LG Luncurkan Tablet Pertamanya, Gunakan Layar 7 Inci dan OS Android Lollipop

Default

Ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 5 Maret mendatang di Barcelona, Spanyol. Ajang ini memicu munculnya banyak perangkat gadget baru, termasuk smartphone dan tablet yang siap diperkenalkan oleh masing-masing perusahaan. Salah satu perangkat baru tersebut datang dari LG yang meluncurkan perangkat tablet pertamanya yang bernama LG G Pad F 7.0.

Tablet LG G Pad F 7.0 hadir dengan mengusung layar IPS WXGA berukuran 7 inci dan menawarkan spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1,2 GHz, dan RAM 1 GB. Selain itu, didukung pula dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan memori internal sebesar 8 GB. Kapasitas memorinya bisa ditambah hingga 128 GB melalui micro SD.

Sebagai tablet keluaran baru, LG G Pad F 7.0 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan user-interface LG UI. Pada LG UI tersebut terdapat fitur Knock Kode untuk membuka lockscreen, Gesture kamera yang memungkinkan kamu memotret hanya dengan gerakan tangan, SmartShare Beam, Wi-Fi Direct, dan Dual Window. Fitur-fitur ini sebelumnya terdapat pada LG G3. Selain itu, dibekali pula dengan fitur jaringan 4G LTE.

Untuk urusan kamera, LG membekalinya dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,2 MP. Di Cina, LG G Pad F 7.0 dijual dengan harga sekitar US$240 atau sekitar Rp3,1 juta.

Lihat juga, Artikel Harga HP Terbaru:

Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD
Tags Terkait: lg g pad f 7.0
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal