Motor Listrik Baru Gesits Raya Meluncur, Harganya Rp27 Jutaan

Default

**Gesits **diketahui telah merilis motor listrik baru bernama Gesits Raya setelah sekian lama. Hal ini terungkap melalui akun resmi dealer Gesits Bintaro di Instagram, @gesitsbintaro.

Dalam unggahan reel yang sudah disukai 383 akun tersebut, terlihat desain motor listrik baru Gesits. Tertulis, motor listrik ini merupakan kejutan manis bagi masyarakat di akhir tahun.

"Gesits Raya lahir dan hadirkan sensasi berkendara yang sangat menyenangkan, kendaraan ramah lingkungan dan motor listrik kebanggaan Indonesia," tulis akun tersebut.

Meski begitu, informasi seri baru kendaraan bebas emisi ini belum ditampilkan di laman resmi Gesits dan akun media sosialnya. Mengutip Kumparan, harga OTR Jakarta untuk motor listrik ini dijual seharga 27.990.000.

Jika dilihat, desain motor ini lebih sporty seperti seri Gesits G1 dengan warna yang tersedia yaitu merah, hitam, dan putih. Sementara, belum ada informasi resmi soal spesifikasi motor listrik terbaru ini.

Namun, dilansir dari Kumparan, mesin penggerak motor listrik Gesits Raya diketahui berkapasitas 5 kW dan dapat menghasilkan tenaga maksimal 6,7 dk dan torsi 30 Nm.

Gesits Raya dilengkapi dengan baterai Li-NCM 72 Volt 20Ah yang memungkinkan untuk menempuh jarak sejauh 50 kilometer setelah sekali pengisian daya.

Terdapat dua slot tempat baterai. Jika semuanya terisi baterai, maka motor ini bisa menempuh jarak 100 kilometer. Durasi waktu pengecasannya sendiri berkisar antara 3-4 jam.

Baca juga artikel Motor Listrik Gesits atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal