J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9

5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9

Senin, 9 Apr 2018, 18:00 WIB
Samsung Galaxy S9 merupakan flagship buatan Samsung yang baru dirilis untuk 2018. Dengan segudang fitur keren yang dimilikinya, smartphone ini pun jadi dambaan setiap orang.

Samsung Galaxy S9 merupakan flagship buatan Samsung yang baru dirilis untuk 2018. Dengan segudang fitur keren yang dimilikinya, smartphone ini pun jadi dambaan setiap orang.

Meski begitu, setiap barang pasti ada kekurangannya. Nah, oleh karena itulah kali ini Jaka bakal ngasih tahu kamu 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9. Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA
  • Cara Pakai Kamera Samsung Galaxy S9 di Semua Android
  • Mau Beli Samsung Galaxy S9? Cek Ini Dulu Biar Gak Nyesel!
  • 5 Alasan Kenapa Kamu Enggak Perlu Membeli Samsung Galaxy S9

5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9

1. Harga Beli Mahal, Harga Jual Jatuh

Harga Second 60932

Salah satu risiko yang sering dialami orang ketika ingin membeli hp flagship mahal seperti seri Galaxy S adalah harga jual yang akan turun drastis dari harga belinya ketika sudah muncul penerusnya, hal itu merupakan hal yang wajar karena biasanya harga baru ponsel penerus dari ponsel tersebut tidak berbeda jauh dari generasi sebelumnya yang membuat pembeli lebih memilih yang lebih baru walau merogoh kocek agak mahal, dan hal itu memaksa para penjual hp seken harus menurunkan harga jual mereka agar laku.

2. Spesifikasi & Desain Tidak Berubah Drastis

Samsung Series 49dd0

Samsung Galaxy S9 hadir dengan desain Infinity Display yang sebelumnya hadir di S8, hal ini membuat hp ini tidak jauh berbeda dari kakaknya, yang berbeda hanyalah penempatan posisi sidik jari menjadi lebih nyaman. Menggunakan hp dengan desain yang sama tentu akan membuatmu merasa membeli hp yang sama untuk kedua kalinya, belum lagi spesifikasi di hp ini juga tidak jauh berbeda dari S8.

3. Dual Camera hanya di Galaxy S9+

Dual Camera Db733

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum memilih varian dari Galaxy S9 adalah dual camera di hp ini hanya terdapat di seri S9+ yang berarti membuatmu harus merogoh kocek lebih dalam yang terkadang membuatmu harus berpikir dua kali. Walaupun fitur dual aperture di kamera ini cukup menjanjikan, tapi jika fokus utama dalam membeli hp adalah kamera, dibandingkan harus membeli hp mahal seharga 11 juta leih baik kamu membeli hp 3-4 jutaan yang sekarang sudah memiliki fitur keren terus sisanya beli kamera dslr yang aperture lebih dari dua.

4. Kapasitas Baterai Tidak Berubah dari S8 & S8+

Bateri S9 5f99a

Kapasitas baterai dari Samsung Galaxy S9 ini tidak ada yang berubah dari kakaknya, yang berarti masih sama membawa baterai dengan kapasitas 3000 dan 3500 MAh. Dan itu artinya screen on time dan daya tahan dalam penggunaan hp ini tidaklah jauh berbeda dari S8 dan S8+ yang membuat merasa memakai hp yang sama dengan harga yang lebih mahal.

5. Teknologi Facial AR Emoji Masih Belum Sempurna

AR Emoji 25008

Teknologi AR masih bisa dibilang baru dalam smartphone karena baru populer ketika hadirnya Pokemon GO, itu artinya pengembangan teknologi ini di smartphone belum ada mencapai 5 tahun. Hal tersebut membuat teknologi ini masih sangat kaku, selain itu teknologi facial tracking juga baru populer saat munculnya iPhone X dan hal itu terbukti manakala AR Emoji di hp ini masih patah-patah dan belum bisa dibilang sempurna.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9. Walaupun hp ini memiliki kekurangan, tetap tidak ada salahnya jika kamu ingin membeli hp ini, terlebih kalau kamu punya duit banyak. Pasalnya, semua barang pasti punya kekurangan, tak terkecuali barang seharga 11 juta.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Baca Manga Gratis Terbaik 2020 Banner 708be

7 Aplikasi Baca Manga Terbaik 2020, Baca Naruto - One Piece Gratis!

Untitled 1 4e8e5

Cara Bermain Game di Android Tanpa Menginstalnya

413651 3e8b2

Cara Hack WiFi Tetangga Untuk Internetan Gratis

Untitled 1 3a6cc

5 Situs Belajar Bahasa Pemrograman Terbaik 2018, Kamu Wajib Tau!

Untitled 1 723ea

10+ Bahasa Pemrograman yang Wajib Dikuasi Hacker

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal