BBM di Android Telah Diinstal Lebih dari 100 Juta Kali

Default

BBM merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer dan tersedia di berbagai platform. Pertama kali BBM untuk Android dirilis pada Oktober tahun 2013, dimana BlackBerry memutuskan untuk merilis BBM atau BlackBerry Messenger ke platform selain BlackBerry. Hari ini BlackBerry mengumumkan bahwa BBM di Android telah diinstal lebih dari 100 juta kali. Hal tersebut juga dapat dilihat di Google Play Store dimana telah mendapatkan achievement 100 million.

Bbm Di Android Telah Diinstal Lebih Dari 100 Juta Kali
Selain itu Aplikasi BBM for Android juga telah mendapatkan lebih dari 3.7 juta Review dari pengguna Android dan 2.4 juta pengguna Android memberikan rating sempurna yaitu lima bintang untuk aplikasi ini. Blackberry juga menyebutkan bahwa telah lebih dari satu miliar stiker yang didownload oleh penggunanya.

Melihat hal ini tentu saja sangat membanggakan, tetapi apakah dari 100 juta orang yang install masih menggunakannya atau mungkin sudah dihapus? BBM juga baru saja merilis sebuah fitur baru dimana pengguna dapat membuat PIN BBM cantik sendiri.

Artikel Terkait:

Tags Terkait: BBM
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal