9 Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya & Terbaik 2022

Default

Ingin membeli mobil baru atau bekas? Jika biasanya kamu harus mencari di dealer resmi atau melalui bursa penjualan mobil, kini kamu tidak perlu repot datang ke lokasi karena bisa download aplikasi untuk jual beli mobil bekas atau baru.

Dengan aplikasi jual beli mobil online ini, kamu tidak akan bingung lagi soal beli mobil idaman yang terpercaya. Bahkan, aplikasi tersebut juga menyediakan fitur jual mobil dan beriklan secara gratis.

Nah, kali ini ada rekomendasi aplikasi jual beli mobil bekas dan baru terpercaya versi tim JalanTikus. Rekomendasi ini untuk kamu yang ingin membeli atau menjual mobil dengan aman dan cepat. Cek daftarnya di bawah ini!

1. Auto2000

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Auto2000 B9949
Sumber foto: Astra

Auto2000 adalah aplikasi jual beli mobil online yang dikembangkan oleh PT Astra International. Aplikasi ini menampilkan sejumlah produk mengenai mobil dari Toyota terbaru, lokasi dealer Auto2000, hingga booking untuk melakukan service pada mobil ataupun sepeda motor.

Selain itu, Auto2000 ini juga disebut dengan DigiRoom atau digital showroom Dengan aplikasi online ini, kamu dapat melihat Toyota Avanza atau merek impian lainnya kapan saja dan di mana saja. Download aplikasi jual mobil ini sekarang!

Detail Auto2000
Developer ASTRA INTERNATIONAL
Android minimal 5.0+ ke atas
Ukuran 45MB
Install 100.000+
Rating 3.4/5 (Google Play Store)

Download di sini.

2. Mo88i

Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas Mo88i 5df7a
Sumber foto: mo88i

Mo88i (baca: mobi) adalah aplikasi jual beli mobil bekas terpercaya. Aplikasi ini merupakan one stop platform jual beli mobil bekas dengan pembayaran secara online.

Selain sebagai aplikasi jual mobil, mo88i bisa membantu jika kamu perlu konsultasi mengenai pilihan mobil, harga atau informasi pembiayaan dan asuransi.

mo88i juga hadir sebagai solusi beli, jual, dan tukar tambah mobil bekas terpercaya. Proses transaksi pembayaran yang aman dan semuanya dapat dilakukan hanya dalam genggaman.

Detail mo88i
Developer PT Serasi Autoraya
Android minimal 5.0+ ke atas
Ukuran 41MB
Install 100.000+
Rating 3.4/5 (Google Play Store)

Download di sini.

3. Carsome

Aplikasi Jual Mobil Bekas Terpercaya Carsome 6b6a8
Sumber foto: Carsome

Carsome adalah portal e-commerce mobil yang terintegrasi dan terbesar di Asia Tenggara. Hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Singapura.

Aplikasi ini memberikan solusi end-to-end kepada konsumen dan dealer mobil bekas. Mulai dari pemeriksaan mobil, transfer kepemilikan hingga pembiayaan dalam layanan yang terpercaya, nyaman, dan efisien.

Selain versi aplikasinya, Carsome juga bisa kamu akses melalui situs resminya. Jika mencari mobil bekas berkualitas, kamu bisa mengunjungi aplikasi ini.

Detail Carsome
Developer Carsome
Android minimal 5.0+ ke atas
Ukuran 39MB
Install 100.000+
Rating 3.4/5 (Google Play Store)

Download di sini.

4. Mobil123

Mobil123 F5e64

Aplikasi pertama yang Jaka rekomendasikan adalah Mobil123. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 ribu penjualan mobil baru dan bekas.

Kamu dapat mencari mobil keluarga hingga mobil sport dari berbagai merek di aplikasi ini. Para penjual juga terpercaya dan dapat dihubungi untuk melakukan test drive.

Menariknya lagi, Mobile123 juga bisa disebut sebagai aplikasi jual beli kendaraan motor karena kamu juga bisa menemukan berbagai jenis dan merek motor di aplikasi ini.

Detail Mobil123
Developer iCar Asia Ltd.
Android minimal 5.0+
Ukuran 19MB
Install 1.000.000+
Rating 4.6/5 (Google Play Store)

Download di sini.

5. Carmudi

Carmudi B1132

Selanjutnya adalah Carmudi yang dapat kamu gunakan untuk mencari mobil ataupun untuk menjual mobil dengan cepat dan aman.

Dalam aplikasi jual beli mobil bekas terpercaya ini, kamu dapat menemukan mobil dari berbagai merek yang dijual oleh oara penjual yang terpercaya.

Tak hanya membeli kendaraan, aplikasi Carmudi juga menyediakan berita tentang dunia otomotif terkini yang dapat kamu baca tiap hari secara gratis.

Detail Carmudi
Developer iCar Asia Ltd.
Android minimal 4.1+
Ukuran 1.8MB
Install 1.000.000+
Rating 4.3/5 (Google Play Store)

Download di sini.

6. OTO.com

Otocom 1f313

OTO.com ini merupakan versi aplikasi dari situs jual beli mobil bekas terbaik bernama yang sama dengan lebih dari 200 ribu penjualan mobil dari penjual terpercaya.

Kamu dapat mencari mobil bekas dari berbagai merek dengan harga miring. Tak hanya bekas, kamu juga dapat mencari mobil baru yang baru saja dipasarkan di tanah air.

Tak berhenti di situ, aplikasi jual mobil ini memiliki fitur gambar 360 derajat agar kamu dapat memvisualisasikan mobil yang diinginkan. Keren, kan?

Detail OTO.com
Developer Tech Carbay
Android minimal 4.1+
Ukuran Bervariasi
Install 500.000+
Rating 4.2/5 (Google Play Store)

Download di sini.

7. OLX

Olx 3d275

Sebagai marketplace jual beli mobil bekas dan baru yang berdiri sejak 2005, OLX terkenal dengan koleksi penjualan mobil yang lengkap hingga saat ini.

Kamu juga dapat mencari mobil lama atau baru dengan harga yang bersaing. Kamu juga dapat melacak lokasi penjualan untuk melihat kondisi kendaraan secara langsung.

Detail OLX
Developer OLX Global B.V.
Android minimal 4.1+
Ukuran 22MB
Install 10.000.000+
Rating 4.6/5 (Google Play Store)

Download di sini.

8. Trovit

Trovit 36cae

Trovit adalah aplikasi jual beli mobil bekas selain OLX buatan luar negeri yang juga berfungsi untuk membantumu menemukan mobil idaman dengan praktis berkat sejumlah fitur yang disediakan.

Meski harga dalam aplikasi ini berupa dollar AS, tapi kamu bisa mendapatkan banyak fitur menarik dan menemukan mobil keren dari berbagai merek dengan sangat mudah.

Detail Trovit
Developer Trovit
Android minimal 4.1+
Ukuran 8.1MB
Install 5.000.000+
Rating 4.0/5 (Google Play Store)

Download di sini.

9. RajaMobil.com

Myrajamobil 42e4b

Terakhir, ada RajaMobil.com yang mempermudahmu dalam menjual maupun membeli mobil baru atau bekas dengan berbagai fitur keren seperti simulasi kredit dan asuransi.

Tidak hanya itu, produk yang ditampilkan di aplikasi jual beli mobil ini juga dilengkapi dengan gambar menarik dan informasi penting yang dibutuhkan oleh calon penting.

Detail RajaMobil.com
Developer PT Raja Mobil Media
Android minimal 5.1+
Ukuran 21MB
Install 5.000.000+
Rating 4.1/5 (Google Play Store)

Download di sini.

Situs Jual Beli Mobil Terpercaya

Selain aplikasi, kamu juga bisa mencari mobil bekas atau mobil baru melalui situs terpercaya yang menampilkan ulasan, harga, jenis, hingga spesifikasi mobil.

Jika kamu masih kesulitan mencari situs yang tepat dan terpercaya, silakan simak daftar situs jual beli mobil terbaik yang Jaka ulas pada artikel di bawah ini:

Situs Jual Beli Mobil 721c3
10 Situs Jual Beli Mobil Terbaik, Penjual Dan Pembeli Sama-Sama Untung!
Mau beli mobil baru dan bekas tapi ogah ribet? Simak 10 daftar situs jual beli mobil terbaik dan dijamin aman.
LIHAT ARTIKEL

Tips Membeli Mobil Online

Membeli mobil secara online tentu susah-susah gampang sehingga kamu harus tahu cara untuk mendapatkan mobil impian dengan aman. Untuk itu, simak penjelasan berikut ini!

1. Cari Aplikasi Terpercaya

Tidak sedikit calon pembeli yang merasa khawatir untuk membeli mobil secara online karena takut menjadi korban penipuan yang saat ini semakin sering terjadi.

Untuk itu, kamu wajib mencari mobil di situs maupun aplikasi yang terpercaya dan melihat mobil secara langsung untuk memastikan kondisi mobil yang akan kamu beli.

2. Baca Ulasan Pengguna

Aplikasi jual beli selalu menampilkan ulasan dari para pengguna. Kamu pun wajib membaca ulasan yang diberikan oleh pengguna lain sebelum membeli mobil yang sudah kamu incar.

3. Ketersediaan Suku Cadang

Meski dibanderol dengan harga murah, suku cadang yang langka bisa menyebabkan biaya perawatan membengkak. Soalnya, semakin langka suku cadang, semakin mahal biayanya.

Tips Menjual Mobil Online

Jika kamu menggunakan aplikasi jual beli untuk menjual mobil milikmu, maka kamu wajib mengetahui beberapa trik agar mobilmu bisa cepat terjual dengan harga terbaik.

1. Ketahui Harga Pasaran

Jangan asal memasang harga! Kamu juga wajib melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui harga pasaran mobil terbaru dan harga yang dibanderol pada mobil sejenis.

2. Tampilkan Foto Detail

Setiap calon pembeli tentu akan memperhatikan foto yang ditampilkan dalam aplikasi. Untuk itu, kamu harus mengunggah foto asli mobilmu dengan jelas dan detail.

3. Tambahkan Deskripsi yang Lengkap

Selain foto, calon pembeli juga sangat membutuhkan informasi seputar mobil yang dijual. Karena alasan ini, kamu perlu menambahkan deskripsi yang lengkap tentang mobilmu.

Daftar Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas & Baru versi Tim JalanTikus

  1. Auto2000
  2. mo88i
  3. Carsome
  4. Mobil123
  5. Carmudi
  6. OTO.com
  7. OLX
  8. Trovit
  9. RajaMobil.com

Akhir Kata

Itulah aplikasi jual beli mobil terlengkap dan terpercaya untuk kamu dari tim JalanTikus. Kini kamu tidak usah repot mencari dealer mobil karena kamu bisa melihat mobilnya langsung di aplikasi.

Jaka sarankan kamu membeli mobil dengan harga yang masuk akal jika kamu beli mobil bekas, jangan sampai kamu membeli barang abal-abal karena kemakan harga murah.

Aplikasi mana nih yang jadi favorit kamu guys? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar aplikasi jual beli atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT
195 How About Buying Real Estate Property Through Online 57503
7 Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik di 2021, Wujudkan Impian Hunian Idamanmu!
Aplikasi Android Seru Desember 2018 39a51
30 Aplikasi Android Terbaik Desember 2018 | Paling Seru
Cara Membuat Aplikasi Android Banner 66a81
3 Cara Membuat Aplikasi Android Online & Tanpa Coding dengan Mudah
Aplikasi Kamera Terbaik 0cde0
23 Aplikasi Kamera Terbaik & Terbaru 2022 Buat Hasil Foto Aesthetic
Aplikasi Video Downloader Terbaik Bokeh Museum 3eebd
19 Aplikasi Download Video Terbaik 2022, Bisa Download dari Medsos!
Tags Terkait: mobil baru
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal