J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download TubeMate Youtube Downloader v.3.2.14 | Bebas dari Buffering!

Download TubeMate Youtube Downloader v.3.2.14 | Bebas dari Buffering!

Minggu, 9 Agt 2020, 09:00 WIB
TubeMate YouTube Downloader adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video dari berbagai sumber. Berikut adalah link TubeMate APK download.

Menonton video secara streaming banyak menjadi pilihan karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja selama memiliki akses internet.

Namun, terkadang terjadi proses buffering, yaitu situasi ketika video mengalami delay saat diputar yang bisa disebabkan oleh koneksi yang tidak stabil.

Guna mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan TubeMate YouTube Downloader untuk men-download video-video YouTube langsung ke smartphone Android.

Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi mengalami proses buffering yang menyebalkan seperti ketika streaming.

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk men-download video-video YouTube supaya bisa terus menontonnya berulang kali tanpa perlu koneksi internet, berikut Jaka berikan link TubeMate download 2020.

Tubemate Downloader APK 2020

Tubemate C3a6c

TubeMate Downloader merupakan salah satu aplikasi download video terbaik yang bisa digunakan untuk mengunduh video dari YouTube, Vimeo, Facebook, dan aplikasi lain dengan mudah. Video yang telah di-download akan otomatis tersimpan di kartu microSD.

Selain download, TubeMate APK 2020 juga bisa melakukan konversi video ke Format MP3. Biasanya, cara ini banyak dilakukan untuk mengunduh video musik, sehingga bisa didengarkan dengan lebih mudah.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi serta link TubeMate APK download, kamu bisa membaca ulasan di bawah ini terlebih dahulu.

Fitur TubeMate YouTube Downloader

Meskipun TubeMate gratis, namun aplikasi ini menawarkan beragam fitur menarik, lho, geng. Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang fitur-fitur yang dimiliki oleh TubeMate terbaru 2020, simak penjelasan Jaka berikut ini.

1. Bisa Download Video dari Berbagai Sumber

Tubemate Download E552d

Seperti yang telah Jaka sebutkan di atas, kamu tidak hanya bisa men-download video dari YouTube, melainkan juga dari aplikasi-aplikasi lain, sehingga semakin memudahkan kapan pun kamu ingin mengunduh video.

Beberapa sumber yang videonya bisa kamu download menggunakan TubeMate APK terbaru adalah YouTube, DailyMotion, YouKu, Facebook, Vimeo, MetaCafe, dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, kamu nggak perlu lagi menggunakan aplikasi download video lain, karena sumber download video yang disediakan oleh TubeMate sudah lengkap.

2. Bisa Memilih Kualitas Video yang Didownload

Tubemate Downloader B596e
Sumber foto: APKPure

Kamu bisa memilih kualitas video yang ingin kamu download melalui TubeMate 2020. Terdapat banyak pilihan kualitas video yang bisa kamu unduh, mulai dari kualitas rendah seperti 240p, hingga kualitas tinggi seperti 1080p.

Hal ini berkaitan dengan kuota internet yang kamu gunakan untuk download. Semakin tinggi kualitas video yang kamu unduh, maka semakin banyak kuota yang akan terpakai.

Namun, kalau kamu menggunakan jaringan WiFi, kamu bisa mencoba download video dengan kualitas 1080p agar tampilan visualnya benar-benar jernih, sehingga kamu lebih puas menonton videonya.

3. Download Cepat dengan Fitur Thread dan Banyak Video Bersamaan

Tubemate Apk E7168
Sumber foto: CNET Download

Tentunya kamu malas, kan, geng, untuk menunggu proses download yang terlalu lama? Apalagi file video terkenal memiliki ukuran file yang besar, sehingga proses mengunduhnya bisa lama.

Tenang saja, TubeMate Downloader APK memiliki fitur Thread Download seperti Internet Download Manager, sehingga aplikasi ini bisa mengunduh video dua kali lebih cepat.

Selain itu, TubeMate versi terbaru juga memungkinkan kamu untuk download banyak video dalam waktu bersamaan. Hal ini berbeda dengan aplikasi-aplikasi download video lain yang hanya bisa mengunduh video secara satu per satu.

4. Cara Pengoperasian Mudah

Tubemate Downloader Apk B988e
Sumber foto: Softonic

Masih bingung dengan cara download video melalui TubeMate YouTube Downloader? Apakah cara download video dari setiap sumber berbeda?

Kamu nggak perlu khawatir, geng, karena cara download video dari semua sumber, baik YouTube, Facebook, Vimeo, dan lain-lain adalah sama. Fitur ini tentunya sangat memudahkan pengguna agar tidak perlu menghafalkan cara download video dengan berbeda-beda.

Kamu cukup lakukan Copy pada URL video yang ingin di-download, lalu Paste URL tersebut pada TubeMate Downloader APK, kemudian klik Download. Proses mengunduh video pun akan langsung berjalan. Gampang, kan?

5. Minim Iklan, 100% Gratis

Tubemate Apk Download 17788
Sumber foto: Bluezsoft

Aplikasi download video apalagi yang gratis, umumnya memiliki banyak iklan, mulai dari iklan di tampilan aplikasi, iklan pop-up, hingga iklan selama menunggu proses download.

Terlalu banyak iklan di suatu aplikasi tentunya memberikan pengalaman kurang memuaskan bagi para pengguna. Untungnya, hal itu tidak akan kamu temukan di TubeMate Youtube Downloader APK, geng.

Tentu saja aplikasi ini masih memuat iklan, namun tidak sebanyak di aplikasi-aplikasi download video lain. Dengan demikian, kamu tidak akan dibuat sebal karenanya.

Selain itu, kamu bisa mengunduh berapa pun jumlah video yang kamu inginkan, sebab aplikasi ini gratis tanpa syarat. Tidak perlu registrasi, apalagi berlangganan premium.

Bandingkan dengan aplikasi-aplikasi download video lain. Umumnya, kamu hanya bisa mengunduh video sebanyak sekali atau dua kali. Setelahnya, kamu harus mendaftar atau berlangganan untuk terus menggunakan fiturnya.

Download TubeMate YouTube Downloader v.3.2.14 Terbaru 2020

Setelah Jaka menjelaskan fitur-fitur yang dimiliki oleh TubeMate Downloader APK, tentu kamu ingin segera men-download aplikasinya, kan?

Nah, daripada download TubeMate versi lama, Jaka sudah siapkan link TubeMate YouTube download versi 3.2.14 di bawah ini.

Dijamin kamu bisa langsung mengunduh video dari YouTube maupun sumber-sumber lain dan menontonnya kapan pun yang kamu inginkan.

Detail TubeMate YouTube Downloader APK 3.2.14
Developer TubeMate
OS Minimal Android 2.3 atau lebih tinggi
Ukuran 7MB
Download 121.410.991

Download TubeMate YouTube Downloader APK versi 3.2.14 di sini:

Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Downloader & Plugin Tubemate
DOWNLOAD

Akhir Kata

Nah, itu dia penjelasan Jaka mengenai TubeMate YouTube Downloader yang bisa kamu gunakan untuk men-download video-video dari Youtube, Facebook, Vimeo, dan sumber-sumber lain.

Sekarang kamu bisa menonton videonya kapan saja dan terhindar dari proses buffering deh. Selamat menonton video favorit kamut, geng!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Video Youtube F3ba6

Cara Menggunakan TubeMate untuk Download Video Youtube, No ribet!

Header Aplikasi Android Vlogging D7af8

10 Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik Untuk Youtuber

Banner Cara Menambah Viewers Youtube

10 Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat dan Mudah

Aplikasi Edit Video Pc 4c49d

10 Aplikasi Edit Video PC Ringan & Terbaik 2020, Banyak yang Gratisan!

Aplikasi Menggabungkan Video 37581

10 Aplikasi untuk Menggabungkan Video Gratis & Ringan di Android

Aplikasi Download Video Facebook Ad029

10 Aplikasi Download Video Facebook Android Terbaik, Keren Abis!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aplikasi Download YouTube Android Terbaik 2020, Hemat Kuota!

7 Aplikasi Download YouTube Android Terbaik 2020, Hemat Kuota!

7 Aplikasi Download Video Android Terbaik untuk YouTube, Instagram, TikTok

7 Aplikasi Download Video Android Terbaik untuk YouTube, Instagram, TikTok

7 Cara Download Video YouTube di Laptop dengan Mudah Terbaru 2020

7 Cara Download Video YouTube di Laptop dengan Mudah Terbaru 2020

10 Situs Download Video YouTube Terbaru 2020, Tanpa Aplikasi!

10 Situs Download Video YouTube Terbaru 2020, Tanpa Aplikasi!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal