J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

CONFIRMED! Gak Ada Post-Credits Scene di AVENGERS: AGE OF ULTRON

CONFIRMED! Gak Ada Post-Credits Scene di AVENGERS: AGE OF ULTRON

Kamis, 9 Apr 2015, 10:20 WIB
Film terbaru Marvel yakni Avengers: Age Of Ultron akan ditayangkan tanpa post-credit seperti tradisi di film-film terdahulu milik Marvel. Apa sebab?

Buat para Marvel Addict pasti tahu pada tiap akhir film Marvel selalu diselipkan adegan post-credit. Namun, kali ini Marvel menghilangkan post-credit dalam film Avengers terbaru yaitu Avengers: Age Of Ultron. Kenapa ya?

Dilansir dari PerezHilton, Joss Whedon selaku direktur dari Avengers: Age Of Ultron menjelaskan bahwa dirinya dan Kevin Feige, presiden Marvel Studio ingin mencoba sesuatu namun pada akhirnya semua berjalan berbeda dari yang direncanakan.

"Kami ingin orang-orang tahu, jadi mereka tidak harus menunggu 10 menit sampai credits roll benar-benar selesai dan tidak menemukan apa-apa lalu mengumpat: Bangsat! Udah ditungguin gak ada apa-apa! Tae" ungkap Whedon mengenai berita ini.

Berbeda dengan Whedon, Kevin Feige tidak ingin fans merusuh di bioskop saat film selesai. Ia berkata "Akan ada tag" semacam epilog seperti adegan yang muncul tidak lama setelah kredit dimulai, "namun tidak ada adegan post-credit".

So, nggak akan ada adegan keren seperti adegan shawarma lagi, tapi kita akan melihat cuplikan dari tayangan yang akan datang di Marvel Cinematic Universe.

Avengers Shawarma

Tapi kenapa sih mereka nggak buat sesuatu yang ekstra lainnya, semacam teaser dari karakter sampingan atau apa gitu yang bisa menggantikan post-credit? Mengenai hal itu Whedon angkat bicara.

"Kali ini tampaknya tidak akan datang dengan cara yang sama, dan kami ingin menjadi benar untuk apa yang dirasa benar. Aturan pertama dalam membuat sekuel adalah mengambil momen terbaik dan melakukan hal lain. Jangan lakukan trik pistol Indiana Jones lagi secara berbeda tapi pergilah ke tempat lain. Jangan mencoba untuk meraih pencapaian yang sama, karena orang akan merasakannya."

Bagi kalian yang penasaran bagaimana sih film Avengers: Age Of Ultron, berikut kami sediakan trailernya:

Nontonlagi_logo
Nonton Film Online 3.0.0
Apps Video & Audio nonton.com
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal