Acer Liquid Jade Z Usung Spek Beringas Harga Terjangkau

Acer baru saja merilis varian smartphone terbaru mereka untuk kelas Mid-Range di Mobile World Congress (MWC) 2015. Smartphone yang menyandang nama Liquid Jade Z ini diperkuat dengan spesifikasi beringas serta harga yang terjangkau.

Mengusung tampilan elegan dengan sudut lengkung di sisinya, Acer Liquid Jade Z terasa sangat ringan di genggaman tangan. Maklum saja, smartphone besutan Acer ini hanya memiliki ketebalan 7.9 mm dan bobot ringan 110 gram saja. Dilengkapi layar 5 inci IPS Screen, Acer Liquid Jade Z sudah mengadopsi teknologi Zero Air Gap Display serta dilindungi pula oleh Corning Gorilla Glass 3.

Acer Liquid Jade Z 1 Photo

Lebih jauh menilik sektor jantung pacu Acer Liquid Jade Z, maka tersematlah prosesor quad-core 1.5 GHz Mediatek MT6732 yang mengusung arsitektur 64 bit. Ditunjang GPU Mali T760 MP2 dan RAM 1 GB, Acer Liquid Jade Z yang berjalan dengan Android 5.0 Lollipop ini sanggup menjalankan beragam apps tanpa masalah berarti. Anda pun tak perlu khawatir soal penyimpanan data karena smartphone ini tersedia dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal MicroSD hingga 32 GB.

Beralih ke bagian multimedia _dan _entertainment, Acer benar-benar tampil all-out dalam memberikan fitur terbaiknya ke Liquid Jade Z. Pasalnya, dari sektor kamera saja sudah hadir kamera utama 13 MP dengan bukaan lensa f/1.8. Jika Anda doyan selfie, maka kamera 5 MP di bagian depan siap menjadi kawan terbaik Anda di segala kondisi. Acer pun siap memanjakan penggunanya yang mendambakan kualitas audio terbaik lewat penggunaan DTS Sound.

Acer Liquid Jade Z

Lalu bagaimana dengan konektivitas smartphone ini? Tenang saja, Acer Liquid Jade Z sudah mengadopsi teknologi berbasis 4G LTE, serta sim card ganda. Untuk menopang seluruh kebutuhan tersebut, Acer mempercayakan baterai Li-Ion non-removable berkapasitas 2300 mAh sebagai sumber daya Liquid Jade Z.

Acer Liquid Jade Z saat ini sudah mulai dipasarkan secara luas di pasar Eropa dengan kisaran harga cukup terjangkau, yakni 199 (sekitar Rp2.8 Jutaan). Menyoal kapan jadwal Acer Liquid Jade Z akan masuk ke Tanah Air, sayangnya hal tersebut masih belum jelas. Hanya pihak Acer yang mampu menjawabnya.

[gadget]1103[/gadget]

Yuk Intip Berbagai Artikel Acer Lainnya:

Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal