J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Acer Liquid Jade Z Usung Spek Beringas Harga Terjangkau

Acer Liquid Jade Z Usung Spek Beringas Harga Terjangkau

Jumat, 6 Mar 2015, 09:04 WIB
Acer baru saja merilis varian mid-range smartphone Liquid Jade Z yang dipersenjatai spesifikasi beringas dengan harga yang terjangkau

Acer baru saja merilis varian smartphone terbaru mereka untuk kelas Mid-Range di Mobile World Congress (MWC) 2015. Smartphone yang menyandang nama Liquid Jade Z ini diperkuat dengan spesifikasi beringas serta harga yang terjangkau.

Mengusung tampilan elegan dengan sudut lengkung di sisinya, Acer Liquid Jade Z terasa sangat ringan di genggaman tangan. Maklum saja, smartphone besutan Acer ini hanya memiliki ketebalan 7.9 mm dan bobot ringan 110 gram saja. Dilengkapi layar 5 inci IPS Screen, Acer Liquid Jade Z sudah mengadopsi teknologi Zero Air Gap Display serta dilindungi pula oleh Corning Gorilla Glass 3.

Acer Liquid Jade Z 1 Photo

Lebih jauh menilik sektor jantung pacu Acer Liquid Jade Z, maka tersematlah prosesor quad-core 1.5 GHz Mediatek MT6732 yang mengusung arsitektur 64 bit. Ditunjang GPU Mali T760 MP2 dan RAM 1 GB, Acer Liquid Jade Z yang berjalan dengan Android 5.0 Lollipop ini sanggup menjalankan beragam apps tanpa masalah berarti. Anda pun tak perlu khawatir soal penyimpanan data karena smartphone ini tersedia dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal MicroSD hingga 32 GB.

Beralih ke bagian multimedia _dan _entertainment, Acer benar-benar tampil all-out dalam memberikan fitur terbaiknya ke Liquid Jade Z. Pasalnya, dari sektor kamera saja sudah hadir kamera utama 13 MP dengan bukaan lensa f/1.8. Jika Anda doyan selfie, maka kamera 5 MP di bagian depan siap menjadi kawan terbaik Anda di segala kondisi. Acer pun siap memanjakan penggunanya yang mendambakan kualitas audio terbaik lewat penggunaan DTS Sound.

Acer Liquid Jade Z

Lalu bagaimana dengan konektivitas smartphone ini? Tenang saja, Acer Liquid Jade Z sudah mengadopsi teknologi berbasis 4G LTE, serta sim card ganda. Untuk menopang seluruh kebutuhan tersebut, Acer mempercayakan baterai Li-Ion non-removable berkapasitas 2300 mAh sebagai sumber daya Liquid Jade Z.

Acer Liquid Jade Z saat ini sudah mulai dipasarkan secara luas di pasar Eropa dengan kisaran harga cukup terjangkau, yakni 199 (sekitar Rp2.8 Jutaan). Menyoal kapan jadwal Acer Liquid Jade Z akan masuk ke Tanah Air, sayangnya hal tersebut masih belum jelas. Hanya pihak Acer yang mampu menjawabnya.

[gadget]1103[/gadget]

Yuk Intip Berbagai Artikel Acer Lainnya:

Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Acer Liquid Z410, HP Android 4G Harga Rp 1 Jutaan

Acer Liquid Z410, HP Android 4G Harga Rp 1 Jutaan

Review Acer Liquid Jade: Android Stylish, Modis, dan Tipis

Review Acer Liquid Jade: Android Stylish, Modis, dan Tipis

Acer Liquid Jade dan Liquid Z500, Dua Smartphone untuk Fashionista

Acer Liquid Jade dan Liquid Z500, Dua Smartphone untuk Fashionista

Acer Akan Rilis Smartphone Berbasis Windows 10

Acer Akan Rilis Smartphone Berbasis Windows 10

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal