Cara Main & Menghasilkan Uang dari NFT Champions: Dapatkan NFT, Latih, dan Raup Cuan!

Default

NFT Champions merupakan permainan strategi berteknologi blockchain sehingga memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang dengan cara bermain game, geng.

Selain menguntungkan, game play-to-earn (P2P) ini juga terbilang sangat seru, lho. Sebab, kamu akan merasakan pengalaman menantang pada mode pertempuran PvE dan PvP yang berbeda dari judul-judul kebanyakan.

Kalau kamu ingin mengetahui seperti apa cara main NFT Champions dan apakah game ini benar-benar bisa mendulang uang, silakan simak artikel Jaka kali ini sampai habis, ya. Cekidot!

BACA JUGA
  • 45 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Auto Cuan!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Tentang NFT Champions

Tentang Champ Gate Io
Sumber foto: NFT Champions

Seperti yang sudah sedikit Jaka singgung di atas, NFT Champions adalah game berkonsep play-to-earn (P2E) yang sudah terintegrasi dengan teknologi blockchain. Nah, ekosistem game ini sendiri berada di jaringan Polygon, geng.

Secara sederhana, pemain dapat membuat tim yang terdiri dari makhluk bernama Champ. Kamu bisa melatih makhluk tersebut maupun mengikutsertakannya ke dalam pertempuran PvE ataupun PvP untuk melawan para pemain lain.

Tentu saja, Champ yang nantinya akan kamu miliki sudah berupa aset Non-Fungible Token (NFT). Maka dari itu, makhluk unik tersebut bisa dijual kembali ke marketplace untuk meraup cuan. Semakin sering kamu melatihnya, nilai NFT-nya pun akan semakin tinggi.

Secara tampilan, visual dalam game ini bisa dibilang sangat memukau dan mulus, geng. Kamu pun semakin betah memainkannya karena bisa bebas mengeksplor map atau dunia yang ada di dalam game tersebut.

Fitur Utama Defina

NFT Champions kini sudah bisa kamu mainkan kapan saja. Untuk meningkatkan antusias kamu, ada baiknya simak terlebih dahulu sejumlah fitur utama yang ada di dalam game NFT yang satu ini.

1. Play-to-Earn (P2E)

Dengan bermain NFT Champions, kamu bisa memperoleh keuntungan dalam bentuk mata uang kritpo. Fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa bermain game sekaligus menghasilkan mata uang kripto yang stabil.

2. Non-Fungible Token (NFT)

Koleksi berbagai NFT yang tersedia di game ini. Dengan tingkat kelangkaan tertentu, aset NFT tersebut bisa kamu perjualbelikan di marketplace resmi NFT Champions.

3. PvP

Mainkan mode PvP atau player vs player. Nantinya kamu akan bertarung dengan player lain untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah NFT langka.

In-game Currency & NFT Items

Aset Nft Nft Champions

Sumber foto: NFT Champions

Sebelum bermain dan melakukan investasi di game ini, sebaiknya kamu baca dulu penjelasan Jaka mengenai harga token dan aset NFT yang diperdagangkan di sini.

Tujuannya agar kamu tidak salah dalam mengambil keputusan sehingga terhindar dari kemungkinan mengalami kerugian di kemudian hari, geng. Jadi, simak dengan seksama, ya.

1. Harga Token CHAMP Hari Ini

NFT Champions memiliki token utilitas sendiri yang bernama $CHAMP. Adapun untuk hari ini (30/08/2022), harga token CHAMP berdasarkan CoinMarketCap berada di angka Rp189.97 dan menurun sebesar 2.19% dalam 24 jam terakhir.

Sementara volume perdagangannya sendiri telah menyentuh angka Rp633,155,707, meningkat sebesar 16.82% dalam 24 jam terakhir. Melihat tren tersebut, ekosistem di platform ini bisa dibilang masih potensial untuk kamu jadikan lahan meraup keuntungan.

2. Aset NFT di NFT Champions

Dari namanya, bisa dibilang bahwa salah satu daya tarik utama dari game ini adalah adanya item NFT yang bisa kamu perjualbelikan. Nah, di sini, NFT yang bisa kamu koleksi akan berupa karakter makhluk-makhluk unik seperti gajah, naga, kera, dan sebagainya.

Cara Daftar & Download NFT Champions

Sebelum memainkannya, tentu kamu harus melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu, geng. Tenang aja, caranya gak susah, kok. Tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Daftar MetaMask jika belum memiliki wallet.

  2. Beli token CHAMP (misal via MetaMask).

  3. Lakukan swap melalui Pancakeswap.

  4. Buka browser dan pergi ke situs NFT Champions.

  5. Game sudah bisa kamu mainkan.

Apa syarat untuk bisa memainkan game penghasil uang ini? Sebenarnya tidak ada ketentuan khusus. Namun, minimal kamu harus memiliki satu NFT berupa makhluk bernama Champions untuk bisa memainkannya.

Cara Bermain & Menghasilkan Kripto NFT Champions

Gameplay Ultimate Champions
Sumber foto: NFT Champions

Pada dasarnya, NFT Champions memiliki sistem pertarungan bergilir di mana setiap pemain bisa menggunakan Champions mereka sendiri dan membuat formasi terbaik demi memenangkan pertarungan.

Modenya pun bisa berupa pertempuran 1v1 atau 3v3, geng. Semua Champions akan memiliki skill, akurasi, kecepatan, kesehatan dan kemampuan serangan yang berbeda-beda.

Kamu pun bisa menaikkan level makhluk yang dimiliki dengan berpartisipasi dalam mode PvE dan PvP. Setelah mencapai level tertentu, Champion milikmu dapat berkembang dan memiliki level latihan yang lebih tinggi.

Dengan begitu, kamu sebagai pemain dapat membentuk formasi tim terkuat sendiri dan bisa memenangkan segala pertarungan, geng. Keuntungannya, semakin tinggi kelangkaan dan level Champion milikmu, kamu bisa menjualnya dengan harga yang lumayan menggiurkan.

Apakah NFT Champions Benar-benar Menghasilkan Kripto?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika kamu menggunakan aplikasi atau bermain game penghasil uang. Pasalnya, harus diakui tidak semua game atau aplikasi semacam itu terbukti bisa menghasilkan untung.

Namun melihat roadmap permainan yang sudah rampung, maka bisa Jaka pastikan bahwa NFT Champions aman untuk kamu mainkan, geng. Meski antusiasmenya tidak sebesar Axie Infinity atau The Sandbox, banyak ulasan positif yang bisa dijadikan pegangan terhadap game ini, kok.

Selain itu, berdasarkan track record dari token NFT Champions, game ini cukup menjanjikan untuk media investasi ke depannya. Meski performa harga token CHAMP cenderun turun, tapi volume perdagangannya berhasil naik dengan pesat, lho. Itu artinya ekosistem di game ini masih dipercaya oleh banyak penggiat game NFT.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan Jaka mengenai game NFT Champions, geng. Lantaran sudah terintegrasi dengan teknologi blockchain, maka game ini berpotensi besar untuk memberikan kamu keuntungan alias cuan.

Selain itu, konsep permainannya pun terbilang simpel. Yang harus kamu lakukan hanya membeli NFT, melatihnya, meningkatkan levelnya, lalu bisa dijual kembali dengan tingkat kelangkaan tertentu. Tertarik?

Baca juga artikel Game NFT Indonesia Terbaik, Defina, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Cats 2c9b2
Panduan Bermain Axie Infinity untuk Pemula, Hasilkan Cuan dengan Koleksi Hewan Virtual
Untitled3 40678
7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik 2022, Praktis dan Langsung ke Rekening
Cryptocurrency Adalah Ee021
Cryptocurrency: Pengertian, Fungsi, Kelebihan & Kelemahannya, Haram atau Halal?
Island King Mod Apk D6f56
Island King Pro MOD APK v2.40.1 Terbaru 2022, Unlimited Money & Lucky Spin!
Higgs Domino Rp 7bc35
Download Higgs Domino RP APK v1.94 X8 Speeder, Bundle X8 Speeder & No Ads
Banner Higgs Domino E3b4e
Download Higgs Domino MOD APK + X8 Speeder v1.94 P1H1 P1H4, Bebas Iklan & Koin Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal