Captain America 4 Mulai Diproduksi, Intip Bocorannya di Sini!

Default

Siapa di sini penggemar berat Captain America dan seluruh franchise Marvel Cinematic Universe? Kamu pastinya udah nonton serial The Falcon & The Winter Soldier di Disney+, dong?

Serial yang mengangkat petualangan Sam Wilson dan Bucky Barnes ini baru saja tamat. Spoiler alert, Sam Wilson dinobatkan sebagai Captain America yang baru, geng.

Meskipun gak memiliki kekuatan super soldier layaknya Steve Rogers, namun Sam Wilson yang kini dibekali perisai vibranium dan flight suit canggih dari Wakanda tentu gak kalah hebat, geng.

Buat kamu yang pengen tahu kelanjutan kisah Sam Wilson sebagai Captain America, kini kamu gak perlu penasaran lagi. Marvel kini sedang dalam proses memproduksi film Captain America 4.

Film ini kemungkinan baru akan dirilis pada tahun 2023 hingga 2024 mengingat Marvel sudah mengumumkan banyak banget film MCU phase 4 yang akan tayang hingga tahun 2023.

1 B7f8f

Anthony Mackie, pemeran Sam Wilson / The Falcon akan menjadi pemeran utama alias Captain America yang baru. Selain Anthony, Malcolm Spellman dan Dalan Musson yang menjadi kreator dan penulis serial The Falcon & The Winter Soldier juga bakalan ikut meracik film tersebut.

Hanya saja, hingga kini belum ada kejelasan mengenai siapakah yang bakal menduduki kursi sutradara.

Namun media percaya kalau Kari Skogland-lah yang bakal menyutradarai film ini setelah kesuksesannya mengarahkan seluruh 6 episode dari serial The Falcon & The Winter Soldier.

Pemeran lain yang akan ikutan main di film ini pun juga masih belum jelas mengingat Marvel masih menyusun draft Captain America 4.

Lalu, bagaimana nasib Chris Evans? Apakah Chris bakal muncul di Captain America 4? Untuk pertanyaan ini, nampaknya kamu harus bersabar. Soalnya, Chris sendiri membantah telah mendapatkan tawaran untuk bermain di film ini.

Di ending Avengers: Endgame, karakter Steve Rogers yang sudah tua memberikan perisainya kepada Sam Wilson dengan harapan Sam dapat menjadi penggantinya.

Namun, kabar ini belum final, kok. Pasalnya pada Januari 2021 lalu, Chris Evans menunjukkan ketertarikannya untuk bermain paling tidak di dalam 1 film MCU lagi.

Kemungkinan Plot Captain America 4

2 20684

Untuk plotnya sendiri hingga kini belum ada kejelasan. Namun jika mengambil referensi dari komiknya, Sam Wilson akan menjadi Captain America baru sementara Joaquin Torres akan menjadi The Falcon yang baru.

Selain itu ada juga kemungkinan bahwa plot sekuel tersebut akan mengeksplor role baru John Walker sebagai U.S. Agent dan Sharon Carter yang ternyata adalah Power Broker.

Kemungkinan ketiga adalah Sam Wilson akan menghadapi Sin, anak perempuan dari Red Skull yang menanamkan chip memori palsu yang kemudian membuat Sam berhenti menjadi Captain America.

Nah buat kamu yang penasaran dengan petualangan Sam Wilson sebagai Captain America, gak perlu nunggu sampai 2023 atau 2024. Marvel baru saja merilis komik Captain America: Sam Wilson dalam 2 volume.

Baca artikel mengenai Berita atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

BACA JUGA

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Kumpulan Foto Anak Mulan Jameela yang Jarang Tersorot | Memesona Seperti Ibunya!

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

Viral, Video Warga Eropa Mengungsi ke Indonesia karena Asteroid | Simulasi atau Sungguhan?

ARTIKEL TERKAIT
Potret Kucing Bertingkah Seperti Manusia Banner 6e43f
15 Potret Kucing Bertingkah Seperti Manusia, Gemes Banget!
Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli Di Media Sosial Banner A306e
Waspada Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli di Medsos, Jangan Salah Ngomong!
Cara Robot Nasa Kirim Data Dari Mars Ke Bumi Banner 6514e
Cara Robot NASA Kirim Pesan dan Data dari Mars ke Bumi, Canggih!
Bill Gates Lebih Suka Android Ketimbang Iphone Ini Alasannya Banner 0055f
Bill Gates Lebih Suka Android Ketimbang iPhone, Selamat Datang di Tim Android!
Kota Yang Memiliki Internet Tercepat Di Indonesia Banner E9f7b
Ini Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia, Bukan Jakarta?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal