Cara Buka Situs Diblokir Pakai Yandex Browser Jepang, Lancar No Sensor Full Video HD!

Default

Pernahkah kamu mengalami kendala saat mengakses video bokeh di Yandex Browser Jepang? Situsnya tidak bisa dibuka dan justru muncul pesan blokir? Jangan khawatir, penyebabnya adalah Yandex yang semakin memperketat konten yang masuk di browser, termasuk kebijakan di Indonesia.

Tenang, Jaka sudah menelusuri bagaimana cara buka situs diblokir Yandex Browser dan menemukan solusinya. Jika kamu tetap ingin menonton film bokeh di Yandex Browser Jepang, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuka situs Yandex yang diblokir.

Namun sebelum melanjutkan membaca, penting untuk diingat jika semua pengguna internet sebaiknya menonton film sesuai umur. Menonton video bokeh sebelum waktunya dapat menimbulkan banyak risiko di masa depan. Selalu bijak dalam menerima informasi, ya!

Disclaimer!

Jaka hanya memberikan informasi mengenai cara buka situs diblokir dengan Yandex Browser Jepang hanya sebagai edukasi. Jaka sarankan kamu yang berusia di bawah 18 tahun tidak melakukannya karena berbahaya dan melanggar hukum. Jaka tidak bertanggung jawab atas risiko apapun yang timbul di kemudian hari.

1. Cara Membuka Situs Diblokir di Yandex Browser Menggunakan VPN

Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa VPN Dengan Yandex
Sumber foto: Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa VPN dengan Yandex

Banyak yang mengira Yandex Browser adalah situs yang menampung video dewasa. Padahal, browser ini adalah mesin pencarian yang mirip dengan Google Chrome. Kelebihan Yandex adalah bisa mengakses berbagai macam situs web tanpa VPN. Jika tertarik menginstalnya, silakan lihat instruksi berikut:

  1. Tunggu hingga proses download selesai.
  2. Pastikan terdapat keterangan Installing...
  3. Jika sudah muncul kotak Open, proses instalasi berhasil!

Setelah terunduh, buka aplikasi VPN yang kamu punya dan pilih server negara yang tidak memblokir situs Yandex. Kamu bisa mengaktifkan koneksi VPN yang telah dipilih. Dan setelah menyala, maka Yandex telah dapat digunakan kembali.

2. Cara Membuka Situs Diblokir di Yandex Browser Pakai Proxy

Setelah memiliki Yandex browser Jepang, selanjutnya adalah rekomendasi Proxy Sites populer yang diklaim aman digunakan. Kamu bisa menggunakan Cyberghost, server yang dapat menyembunyikan alamat IP dari website tujuan. Berikut adalah cara menggunakannya:

  1. Sebelum mengaksesnya, kamu perlu memasang extension Cyberghost.
  2. Buka aplikasi Yandex di ponsel atau tablet kamu.
  3. Ketuk tiga titik di pojok kanan atas untuk mengakses menu Yandex.
  4. Pilih "Pengaturan" dari menu.
  5. Gulir ke bawah dan ketuk "Ekstensi". Ini akan menampilkan daftar semua ekstensi yang saat ini terpasang di Yandex Browser.
  6. Pengguna cukup mengaktifkan ekstensinya VPN.
  7. Lalu, Cyberghost bisa digunakan dengan 8 pilihan server berbeda dari 4 negara seperti Amerika Serikat, Belanda, Romania dan Jerman.

3. Cara Membuka Situs Diblokir di Yandex Browser Menggunakan DNS Alternatif

Domain Name System (DNS) adalah sistem yang menghubungkan alamat situs web dengan alamat IP tertentu. Dengan kata lain, untuk membuka Yandex yang diblokir dapat dengan cara mengganti alamat IP server DNS pada pengaturan jaringan perangkat. Berikut adalah cara menggunakannya:

  1. Buka pengaturan jaringan di perangkat yang akan digunakan.
  2. Cari opsi untuk mengganti DNS.
  3. Ganti jenis DNS yang digunakan saat ini dengan DNS lain seperti Google Public DNS atau Cloudflare DNS.
  4. Simpan perubahan yang telah dilakukan tadi dan Yandex kembali dapat dibuka.

Cara Nonton Video di Yandex Browser Jepang

Yandex Browser Jepang 2
Sumber foto: Berita DIY - Yandex Japan 2023

Setelah mengetahui 3 solusi mengakses video bokeh di Yandex Browser, selanjutnya adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk menonton video Jepang di Yandex:

  1. Buka browser dan akses yandex.com.
  2. Masukkan kata kunci "Film Jepang" di kolom pencarian.
  3. Tekan tombol enter dan klik menu video.
  4. Muncul film Jepang pada beranda Yandex Browser.
  5. Pilih film yang ingin ditonton.

Perlu diingat, penggunaan browser Yandex Japan sepenuhnya ada di tangan kalian sendiri. Melakukan cara membuka situs yang diblokir atau menonton film Jepang hanyalah salah satu fungsi yang dikhususkan untuk orang dewasa atau pengguna berusia 18 tahun ke atas!

Tips & Trik Menggunakan Yandex Browser Jepang Yang Aman

Meski berisiko, ternyata ada loh beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar aman menggunakan Yandex Brpwser Jepang. Begini tipsnya:

  • Gunakan Versi Terbaru: Tidak ada larangan untuk meng-upgrade ke versi terbaru, bahkan dianjurkan. Setiap pembaruan biasanya membawa fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan keamananmu.

  • Gunakan Mode Incognito atau Mode Private: Saat menggunakan Yandex Browser Jepang, pastikan untuk selalu menggunakan mode incognito atau mode private. Ini akan menjaga privasimu karena tidak ada riwayat pencarian yang akan disimpan secara otomatis.

  • Aktifkan Perlindungan Keamanan: Karena Yandex Browser Jepang tidak berasal dari toko aplikasi resmi, ada potensi risiko seperti malware atau phishing. Sebaiknya, aktifkan semua fitur perlindungan keamanan yang tersedia di ponselmu.

  • Manfaatkan Mode Performance Turbo: Selain aspek keamanan, gunakan juga mode performance turbo. Ini akan meningkatkan kecepatan penelusuranmu dan bahkan mengurangi penggunaan data.

  • Manfaatkan Ekstensi yang Tersedia: Jika kamu menggunakan Yandex Browser Twitter APK, manfaatkan ekstensi yang ada di dalam browser ini. Ini akan mempermudah dalam melakukan penelusuran dengan mesin pencari ini.

Akhir Kata

Nah, demikianlah ulasan mengenai cara buka situs diblokir dengan Yandex Browser Jepang. Kamu bisa menggunakan VPN, Proxy, atau memainkan Domain Name System. Agar senantiasa aman, kamu perlu memperhatikan tips dan trik penggunaan Yandex Browser seperti menggunakan mode Incognito dan mode performance turbo agar terhindar dari risiko.

Pastikan kamu menggunakan informasi di atas dengan bijak dan tontonlah film sesuai umur, ya. Jika kamu ingin menikmati video bokeh di Yandex Browser Jepang, kamu harus berusia 18 tahun ke atas!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Tips, Finansial, Games, atau artikel menarik lainnya dari Nural

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal