untuk menggunakan mode HDR.

  • Timpa resolusi: ganti resolusi maksimal untuk membuat YouTube Vanced menampilkan video dalam kualitas yang gak tersedia untuk perangkat kamu.

  • Jepit untuk memperbesar: kamu dapat mencubit untuk memperbesar video dan memenuhi layar.

  • Kontrol geser: kamu dapat mengontrol volume dan kecerahan dengan kontrol gestur sederhana.

  • Pengaturan Vanced: kamu bisa mengatur pemutaran video dan preferensi yang diinginkan.

PENTING!! Risiko Download YouTube Vanced

Seperti yang sudah Jaka katakan, aplikasi modifikasi semacam ini bukanlah aplikasi resmi, dan tentu saja ilegal. Akan ada banyak sekali risiko yang harus kamu pertimbangkan jika ingin men-download aplikasi ini.

Berikut adalah ulasan lengkap risiko aplikasi MOD yang perlu kamu ketahui:

1. Merugikan Developer Resmi

Salah satu hal yang harus kamu ingat, menggunakan aplikasi MOD sangat merugikan bagi pihak pengembang. Pasalnya, aplikasi ini menjual berbagai fitur yang seharusnya berbayar menjadi gratis. Tentunya ini sama saja dengan memutus keuntungan bagi developer.

Tak hanya itu, menciptakan aplikasi MOD ini juga bisa mengurangi trust pengguna terhadap aplikasi orisinalnya. Akan ada banyak orang yang lebih tertarik menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Potensi Virus dan Malware

Aplikasi MOD merupakan aplikasi yang sudah mengalami proses modifikasi. Tetapi, proses modifikasi yang tidak standar dan sempurna ini justru menjadi bumerang bagi para penggunanya.

Kemungkinan sistem MOD membawa virus atau malware sangat besar. Sehingga akan sangat berbahaya jika terpasang di perangkatmu. Bisa-bisa HP kamu rusak dan kehilangan banyak data penting.

3. Risiko Peretasan Data

Pihak ketiga yang melakukan modifikasi pada aplikasi ini tidak memiliki identitas dan lisensi yang jelas. Sangat mungkin bahwa mereka membuat aplikasi MOD ini sebagai bentuk penipuan.

Mereka bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk meretas data-data pribadimu dan bisa saja disalah gunakan. Kalau sudah begitu, siapa yang bisa dimintai pertanggung jawaban?

4. Ban Permanen

Karena merupakan aplikasi ilegal, Google Play Store akan melakukan ban terhadap akun dan sistem pada perangkatmu jika berhasil mendeteksi adanya aplikasi MOD ini.

Tentunya hal ini bisa menyulitkan kamu, karena kamu nggak akan bisa mengakses aplikasi Google lainnya. Repot, deh!

Nah, setelah kamu mengetahui segala risiko pada aplikasi MOD, sebaiknya kamu mempertimbangkan kembali keputusan kamu untuk mengunduh dan mengoperasikan aplikasi ilegal ini.

Akhir Kata

YouTube Vanced APK memang dapat memberikan fitur premium yang bisa kamu akses secara gratis. Hanya perlu klik sekali, dan kemudahan ada di tangan kamu. Tetapi, apakah kemudahan tersebut sebanding dengan risiko yang harus kamu tanggung, geng?

Jika kamu tetap ingin download YouTube Vanced terbaru dan siap menanggung risikonya, silakan langsung klik tautan yang sudah Jaka berikan. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Youtube Premium Gak Worth It Banner E19f8
5 Alasan Kenapa Langganan YouTube Premium Gak Worth It, Mending Netflix?
Cara Youtube Premium Gratis 33416
Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis | Gampang Gak Pakai Ribet!
E7ba8f6f85077effbf8773798cdaab9e
Bete Lihat Iklan? Begini Cara Mudah Blokir Iklan di Aplikasi YouTube Android
Fitur Baru Youtube
Nonton Video di Aplikasi YouTube Makin SERU, Berkat Fitur Baru Ini
7c8246984760cd278d9f4f5944ab3de2
5 Aplikasi YouTube Downloader Terbaik untuk Android
20130510162750_1399
Fullscreen BEAM, Aplikasi YouTube di Google Glass
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal