Ibu Tunanetra Ini Dapat Meraba Anak di Dalam kandungannya Berkat Bantuan Printer 3D

Default

Kita sekali lagi harus berterimakasih kepada teknologi pencetakan 3 dimensi karena Ia telah berhasil membuka banyak kemungkinan, termasuk bagi penyandang tunanetra. Tatiana Guerra ialah seorang ibu yang kehilangan penglihatan saat umurnya masih menginjak 17 tahun. Ia kini sedang mengandung dan sayang sekali tidak dapat melihat hasil dari USG yang dilakukan untuk melihat bagaimana perkembangan anaknya di dalam kandungan.

Unborn Baby 3d 1

Akan tetapi, impiannya untuk dapat melihat anak di dalam kandungan dapat terwujud berkat Huggies yang bekerjasama dengan 3D-printing station. Huggies meminta hasil dari USG tersebut dicetak menjadi wujud 3D sehingga Tatiana dapat merabanya dan mengira-ngira bagaimana wujud anaknya tersebut.

Unborn Baby 3d 2
Unborn Baby 3d 3

Akhirnya, ibu berumur 30 tahun itupun tidak harus menumpuk rasa penasaran terhadap hasil Ultrasonografi yang dilakukan karena Huggies Brazil telah mewujudkannya menjadi satu lempengan 3D print yang menakjubkan. Semua kisah tersebut dituangkan ke dalam satu video di bawah ini yang pasti akan membuat hati kamu tersentuh.

20121226084757_88
Blender 2.81a
Apps Photo & Imaging Blender Foundation
DOWNLOAD
Hungryshark
Hungry Shark Evolution
Games Simulasi Future Games of London
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal