Download Aplikasi Kamera Tembus Baju Bahaya Asli, Beneran Bisa Tembus Pandang?

Default

Kamera tembus baju bahaya asli kerap dicari orang dewasa atau bocah usil yang ingin melihat apa yang tersingkap dibalik baju. Memangnya, aplikasi seperti ini beneran ada atau nggak, sih?

Ada banyak jenis kamera tembus pandang yang populer digunakan masyarakat. Ada yang tembus pakaian, dinding, bahkan berupa x-ray yang diklaim bisa memperlihatkan bagian dalam tubuh manusia.

Meskipun APK-nya menjamur, nyatanya belum ada yang berhasil menggunakan fitur aplikasi tersebut. Alih-alih, pengguna malah melihat gambar biasa yang dibuat secara default oleh pengembang aplikasi.

Kalau kamu ingin membuktikan keaslian fungsi aplikasi ini, Jaka punya beberapa rekomendasi kamera tembus pandang baju asli untuk Android yang diklaim 100% works. Silakan dicoba!

1. Moosejaw X-Ray

Mooseejaw X-Ray adalah sebuah aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android untuk melihat pakaian dalam wanita dan pria.

Nah, aplikasi Moosejaw X-Ray sendiri hanya bisa kamu gunakan jika kamu memiliki majalah Moosejaw, baik versi cetak maupun digitalnya, geng.

Hanya dengan mengarahkan kamera ke salah satu katalog atau majalah buatan Moosejaw, kamu bisa langsung melihat pakaian dalam apa yang digunakan model tersebut. Wow!

Sayangnya, aplikasi tembus pandang baju terbaik untuk Android ini sudah ditarik dari Google Play Store, tetapi kamu masih bisa memasangnya lewat file APK berikut ini.

>>> Download Moosejaw X-Ray <<<

2. Kamera Tembus Daleman di 9Apps

Sedikit berbeda dari yang lain, 9Apps ini adalah sebuah aplikasi sejenis Google Play Store dan App Store yang menyediakan banyak sekali aplikasi pro atau premium secara gratis.

Jadi, jika aplikasi tersebut berbayar di marketplace lain, nah di 9Apps ini bisa kamu unduh secara gratis. Kamu bisa menemukan aplikasi kamera tembus pandang khusus dewasa di marketplace ini.

Cukup setting aplikasi dengan pilihan "Show Adult Contents", lalu ketik "Kamera Tembus Pandang" di kolom pencarian, dan klik "Search".

Scroll ke bawah, dan pilih aplikasi "Kamera Tembus Daleman", Klik Download untuk mengunduhnya, dan install. Tunggu sampai proses selesai untuk bisa mencobanya.

>>> Download Aplikasi 9Apps <<<

3. eCamera Scanner (Prank) and Sketcher

eCamera Scanner (Prank) and Sketcher adalah aplikasi prank dengan fitur sketsa gambarnya. Kamu harus ingat bahwa aplikasi ini semata-mata hanya hiburan saja, geng.

Jadi, aplikasi tersebut tidak menghasilkan pemindaian yang nyata. Menariknya, aplikasi ini juga menghadirkan opsi fitur sketsa gambar yang bisa kalian gunakan.

Cara menggunakan aplikasi ini mudah saja, geng. Kamu bisa menambahkan gambar dari sumber mana saja yang diinginkan. Setelah jadi, kamu dapat menyimpannya langsung ke galeri HP.

>>> Download eCamera Scanner (Prank) and Sketcher <<<

Jika kamu butuh rekomendasi aplikasi tembus baju, dinding, hingga organ tubuh manusia buat seru-seruan, silakan baca artikel Jaka di bawah ini. Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang 18475
16 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik 2023, Beneran Bisa Scanning?
Di internet, aplikasi kamera tembus pandang terbaik ramai menjadi perbincangan. Memang benar bisa tembus pandang?
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel Games atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal