Tips Dapatkan Pacar Secantik Wanita Korea

Default

Sudah tahun 2016 tapi kamu masih jomblo? Meski jomblo bukanlah hal yang memalukan, tapi sudah bukan rahasia lagi jika jomblo itu selalu menjadi bahan olokan saat bercanda dengan teman. Hayo ngaku, sering kan dikatain karena jomblo? Bahkan MEME tentang jomblo pun banyak bertebaran di sosial media.

Nah, biar kamu gak jomblo lagi, Jaka ada tips seru nih. Pokonya kamu yang jomblo wajib baca!

BACA JUGA
  • 5 Tips Jitu Agar Jomblo Gak Merasa Kesepian

Tips Mendapatkan Hati Wanita

Buat kamu yang jomblo, jangan kebanyak mikir deh. Tapi banyakin usahanya. Nah, contoh usaha untuk mendapatkan cinta cewek incaran kamu itu bisa dilihat dari drama seri Korea teranyar yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berjudul Descendants of the Sun.

Tips Mendapatkan Cinta ala Descendants of the Sun

Dalam episode pertama Descendants of the Sun, Yoo Si Jin (Song Joong Ki), pemimpin dari satuan Special Warfare Command, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang ahli bedah thoracic. Daripada menyimpan perasaannya sendiri, Yoo Si Jin melemparkan serentetan pertanyaan gamblang yang menggoda Kang Mo Yeon demi mengetahui apakah ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan cintanya.

Drama Collage
  • Katakan bahwa Anda kukuh untuk bertemu dengan si dia sesering mungkin. Walaupun pangkalan militer memiliki klinik sendiri dan waktu tempuh dari pangkalan tersebut ke rumah sakit tempat Kang Mo Yeon bekerja adalah 90 menit dengan mobil, Yoo Si Jin masih mengatakan padanya bahwa dia lebih baik bertemu dengan Kang Mo Yeon untuk mendapatkan sterilisasi.
Dost1 690x400
  • Beri tahu bahwa dia adalah satu-satunya alasan Anda datang untuk bertemu. Dalam drama korea Descendants of the Sun, Yoo Si Jin meminta secara langsung kepada Kang Mo Yeon untuk menjadi dokternya. Dan lagi dia tidak basa-basi memberikan alasannya karena Kang Mo Yeon memang cantik.

  • Bersikap taktis tapi tetap romantis. Ketimbang menanyakan status cewek incaran kamu masih single atau sudah punya pasangan, sebaiknya kamu berasumsi negatif terlebih dulu yang akan memicu jawabannya. Seperti saat Yoo Si Jin berasumsi bahwa seorang dokter pasti terlalu sibuk untuk pacaran. Ternyata Ia benar, dan Kang Mo Yeon pun menjawab dengan ketus bahwa seorang tentara membawa terlalu banyak beban untuk memiliki pacar.

H5 Game Screenshot

Ide dan gaya percakapan tersebut kurang lebih mirip dengan logika dibalik jawaban-jawaban lucu dalam permainan interaktif UC Browser, ** Cepat Temukan Cinta Sejati Bareng Raffi **, yang memicu diskusi seru awal bulan ini. Permainan yang didesain oleh UC Browser dengan Raffi Ahmad sebagai ambassador-nya ini bertujuan untuk menghibur kamu sambil membantu memenangkan pujaan hati dengan cepat.

Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD

Tak ayal, hal yang dilakukan UC Browser ini kemudian memicu selebriti-selebriti lain untuk membagikan tips mereka melalui video. Salah satunya, Last Day Production (LDP) mengunggah video yang mengajarkan kiat jitu menyatakan cinta dalam 10 tahap, dan video tersebut ditonton sebanyak 1,46 juta kali di YouTube hanya dalam satu minggu. Seleb lainnya juga mengunggah video-video jenaka di Instagram, dengan alur cerita mulai dari cara berdandan ala rocker untuk membuat si dia kagum, tips mencari restoran terbaik untuk kencan sempurna, hingga mencari tahu berbagai hal tentang sang pujaan hati di Facebook dengan menggunakan UC Browser.

Akibat aktivitas viral ini, UC Browser kemudian mendapatkan peringkat ke-6 dalam daftar Google Trending Search di Indonesia dengan lebih dari 50.000 pencarian sehari sebelum Hari Valentine, dimana 12 dari 17 pencarian terpopuler berkaitan dengan Valentine . Keren kan?

ARTIKEL TERKAIT
Cara Stalking Hp Pacar
Cara Mengetahui History Browser Pacar Kamu, Kapanpun dan Dimanapun
Cara Hack Smartphone Android
Sssst, Begini Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root!
APPS TERKAIT
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Uc Browser Mini Icon Icon
UC Browser Mini
Apps UCWeb Inc.
Uc Browser 1 E33ec
UC Browser (Windows) 7.0.185.1002
Apps UCWeb Inc.
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Tags Terkait: uc browser
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal