RESMI! Inilah 10 Smartphone Tercepat Versi AnTuTu 2016

Default

Mendekati akhir tahun, produsen smartphone semakin semangat mengeluarkan smartphone baru yang dibekali spesifikasi canggih dan chipset terbaru. Dampaknya pengguna smartphone dibuat semakin bingung saat akan membeli smartphone baru. Gimana nggak bingung, spesifikasi yang ditawarkan smartphone baru selalu menggoda untuk dimiliki.

Jika kamu ada rencana untuk membeli smaartphone baru, jangan lagi bingung. Pasalnya AnTuTu sudah merilis daftar smartphone terbaik yang memiliki performa tercepat selama bulan September 2016.

Smartphone Terbaik Versi AnTuTu

AnTuTu yang merupakan situs benchmarking terpercaya di dunia smartphone kembali merilis daftar smartphone tercepat. Kali ini smartphone yang memuncaki jajaran smartphone terbaik versi AnTuTu diisi oleh smartphone-smartphone yang dibekali oleh chipset terbaru dan juga memiliki spesifikasi mutakhir. Kira-kira, smartphone kamu masuk dalam daftar smartphone tercepat AnTuTu nggak ya?

Antutu Top 10 September 2016

Dari seluruh smartphone, iPhone 7 Plus yang dibekali RAM 3GB dan chipset A10 Fusion berhasil memuncaki deretan smartphone terbaik yang memiliki skor AnTuTu tertinggi. Posisi kedua diikuti oleh iPhone 7 yang dibekali RAM 2GB dan chipset A10 Fusion. Sementara Le Pro 3 dengan RAM 6GB dan chipset Snapdragon 821 yang baru dirilis LeEco pada akhir September kemarin berada di posisi ketiga. Disusul oleh Xiaomi Mi 5S Plus, Xiaomi Mi 5S, OnePlus 3, Vivo XPlay 5, Samsung Galaxy Note 7, Le Max 2 dan ZTE Nubia Z11 pada posisi selanjutnya.

Asus Zenfone 3 Deluce

Ada yang menarik dalam daftar ini, Xiaomi Mi 5S Plus yang juga dibekali chipset Snapdragon 821 dan RAM 6GB memiliki skor yang tertinggal oleh Le Pro 3. Hal ini karena Xiaomi memang membekali chipset-nya untuk berjalan di kecepatan yang lebih rendah. Selain itu, ASUS Zenfone 3 Deluxe Special Edition yang dibekali RAM 6GB dan chipset Snapdragon 821 juga rupanya gagal masuk dalam daftar smartphone tercepat versi AnTuTu.

Antutu Top 10 September 2016 3

Selain smartphone secara keseluruhan, AnTuTu juga merilis daftar khusus smartphone Android tercepat. Dengan menghilangkan iPhone 7 Plus dan iPhone 7, posisi puncak smartphone Android tercepat dihuni oleh Le Pro 3. Sementara posisi 9 dan 10 ditempati oleh ZUK Z2 Pro dan Xiaomi Mi 5.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Antutu Cpu
AnTuTu CPU Master (Free) 2.5.3
Apps AnTuTu
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal