J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pantau Perkembangan BOM SARINAH dengan 5 Aplikasi Ini

Pantau Perkembangan BOM SARINAH dengan 5 Aplikasi Ini

Jumat, 15 Jan 2016, 14:45 WIB
Sebuah ledakan dan baku tembak terjadi di sekitar Gedung Sarinah, membuat kepanikan terjadi di Jakarta. Agar kamu tidak ikut panik, pantau perkembangan bom Sarinah lewat 5 aplikasi ini.

Ledakan dan baku tembak terjadi di sekitar Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin. Kejadian ini membuat kepanikan terjadi di Jakarta. Bukan hanya bagi warga di sekitar Sarinah, kejadian bom Sarinah ini juga membuat panik seluruh warga Jakarta. Pasalnya kabar belum tertangkapnya pelaku teror bom Sarinah telah menyebar di banyak media.

Apa kamu termasuk warga Jakarta yang dibuat panik? Ayo pantau perkembangan BOM SARINAH dengan 5 aplikasi yang akan Jaka berikan

BACA JUGA
  • Kumpulan Video Detik-detik Ledakan Bom di Sarinah
  • Hati Hati Membuka URL Tentang Bom Boston
  • Pantau Peristiwa di Sekitar Kamu Dengan Lwitter

Aplikasi Untuk Memantau Perkembangan Bom Sarinah

Daripada kamu dibuat panik oleh kabar yang belum tentu, mending pastikan kabar terbarunya agar tidak ikut panik. Mengingat sudah zamannya smartphone, ayo gunakan 5 aplikasi berikut untuk memantau perkembangan bom Sarinah.

1. BaBe

BaBe (Baca Berita Indonesia) merupakan salah satu aplikasi news agregator yang akan menyajikan banyak berita terbaru dalam satu aplikasi. Beragam berita dari situs-situs berita Indonesia terkemuka seperti Republika, Viva, Merdeka, Tribunnews, Tempo, Metrotvnews, Antara, dan yang lainnya bisa kamu pantau dalam satu aplikasi. Dengan begitu, kamu bisa memantau langsung perkembangan berita bom Sarinah dari berbagai sudut pandang terbaru secara langsung tanpa harus berpindah-pindah aplikasi.

Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Productivity Mainspring
DOWNLOAD

2. Detikcom

Sebagai portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia, aplikasi Detikcom bisa kamu gunakan untuk memantau perkembangan berita bom Sarinah. Dengan banyaknya portal terkini, maka kamu bisa memantau perkembangan bomnya secara real-time.

Detikcom Icon
detikcom
Apps Productivity PT. Agranet Multicitra Siberkom
DOWNLOAD

3. Lwitter

Memantau perkembangan terbaru lewat Twitter memang seru. Tapi akan lebih seru jika kamu bisa memantau perkembangan terbaru dari lokasi di sekitar kamu. Nah, gunakan Lwitter untuk memantau pergerakan timeline Twitter di lokasi terdekat kamu. Dengan Lwitter, kamu bisa mengetahui pembicaraan terkini yang tengah dibicarakan orang di sekitar kamu. Bukan tidak mungkin kamu bisa mengetahui lokasi pelaku bom Sarinah jika memantau kabar di sekitar kamu, kan?

Lwitter Icon
Lwitter 1.4.1
Apps Social & Messaging Miraslau
DOWNLOAD

4. BBM

Sebagai aplikasi chatting favorit, BlackBerry Messenger (BBM) banyak digunakan untuk berkomunikasi. Banyak informasi disebarkan lewat feeds dan Broadcast Message di BBM. Tapi ingat, kamu jangan cepat panik oleh semua kabar yang beredar di Broadcast Message. Pastikan semua berita yang kamu terima itu akurat dengan mengeceknya di Babe dan Detikcom, atau portal berita lainnya. Lewat BBM juga kamu bisa berkomunikasi untuk bertanya kabar dengan kerabat dan teman kamu jika ternyata mereka ada di sekitar lokasi kejadian. Selain itu kamu bisa mengabrai lokasi kamu secara real-time agar kerabat tidak khawatir.

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

5. WhatsApp

Aplikasi selanjutnya yang tak kalah penting untuk kamu gunakan sebagai pemantau tragedi bom Sarinah ini adalah WhatsApp. Kenapa WhatsApp? Mengingat WhatsApp adalah aplikasi chat yang paling banyak digunakan, dan mampu menampung banyak anggota grup, kamu bisa memantau perkembangan bom Sarinah lewat grup WhatsApp. Selain itu kamu bisa memantau kabar kerabat lewat chat atau panggilan di WhatsApp. Kamu juga dapat menerima video dan foto bom Sarinah lewat aplikasi ini.

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD

Nah, itu tadi 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memantau perkembangan bom Sarinah. Sekaligus juga menjadi alternatif agar kamu bisa mengabari keluarga dan tidak panik oleh insiden bom Sarinah ini. Stay safe!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Review Asus Zenpad

ASUS ZenPad 7: Kualitas Sekelas iPad dengan Harga Kaki Lima

Whatsapp Vs Telegram

WhatsApp VS Telegram: Tinggalkan yang Ini, Pilih yang Itu

Fake Whatsapp Banner

Cara Kocak Membuat Chat Palsu di WhatsApp Untuk Menjahili Teman Kamu

Baterai Nonremovable Vs Removable

Pilih Mana, Android dengan Baterai Removable atau Non-removable?

Aplikasi Mata Mata Android Terbaik Banner

Tips Menjadi Mata-mata Profesional Menggunakan Android

Aplikasi Karaoke Terbaik

4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Lwitter Icon
Lwitter 1.4.1
Apps Miraslau
Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal