Iklan Android Terbaru ini Sindir Apple

Default

Android dan Apple memang ditakdirkan untuk jadi musuh bebuyutan. Ya, belum lama ini Android kembali merilis video iklan terbarunya dan menariknya banyak pihak yang mengatakan bahwa iklan tersebut untuk menyindir iPhone. Benarkah?

Memang bukan hal yang aneh jika Android dan Apple saling menyindir. Karena mereka berdua memproduksi sistem operasi smartphone yang terbesar saat ini. Android diproduksi oleh Google yang memang masih menjadi perusahaan teknologi terbesar. Sedangkan Apple memiliki iOS yang memiliki kemampuan serta stabilitas yang tinggi. Keduanya saat ini terus memperebutkan posisi sebagai sistem operasi paling banyak digunakan di dunia.

BACA JUGA
  • Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Siapa yang Lebih Gahar?

Iklan Android Sindir Apple

Dalam iklan ini, ditampilakan seorang pianis dan dua buah piano klasik. Pada awal bagian, pianis memainkan piano pertama dan muncul tulisan "Piano memiliki 88 tuts yang masing-masing memiliki nada berbeda satu sama lain."

Iklan Android 1

Kemudian pianis beralih ke piano kedua. Namun, di piano kedua ini ternyata semua tuts memiliki nada yang sama, dan muncul tulisan "Bagaimana jika nada yang dihasilkan masing-masing tuts sama?"

Pianis tersebut merasa kecewa dengan nada yang dihasilkan piano kedua. Kemudian ia kembali memainkan piano pertama. Saat itulah muncul tulisan kampanye Android "Be Together. Not The Same."

Iklan Android 3

Banyak pihak menilai iklan ini digunakan untuk menyindir iPhone karena memang seluruh seri iPhone hampir tidak memiliki perbedaan signifikan. Ditambah dengan judul iklan ini "Monotune" yang berarti "Monoton" yang merupakan sindiran kuat untuk Apple.

Sementara Android, diproduksi oleh banyak vendor, sehingga, jajaran smartphone Android terasa lebih beragam dan mengadopsi begitu banyak fitur berbeda.

Untuk lebih jelasnya, simak video iklan Android 'Monotune':

Nah menurut kalian apakah iklan ini benar menyindir Apple atau tidak? :D

ARTIKEL TERKAIT
Iphone 7 Vs Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Siapa yang Lebih Gahar?
APPS TERKAIT
Espire Launcher
Espier Launcher 7 1.4.7
Apps Espier Studio
Itunes Icon
iTunes 12.1.3.6
Apps Apple Inc
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Control Center
Espier Control Center 7 1.4.0
Apps Espier Studio
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal