Harga 2,1 Juta, Smartphone Hasil 'Kawin' LeEco-Coolpad Punya RAM 4GB dan Fingerprint

Default

Setelah lama terdengar kabar mengenai rencana kerja samanya, LeEco dan Coolpad akhirnya resmi menghadirkan smartphone pertama mereka. Sebagai informasi, keduanya merupakan vendor smartphone asal Tiongkok yang kerap menghadirkan smartphone murah dengan fitur memukau.

Nah, smartphone terbaru hasil perkawinan keduanya, yaitu Cool1 Dual ini mempunyai bodi metal dan kamera ganda di sisi belakang. Harganya? Murah lah!

Cool1 Dual, Smartphone Murah Berfitur Mewah

Cool1 Dual akhirnya resmi dirilis. Dengan mengusung desain yang tidak berbeda jauh dari seri terbaru smartphone LeEco, smartphone ini dibalut material alumunium alloy yang memberikan kesan premium. Bukan itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan fingerprint scanner di sisi belakang dan layar IPS seluas 5,5 inci yang dibekali dengan resolusi layar Full HD di depan.

Cool1 Dual 2

Untuk urusan jeroan sendiri, LeEco dan Coolpad membekali Cool1 Dual dengan prosesor Snapdragon 652. Sementara untuk urusan memori, Cool1 Dual hadir dalam berbagai varian. Cool1 Dual hadir dalam varian RAM 3GB dengan memori internal 32GB, RAM 4GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64 GB.

Cool1 Dual 3

Selain bodi metal dan sensor sidik jari, daya tarik Cool1 Dual juga terletak pada kameranya. Yang mana ada 2 buah kamera yang disematkan di sisi belakang, yakni kamera dengan sensor monokrom serta kamera dengan sensor warna masing-masing beresolusi 13MP. Untuk kebutuhan selfie, kamera depan 8MP pun tersedia di smartphone ini.

Cool1 Dual 1

Fitur lain yang juga ada pada smartphone ini adalah dukungan USB type-C dan Android Marshmallow. Dan tidak usah takut kehabisan daya, pasalnya smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.060 mAh.

Tertarik? Cool1 Dual akan mulai tersedia di China pada tanggal 26 Agustus mendatang. Untuk harga sendiri, smartphone hasil kolaborasi LeEco dan Coolpad ini akan dibanderol mulai harga 1.099 yuan atau sekitar 2 juta rupiah.

ARTIKEL TERKAIT
Tips Beli Android Untuk Gaming
10 Tips Membeli Smartphone Android Terbaik untuk Gaming
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Antutu Cpu
AnTuTu CPU Master (Free) 2.5.3
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal