IDEA, Game Mobile RPG Terbaru Dari Netmarble

Default

Netmarble Games Corp., hari ini mengumumkan tentang game terbarunya yang paling dinantikan, Idea. Game ini akan diluncurkan di Korea Selatan pada bulan Juli dan diikuti dengan peluncuran di Amerika Utara dan negara-negara lainnya. Dengan fitur pertarungan antar Guild dengan skala besar yang berlangsung secara real-time, ditambah dengan musik latar orkestra karya salah satu komposer ternama, Steve Jablonsky, Idea menawarkan permainan RPG mobile yang tiada tanding.

Game Rpg Baru Netmarble Idea
CEO Netmarble menyebutkan bahwa IDEA merupakan hasil dari kemampuan pengembangan Netmarble Npark dan kepiawaian Netmarble yang melahirkan maha karya mobile dengan aksi real time dengan sensasi baru, yang belum pernah dirasakan selama ini.
Melalui grafis yang memukau, Idea akan mengajak penggunanya untuk mengikuti pertarungan Guild berskala besar, yakni 21 vs 21 dan memberikan pengalaman bertempur yang belum pernah dirasakan pada game-game yang sejenis sebelumnya. Idea mempersembahkan sembilan tema dan lebih dari 80 map yang akan membius pemain saat berpetualang di dalam game. Dengan mengambil peran sebagai Berserker, Assasin, dan Mage, pengguna dapat menyesuaikan 3.151 jenis equipment untuk menciptakan strategi dengan kombinasi skill yang bervariasi.

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: netmarble
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal