Acer Akan Rilis Smartphone Berbasis Windows 10

Default

Hingga saat ini, nama Acer masih identik dengan perusahaan yang memproduksi laptop atau desktop PC. Sebagai produsen smartphone, nama Acer masih belum begitu terkenal. Agar semakin eksis di dunia smartphone, Acer terus-menerus merilis berbagai perangkat smartphone yang sebagian besar menjalankan sistem operasi Android. Tahun ini Acer lebih memperkaya varian jajaran smartphone-nya dengan membuat smartphone Windows Mobile yang menjalankan sistem operasi Windows 10.

Menurut Focus Taiwan, Acer akan mengumumkan smartphone Windows 10 pertama kali di MWC 2015 minggu depan. Meskipun tidak ada informasi mengenai detail spesifikasinya, namun diduga smartphone baru Acer tersebut akan hadir di kelas low-end atau mid-range. Smartphone Acer berbasis Windows ini kemungkinannya akan meluncur pada kuartal kedua tahun ini.

Masih di ajang MWC yang akan berlangsung minggu depan, selain memperkenalkan smartphone Windows 10, Acer juga berencana untuk meluncurkan smartphone Android baru seri Jade dan perangkat wearable.

Artikel Menarik Lainnya:

Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal