J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Fitur Baru dan Unik Samsung Galaxy Note 10, Cocok Untuk Seniman!

              Fitur Baru dan Unik Samsung Galaxy Note 10, Cocok Untuk Seniman!

              00
              Sabtu, 24 Agt 2019, 13:00 WIB
              Samsung Galaxy Note 10 hadir dengan sejumlah perkembangan teknologi yang lebih baik dari sebelumnya, tapi apa cocok untuk kamu? Simak fitur baru dan unik HP-nya di sini!

              Apakah kamu membutuhkan sebuah HP yang dapat melakukan banyak hal seperti laptop? Sudah coba melirik Samsung Galaxy Note 10?

              Samsung kembali merilis sebuah flagship di tahun 2019 ini dengan seri baru Galaxy Note. HP ini memiliki sejumlah desain, fitur, dan spesifikasi yang berbeda dari sebelumnya.

              Tak lupa juga dengan fitur S Pen yang disematkan ke dalam HP ini. Lalu, apa saja perbedaan seri Samsung Galaxy Note 10 dengan generasi sebelumnya?

              Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

              Fitur Baru dan Unik Samsung Galaxy Note 10

              Samsung Galaxy Note pertama kali didesain sebagai phablet alias phone tablet yang dirilis Samsung pada 2011. HP ini memajukan fitur stylus pen untuk menjadikannya sebagai sebuah 'note'.

              Kini, seri Galaxy Note sudah mencapai generasi ke-10 dengan dua varian model yaitu Samsung Galaxy Note 10 dan Plus. Dibandingkan dari generasi sebelumnya, seri ini punya sejumlah peningkatan.

              Bukan dari segi teknologi HP, tapi juga harganya yang jadi 'berat di dompet'. Toh, HP ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan HP premium.

              Ini dia fitur baru dari Samsung Galaxy Note 10:

              1. S Pen

              Fitur Baru Dan Unik Samsung Galaxy Note 10 Spen 7febd

              Pertama adalah S Pen yang dikembangkan dari generasi sebelumnya dengan sejumlah fitur menarik seperti gestur yang dapat mengendalikan fungsi kamera, multimedia, atau scrolling browser.

              Tak berhenti di situ, kamu dapat mengonversikan tulisan tangan dengan S Pen ke MS Word. S Pen juga terintegrasi dengan fitur kamera bernama AR Doodle.

              Kamu dapat membuat gambar secara 3D pada wajah dan desainmu akan tampil secara nyata hingga dapat mengikuti gerak wajah. Sisanya, S Pen digunakan untuk menggambar dan bisa dimaksimalkan melalui aplikasi Pen Up.

              2. Kamera

              Fitur Baru Dan Unik Samsung Galaxy Note 10 Camera 101bc

              Selanjutnya adalah teknologi kamera yang dibuat dalam format quadruple dengan lensa ultra wide, wide, telephoto, dan sensor Time of Flight (ToF).

              Berbeda dengan seri Samsung Galaxy S10, fitur dalam HP ini lebih canggih. Salah satunya adalah Audio Zoom yang mampu memfokuskan suara ke objek yang di-zoom.

              Tak berhenti di situ, sensor ToF yang dimiliki mampu menghitung panjang, lebar, dan tinggi objek. Serta mengidentifikasi objek dengan 3D Scanner menggunakan tambahan aplikasi The Quick Measure.

              3. Layar

              Fitur Baru Dan Unik Samsung Galaxy Note 10 Screen 263cc

              Layar yang digunakan oleh seri Samsung Galaxy Note 10 berjenis Dynamic AMOLED dengan desain Infinity-O Display. Berbeda dengan desain Galaxy Note sebelumnya, HP ini punya kamera 'tompel'.

              Kamera depan pada HP ini diposisikan di bagian tengah atas layar. Kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 10 tak selebar seri Galaxy S10.

              Sehingga pengalaman menonton dan main game jadi lebih baik. Tak lupa juga dengan kaca lengkung di sisi kiri dan kanan layar seperti seri sebelumnya.

              4. Performa

              Fitur Baru Dan Unik Samsung Galaxy Note 10 Perform 58856

              Samsung Galaxy Note 10 memang memiliki performa yang gahar, apalagi dengan RAM hingga 12GB yang bisa membantu kamu dalam multitasking. Sayangnya, varian ini hanya tersedia dalam varian Samsung Galaxy Note 10 Plus.

              Satu hal yang disayangkan pada seri Samsung Galaxy Note 10 adalah tidak adanya slot Micro SD kecuali versi Plus. Seakan membatasi performa Galaxy Note 10.

              5. Warna

              Fitur Baru Dan Unik Samsung Galaxy Note 10 Coclour 8fccc

              Terakhir adalah warna Samsung Galaxy Note 10 yang jauh lebih nyentrik dari generasi sebelumnya. Kali ini, Samsung menyediakan 3 pilihan warna yaitu Aura Black, Aura White, dan Aura Glow.

              Tiap warna akan memengaruhi warna S Pen, Aura Black dan Aura White akan mendapat warna S Pen yang sama. Sedangkan, tipe Aura Glow akan mendapat S Pen berwarna biru.

              Akhir Kata

              Itu dia fitur baru dan unik di dalam Samsung Galaxy Note 10 di Indonesia. Walau punya fitur yang baik, namun HP ini lebih cocok untuk dimiliki oleh kamu yang berani mengeluarkan kocek dalam.

              Sedangkan, kamu yang tidak mementingkan fitur terkini dan hanya fokus kepada performa, dapat memilih seri Samsung Galaxy Note 9 dengan harga lebih terjangkau.

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar HP Samsung atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal