J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

StatCounter: UC Browser, Third-Party Mobile Browser Nomor 1 di Dunia

Jumat, 9 Jan 2015, 14:00 WIB
UC Browser mulai memantapkan langkahnya untuk momentum pertumbuhan jangka-panjangnya di seluruh dunia.

2014 merupakan tahun yang penuh kesuksesan bagi UC Browser. Menurut StatCounter, sebuah penyedia layanan analytics, UC Browser telah menjadi third-party mobile browser terbesar di dunia berdasarkan pageview market share, didorong oleh pertumbuhan kuat di negara negara berkembang yang padat penduduk. Setelah sebelumnya mencapai posisi sebagai mobile browser nomor 1 di China dan India, UC Browser kini berada satu langkah lebih dekat untuk memenuhi komitmennya untuk membantu lebih banyak orang untuk menikmati pengalaman mobile internet yang lebih mudah dan tanpa hambatan.

Third Party Mobile Browser Nomor 1 di Dunia

Pada akhir 2014, UC Browser telah mencapai 11.1% market share dunia, menurut StatCounter, menjadi mobile browser paling populer ke-4 setelah Chrome, Safari dan Android Browser. Berbeda dengan ketiga mobile browser tersebut, UC Browser tidak terpasang secara otomatis di Android atau iOS, yang menandakan bahwa UC Browser adalah mobile browser dari pihak ketiga yang terbesar di dunia.

Uc Browser Third Party Mobile Browser Nomor 1 Di Dunia 1
Angka hasil riset dari StatCounter mengindikasikan bahwa UC Browser telah mencakup 41.23% dari total penggunaan mobile browser di India, meningkat 9% dari tahun sebelumnya
Uc Browser Third Party Mobile Browser Nomor 1 Di Dunia 2
Dilihat dari jumlah pengguna aktif harian/ Daily Active User (DAU), UC Browser menunjukkan pertumbuhan dramatis yang mencapai hampir 50% di enam bulan terakhir tahun 2014, dibuktikan dari pelacakan data internal. UC Browser telah mendapatkan loyalitas dan advokasi dari jutaan pengguna mobile internet di Indonesia.

Di samping China dan India, UC Browser telah mencapai kemajuan yang mengesankan di negara negara dengan ekonomi yang bertumbuh pesat. Sebagai contoh, di Indonesia, market share UC Browser meningkat tajam dari sebesar 7% pada tahun lalu hingga mencapai hampir 20% (19.7%) pada akhir 2014. Berdasarkan jumlah page view (PV), UC Browser mencapai pertumbuhan lebih dari tiga kali lipat. Dapat disimpulkan semakin banyak pengguna mobile internet Indonesia yang mengakses UC Browser lebih sering pada setiap harinya - UC Browser telah menjadi No.1 browser app di Google Play Indonesia.

Uc Browser Third Party Mobile Browser Nomor 1 Di Dunia 3
Berposisi sebagai titik akses mobile internet paling sering digunakan di dunia, UC Browser mulai memantapkan langkahnya untuk momentum pertumbuhan jangka-panjangnya di seluruh dunia.
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
UC Browser, Browser Terpopuler Kedua di Dunia
UC Browser, Browser Terpopuler Kedua di Dunia
Update Terbaru UC Browser for Android dengan Halaman Navigasi Baru
Update Terbaru UC Browser for Android dengan Halaman Navigasi Baru
UCWeb Meluncurkan Versi Beta UC Browser PC untuk Publik
UCWeb Meluncurkan Versi Beta UC Browser PC untuk Publik
UC Browser Menjadi Mobile Browser Nomor 1 di Indonesia
UC Browser Menjadi Mobile Browser Nomor 1 di Indonesia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal