iPhone 6s akan Gunakan RAM 2 GB dan Apple SIM

Default

Smartphone flagship Apple, yakni iPhone 6 bisa dikatakan belum lama dirilis, namun rumor tentang iPhone 6s telah muncul di Internet. Kabarnya, smartphone generasi penerus iPhone 6 ini akan memiliki kapasitas RAM 2 GB. Tidak berhenti sampai di situ, Apple juga dikabarkan akan membuat SIM card khusus yang disebut Apple SIM untuk semua smartphone flagship Apple selanjutnya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih operator yang mereka sukai langsung dari kotak paket penjualan.

Iphone 6

(Gambar: iPhone 6)

Dikutip dari ubergizmo.com, kabar ini datang dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. Ia mengaku telah menerima informasi dari orang yang mengetahui tentang perencanaan produk masa depan Apple. Menurutnya, iPhone 6s atau bahkan mungkin versi Plus-nya akan memiliki kapasitas RAM 2 GB.

Jika kabar ini benar-benar terwujud, iPhone 6s akan menjadi smartphone pertama Apple yang menggunakan kapasitas RAM 2 GB. Seperti kita ketahui, sebelumnya smartphone buatan Apple hanya menggunakan kapasitas RAM 1 GB saja, seperti pada seri iPhone 5, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus.

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: SoftwareiPhone
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal