Usung RAM 6GB, Xiaomi Mi Note 3 Rilis Bulan Ini?

Default

Terkenal akan smartphone berspesifikasi handal dengan harga terjangkau, produk-produk terbaru Xiaomi selalu mampu menarik perhatian pecinta gadget jelang waktu perilisannya. Heboh dengan peluncuran seri Mi 5X awal Agustus ini, Xiaomi dikabarkan akan merilis salah satu phabletnya di bulan yang sama.

Ya. Xiaomi Mi Note 3 dikabarkan akan siap diluncurkan ke pasar pada akhir Agustus 2017. Terbilang cukup cepat apalagi jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Mi Note 2, yang pada tahun 2016 lalu baru rilis di bulan November atau penghujung tahun.

BACA JUGA
  • Lupa Akun Mi? Begini Cara Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password

Xiaomi Mi Note 3 Rilis Bulan Agustus Ini?

Xiaomi Mi Note 3
Sumber foto: Sumber: Android Headlines

Seri Mi Note 3 sendiri diyakini sudah siap untuk dirilis pada waktu yang lebih cepat dari jadwal normal. Dilansir dari GSM Arena, phablet teranyar itu ditargetkan sudah hadir di pasaran pada akhir Agustus, meskipun tak menutup kemungkinan adanya penundaan hingga awal September jika memang ada kendala satu dan lain hal.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 3 sendiri hingga kini diyakini akan menggunakan layar sentuh Super AMOLED dengan resoulusi QHD. Dapur pacu sendiri akan disematkan dengan prosesor Snapdragon 835 dan kapasitas RAM sebesar 6GB. Untuk harga sendiri, hingga kini belum ada sumber resmi yang membocorkan kisaran budget yang dibutuhkan untuk memboyong phablet tersebut. Diperkirakan, phablet ini akan dibandero seharga 7 jutaan. Jadi, kita tunggu saja dalam waktu dekat.

Baca juga artikel seputar Phablet atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Xiaomi Icon3 Icon
Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Logo
Xiaomi Redmi 1S Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Logo
Xiaomi Redmi 1S UnRoot Files 1.0
Apps XDA Developers
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal