J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

UC Browser Menghadirkan Notifikasi Facebook secara Real-Time

Kamis, 15 Jan 2015, 07:00 WIB
Untuk mengakses notifikasi Facebook, pengguna cukup log in ke dalam akun Facebook mereka melalui versi terbaru UC Browser.

UC Browser, mobile browser terbesar di dunia menurut StatCounter, telah bekerjasama dengan Facebook untuk menghadirkan notifikasi Facebook real-time bagi pengguna UC Browser untuk pengalaman menggunakan Facebook yang lebih kaya dan lengkap. Kini, pengguna yang mengakses Facebook menggunakan UC Browser bisa mendapatkan notifikasi Facebook secara langsung di smartphonenya, sama seperti pengguna aplikasi Facebook.

Notifikasi Real-Time yang dapat dikustomisasi

pertama kalinya Facebook bekerjasama dengan mobile browser untuk menyediakan notifikasi real-time di luar aplikasi Facebook tanpa harus ada instalasi tambahan. Hal ini menjadi yang penting bagi para pengguna yang lebih memilih untuk menggunakan satu buah aplikasi untuk memenuhi semua kebutuhan mobile internet. Kerjasama ini mencerminkan komitmen UC Browser yang semakin mendalam untuk menghadirikan pengalaman mobile internet yang cepat dan lengkap bagi penggunanya.

Untuk mengakses notifikasi Facebook, pengguna cukup log in ke dalam akun Facebook mereka melalui versi terbaru UC Browser dengan masuk ke dalam pilihan Menu - Add-on - Facebook - Facebook Notification. Kamu akan langsung menerima notifikasi, bahkan setelah keluar dari aplikasi UC Browser. Kamu juga dapat mengelola notifikasi apa saja yang ingin mereka terima sehingga mereka hanya akan menerima notifikasi yang penting bagi mereka.

Uc Browser Menghadirkan Notifikasi Facebook Secara Real Time
Ini bukan pertama kalinya Facebook dan UC Browser berkolaborasi. Pada Juni 2014, UC Browser meluncurkan Browse Facebook Faster add-on, yang dapat mempercepat loading halaman Facebook. Hal ini dimungkinkan oleh kecepatan tinggi yang dapat dicapai oleh UC Browser dengan teknologi Cloud Acceleration. Integrasi terbaru UC Browser dengan Facebook, dengan rangkaian fitur yang kaya, dan manajemen download yang cangging, memungkinkan penggunanya untuk melakukan semua yang mereka butuhkan di internet tanpa perlu menggunakan banyak aplikasi.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
UC Browser Merilis Versi Baru dengan Fitur Doodle Sharing

UC Browser Merilis Versi Baru dengan Fitur Doodle Sharing

Inovasi UC Browser Menguasai 30% Pasar Mobile Browser di Indonesia

Inovasi UC Browser Menguasai 30% Pasar Mobile Browser di Indonesia

UC Browser, Browser Terpopuler Kedua di Dunia

UC Browser, Browser Terpopuler Kedua di Dunia

UC Browser Menjadi Mobile Browser Nomor 1 di Indonesia

UC Browser Menjadi Mobile Browser Nomor 1 di Indonesia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal