J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harga Satu Juta, Keyboard Ini Bisa Digunakan di Banyak Perangkat Sekaligus

Kamis, 5 Mar 2015, 10:15 WIB
Microsoft mengumumkan universal keyboard lipat baru untuk perangkat iOS, Android dan Windows yang tidak hanya memenuhi kebutuhan untuk metode input fisik, tetapi juga aspek portabel dalam keyboard lipat yang mudah dibawa.

Kalau kamu pernah punya pengalaman mengetik beberapa email dari tablet atau ponselmu sambil minum kopi, kamu mungkin menyadari jika keyboard di layar tidak selalu menjadi pilihan terbaik. Memang sih, keyboard layar ini memenuhi kebutuhan kita sebagian besar, namun ketika diharuskan mengetik banyak, kamu membutuhkan sebuah keyboard fisik.

Itulah alasan utama bagi keberhasilan sejumlah keyboard portabel dari vendor seperti Microsoft dan Logitech. Saat ini, Microsoft mengumumkan universal keyboard lipat baru untuk perangkat iOS, Android dan Windows yang tidak hanya memenuhi kebutuhan untuk metode input fisik, tetapi juga aspek portabel dalam keyboard lipat yang mudah dibawa.

Keyboard baru ini tersedia pada Juli tahun ini dan akan dibanderol seharga $ 100 atau sekitar IDR 1.300.000, dengan fitur paling menonjol yakni bisa dilipat sehingga kamu bisa menyimpannya dalam ranselmu untuk digunakan kapanpun kamu butuhkan. Dalam keyboard ini tidak ada tombol Windows khusus ataupun software besar yang menyerupai tombol fungsi, Microsoft menggantinya dengan media kontrol yang membuat jauh lebih masuk akal pada setup universal.

Keyboard Microsoft

Keyboard ini bisa terhubung dengan dua perangkat sekaligus, dan bisa di-switch antara kedua perangkat hanya dengan satu sentuhan. Keyboard ini dilengkapi dengan built-in baterai yang bisa bertahan kita-kira tiga bulan sebelum membutuhkan pengisian ulang kembali. Pengisian ulang digunakan melalui konektor micro-USB di sisi keyboard. Tekstur keyboard yang lembut, solid dan anti-slip.

Meskipun banyak sekali hal bagus yg dapat ditulis tentang keyboard baru milik Microsoft, namun perangkat ini tetap tidak sempurna. Terdapat kekurangan mencolok pada lokasi tempat kita biasa meletakkan telepon genggam atau tablet. Suatu kenyamanan yang kita biasa dapatkan dari keyboard lainnya yang ada di pasaran dan ditawarkan tidak saja oleh Logitech, namun juga oleh Microsoft itu sendiri sehingga alat tersebut juga terasa sedikit murahan.

Di samping keluhan kecil ini, Microsoft telah menciptakan rekan mengetik yang menyenangkan bagi orang yang memerlukan pengetikan yang cepat dan nyaman serta dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Aspek foldability keyboard hanya tambahan dari seberapa sering kamu menggunakannya dan membawanya kemanapun bersamamu.

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
4 Fakta Tentang Keyboard yang Perlu Kamu Tahu
4 Fakta Tentang Keyboard yang Perlu Kamu Tahu
5 Keyboard Eksotis yang Bikin Kamu Betah di Depan Monitor
5 Keyboard Eksotis yang Bikin Kamu Betah di Depan Monitor
Cara Memilih Keyboard Yang Pas dan Tepat Sesuai Aktifitas Kamu
Cara Memilih Keyboard Yang Pas dan Tepat Sesuai Aktifitas Kamu
Cara Menggunakan Keyboard Swype di Android
Cara Menggunakan Keyboard Swype di Android

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal