J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Ajang Festival Menarik? Datang ke Pekan Raya Indonesia Saja!

Senin, 3 Okt 2016, 21:15 WIB
Siapa di antara kamu yang suka jalan-jalan ke sebuah festival? Tampaknya, hampir sebagian besar dari kamu suka banget sama acara festival seperti itu. Lalu, festival mana ya yang keren dan seru untuk kamu datangi?

Siapa di antara kamu yang suka jalan-jalan ke sebuah ajang festival? Tampaknya, hampir sebagian besar dari kamu suka banget sama acara festival seperti itu. Lalu festival mana ya yang keren dan seru untuk kamu datangi?

Kamu tahu Pekan Raya Indonesia? Jika tahu, Pekan Raya Indonesia yang kerap disingkat menjadi PRI sudah siap digelar. Pesta rakyat berbasis entertainment ini akan memadukan beragam kekayaan bangsa, mulai dari warisan kuliner Nusantara, pentas cerita legenda rakyat, panggung musk, hingga pameran multiproduk. Penasaran?

BACA JUGA
  • TOTO’S FILM FESTIVAL 2015 Kembali Digelar di CGV Blitz Grand Indonesia
  • Korea-Indonesia Film Festival 2015 Resmi Dibuka
  • MSI Gaming Festival 2016, Acaranya Publisher Game Seluruh Indonesia

Mau Ajang Festival Menarik? Datang ke Pekan Raya Indonesia Saja!

Pekan Raya Indonesia 2

Ya, Pekan Raya Indonesia akan dikemas menjadi pameran akbar indoor terbesar yang diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober sampai 6 November 2016. Ajang festival seru dan menarik ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

PRI juga menyajikan konsep konser musik yang menghadirkan penampilan 1.000 band yang akan tampil di 5 panggung dan disiapkan selama 18 hari penyelenggaraan PRI. Kemeriahan konser musik bertajuk "Konser 1000 Band Bangkitnya Musik Indonesia" ini akan menampilkan para musisi besar Tanah Air, seperti Slank, Dewa, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Q, Tipe X, Ayu Ting Ting dan banyak lagi lainnya.

Keren, Selain Konser Musik, Ada Apa Lagi Ya?

Pekan Raya Indonesia 3

Selain panggung musik masif ini, masyarakat juga dapat menikmati ragam kuliner, mulai dari yang telah melegenda di masyarakat, maupun kuliner dengan kreasi terbaru. Bekerja sama dengan JIISCOMM, PRI menghadirkan ragam warisan kuliner Indonesia, seperti Toko Oen Semarang (1936), Soto Ahri Garut (1943), Kupat Tahu Gempol (1965), Es Kopi Tak Kie (1927), Nasi Campur Bukit Tinggi Keramat Soka (1970), Mangut Ikan Manyung Bu Fat (1969) dan banyak lain kuliner lainnya menjadi jaminan bahwa PRI ini menjadi surga bagi para penikmat kuliner Tanah Air.

Para pelaku industri kreatif dan Usaha Kecil Menengah (UKM) juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan omzet di penghujung tahun dengan menampilkan hasil usahanya di acara ini. Ajang diskon besar-besaran, promosi, dan diskon juga menjadi daya tarik utama bagi masyarakat yang ingin berbelanja.

Apakah Ada Kategori Lainnya di Pekan Raya Indonesia?

Indah Dewi Pertiwi

Beragam gerai akan memenuhi 11 hall yang ada di ICE, gedung konvensi dan eksibisi terbesar dan terluas di Asia Tenggara yang meraih penghargaan Best Exhibition Hall 2015 dalam "The 8th MICE Award 2015" lalu. Gerai anak-anak, gerai busana dan gaya hidup, gerai barang-barang konsumer, furnitur, multiproduk, gadget dan teknologi informasi, hingga gerai otomotif (motor dan mobil) serta lainnya akan turut memeriahkan PRI.

Penyelenggara PRI juga menghadirkan berbagai atraksi menarik dan menghibur yang dapat dinikmati pengunjung dari segala kalangan semua umur, dari anak-anak, orang dewasa, sampai orang lanjut usia. Ragam wahana yang seru juga sudah disiapkan bagi para pengunjung PRI. Tak ketinggalan, masyarakat juga dapat menyaksikan atraksi budaya dari beragam daerah di Indonesia di sini.

Selain menghadirkan gaya arsitektur yang megah dan modern, ICE yang merupakan bagian dari dua korporasi nasional yaitu Medialand (Kompas Gramedia) dan Sinarmas Land ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan kemudahan akses, kenyamanan mutlak dengan berbagai fasilitas berstandar Internasional, area parkir yang aman dan teratur serta kelebihan lainnya.

Lokasi ICE itu Dapat Ditempuh Lewat Mana Ya, dan Berapa Harga Tiket Masuknya?

Hyang I Mihardja General Secretary Pri 2016

Lokasi PRI ini dapat dijangkau dengan mudah melalui dua jalan tol, yaitu jalan tol JORR Pondok Indah-Bintaro-BSD dan jalan tol Kebon Jeruk-Serpong. Jalan tol JORR W2 Ulujami-Serpong juga mempercepat akses ke ICE. Bagi para pengguna KRL Commuter Line juga dapat menjangkau lokasi ICE melalui rute Tanah Abang-Serpong, berhenti di Stasiun Rawa Buntu. Selain itu, penyelenggara PRI juga menyediakan bus shuttle di 5 zona, antara lain Stasiun Rawa Buntu dan AEON (zona 1), Terminal Trans BSD (zona 2), BSD Junction (zona 3), SMS (zona 4), dan Bintaro X Change (zona 5).

Masyarakat dapat menikmati serunya PRI ini dengan membayar tiket Rp25.000 untuk Senin sampai dengan Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket masuk dijual dengan harga Rp35.000. Mulai 1 Oktober tiket PRI sudah dapat di beli di Indomaret, Alfamart dan MTix. Untuk jam operasional, PRI dibuka pukul 15.00-22.00 WIB untuk hari Senin sampai Kamis, kemudian pukul 15.00-23.00 di hari Jumat, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00-23.00 WIB.

Apakah kamu siap untuk datang ke Pekan Raya Indonesia? Tentu saja ajang festival ini akan membuat pengalaman yang seru. Jadi, persiapkan waktu kamu untuk datang ke sini ya! Jangan lupa, share artikel ini biar teman dan sahabat kamu juga tahu informasi ini!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Mouse Gaming Terbaik

15 Mouse Gaming Terbaik dengan Harga 200 Ribuan

Banner

10 Laptop Gaming yang Paling Banyak Dibeli Mahasiswa

Headphone Gaming Terbaik Banner 2

10+ Headphone Khusus Gaming Terbaik 2016!

Laptop Gaming Murah 4 Jutaan 3f1fe

10 Laptop Gaming Harga 4 Jutaan Terbaik 2020, Harga Murah Spek Tangguh!

Vga Gaming Terbaik Harga Dibawah Dua Juta Banner

5 VGA Card Terbaik untuk Gaming Harga Murah 1 Jutaan

APPS TERKAIT
Youtube Gaming Icon
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
20121226080521_118
Intel PRO - Wireless and WiFi Link Drivers 15.1.1 Win7 32-bit
Apps Intel Corporation
Intel Remot Keyboard Icon
Intel Remote Keyboard 1.13
Apps Intel Corporation
Wise Game Booster Icon Icon
Wise Game Booster 2019
Apps WiseCleaner.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Pekan Raya Indonesia 2016 Resmi Digelar, Nyesel Kalau Nggak Datang!

Pekan Raya Indonesia 2016 Resmi Digelar, Nyesel Kalau Nggak Datang!

Buktikan Nyali di Conjuring House PRI 2016, Pasti Kamu Kencing di Celana!

Buktikan Nyali di Conjuring House PRI 2016, Pasti Kamu Kencing di Celana!

MSI Gaming Festival 2016, Acaranya Publisher Game Seluruh Indonesia

MSI Gaming Festival 2016, Acaranya Publisher Game Seluruh Indonesia

6 Alasan Kenapa Indonesia Pantas Disebut Rajanya Bangsa Digital

6 Alasan Kenapa Indonesia Pantas Disebut Rajanya Bangsa Digital

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal