Game Populer Fallout 4 Akan Tersedia di Platform Xbox One, PlayStation 4, dan PC

Default

Buat para gamers addict, siap-siap untuk mainin Fallout 4 karena Bhetesda Softworks sudah merilis trailer pertama dari game populer ini. Seperti yang kita ketahui, Fallout adalah role-playing video game yang dikembangkan dan diterbitkan pertama oleh Interplay Entertainment pada tahun 1997. Game dengan sikon post-apocalyptic ini akan mulai terungkap di E3 press converence pada 14 Juni 2015 mendatang.

Fallout 4 Game

Trailer yang disediakan di website resmi Fallout ini menceritakan tentang suatu scene flashback dan masa kini yang digambarkan kacau dengan beberapa moment menunjukkan setting area di Boston. Seri game sebelumnya, Fallout 3 dan Fallout: New Vegas menggunakan versi Washington, D.C. dan Las Vegas yang dibom hingga porak poranda sebagai setting utama game tersebut. (Baca juga: 4 Game Strategi Terbaik Untuk Smartphone Android Mei 2015)

Fallout

Dengan munculnya trailer tersebut, kota Boston yang sebelumnya dirumorkan menjadi lokasi Fallout 4 kini bukan hanya sebuah rumor lagi karena beberapa adegan trailer merujuk pada kota Boston yang porak poranda. Dalam trailer ini juga mengonfirmasi bahwa Fallout 4 akan datang ke platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows. Tetap ikuti kelanjutan game ini untuk secepatnya merasakan keseruan dari Fallout 4.

Fallout 4 Boston

Tonton trailer Fallout 4 di sini:

Sumber: Mashable

Elements Epic Heroes Icon
Elements: Epic Heroes 1.2.6
Games RPG Zadzen
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal