GRATIS 100GB Cloud Storage Dari OneDrive Untuk Pengguna DropBox

Default

Dapatkan GRATIS 100GB Cloud Storage (penyimpanan virtual) dari OneDrive untuk kamu para pengguna DropBox sekarang juga! Caranya juga gampang, tinggal klik disini dan ikuti instruksi selengkapnya. Sudah? Selamat! Kamu sekarang bisa menikmati akses Cloud Storage sebesar 100GB dari komputer, smartphone dan tablet kamu selama satu tahun!

Gratis 100gb Cloud Storage Onedrive

Penawaran dari OneDrive ini tampaknya merupakan salah satu strategi gila yang diterapkan tim marketing Microsoft untuk menggaet pengguna DropBox. Bagaimana tidak, syarat utama untuk mendapatkan akses Cloud Storage super besar ini adalah dengan memverifikasi langsung lewat akun DropBox kamu. Buat kamu yang belum punya akun DropBox tapi masih pengen bisa mendapatkan GRATIS 100GB Cloud Storage dari OneDrive, tinggal daftar saja ke DropBox dan kemudian klik disini untuk mengklaim bonus kamu.

Meski terkesan gila, tampaknya strategi ini bisa saja berhasil, mengingat Microsoft OneDrive sendiri sudah menawarkan Cloud Storage GRATIS sebesar 15GB sepanjang tahun. Jika dibandingkan penawaran DropBox yang hanya 2GB, tampaknya OneDrive bisa menjadi pilihan yang lebih menarik untuk menyimpan file ataupun foto-foto yang kamu butuhkan untuk diakses kapan saja dan dimana saja.

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: Software
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal