Trik Cepat dan Mudah Buka Situs yang Diblokir di Opera Android

Default

Saat browsing di internet, kita seringkali menemukan situs yang diblokir oleh pemerintah atau pihak lain. Hal ini dapat sangat mengganggu, terutama jika situs tersebut penting untuk keperluan kita.

Namun, tenang saja, ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk membuka situs yang diblokir di Opera browser di perangkat android. Kamu cukup instal aplikasi browser serbaguna, Opera, dan langsung mengakses situs web yang kamu inginkan!

Nah, sekarang Jaka akan memberikan langkah-langkah membuka situs terlarang di Opera. Opera merupakan aplikasi yang sudah diunduh 100 juta kali di Google Play Store, Fiturnya lengkap, ada blokir iklan, mode malam, dan lainnya.

Buat kamu yang penasaran, silakan simak cara buka situs diblokir di Opera Android berikut ini.

Cara Buka Situs Diblokir di Opera Android

  1. Gunakan VPN (Virtual Private Network). Download aplikasi VPN gratis di Play Store dan aktifkan saat akan mengakses situs yang diblokir.

  2. Gunakan Proxy. Temukan dan gunakan proxy gratis yang tersedia di internet.

  3. Aktifkan "Opera Turbo" pada setting browser. Fitur ini akan mengompres data sehingga situs yang diblokir dapat diakses dengan lebih cepat.

  4. Gunakan add-on atau ekstensi browser seperti "Hola Free VPN" atau "ProxMate" yang dapat membuka situs yang diblokir dengan mudah.

Ingatlah bahwa beberapa cara di atas dapat diblokir oleh pihak berwenang dan juga memiliki risiko keamanan. Sebaiknya gunakan dengan bijak dan bertanggung jawab.

Selain menggunakan Opera, kamu juga bisa menggunakan cara lain untuk membuka situs web diblokir lainnya menggunakan berbagai tahapan berikut ini.

Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa Vpn Dan Pakai Aplikasi 54c3d
19 Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa & Pakai Aplikasi Terlengkap 2023, 100% Works!
Kumpulan cara membuka situs yang diblokir di Android, baik tanpa atau menggunakan aplikasi terbaru 2024. SImak baik-baik!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel Tips, Tech Hack, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal