Butuh Modal Usaha? Pinjam di Indosaku APK! Aman dan Limitnya Sampai Rp100 Juta

Default

Indosaku apakah aman? Apakah pinjaman online ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan tidak menyalahgunakan data pengguna? Pertanyaan ini mungkin terlintas di benak kalian ketika ingin meminjam di sini.

Sebagai informasi, Indosaku merupakan salah satu aplikasi pinjol yang populer di kalangan publik. Aplikasinya di Google Play Store sudah diunduh 1 juta kali.

Layanan ini fokus memberi pinjaman dana sebagai modal usaha bisnis kecil. Limitnya cukup tinggi, loh, hingga Rp100 juta. Pembayarannya juga bisa dicicil hingga 12 bulan. Tapi, ada juga kok, pinjaman konsumtif untuk kebutuhan sehari-hari.

Jika kamu butuh modal bisnis atau pinjol untuk kebutuhan sehari-hari yang cepat cair, kamu bisa coba cek aplikasi ini. Eits, sebelumnya, baca ulasan singkat dari Jaka di bawah ini!

Link Download Indosaku APK

Mengutip laman resmi di Google Play Store, Indosaku merupakan aplikasi pinjaman online yang menyasar konsumen perorangan dan pemilik usaha kecil maupun menengah. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Sens Teknologi Indonesia.

Berapa limit Indosaku? Berapa lama tenor Indosaku? Tenang saja, aplikasi ini menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp10 juta untuk pinjaman perorangan dan Rp10 juta hingga Rp100 juta untuk pinjaman usaha.

Pembayarannya bisa dicicil mulai dari 3, 6, 9, hingga 12 bulan dengan bunga harian 0,01% dan bunga tahunan maksimal 24%. Ada biaya admin yang dikenakan, namun hanya berjumlah 0,01% dari total pinjaman.

Untuk mengunduh aplikasi ini, kamu bisa langsung mengakses Google Play Store melalui link di bawah.

>>Download Indosaku - Pinjaman Cicilan Uang<<

Apakah Indosaku Aman dan Legal?

Setelah melakukan penelusuran kecil-kecilan, Jaka bisa pastikan kalau Indosaku aman dan legal. Hal ini dilihat dari izin operasinya yang direstui OJK dengan nomor surat KEP-86/D.05/2021 pada tanggal 31 Agustus 2021. Indosaku juga memiliki sertifikasi ISO 27001.

Indosaku juga terdaftar sebagai member Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI) dan Fintech Indonesia. Di sisi lain, perusahaan pengembang Indosaku, PT Sens Teknologi Indonesia, memiliki bisnis yang resmi.

Kamu bisa cek profil direksi dan komisaris perusahaan ini di laman resmi mereka, indosaku.id. Mereka juga telah mengeluarkan laporan keuangan tahun 2020 dan 2021 melalui jasa akuntan publik Suganda Akna Suhri dan Rekan, jadi alur bisnisnya jelas.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Aplikasi Pinjol Lewat WA Terpercaya atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal