Ini 10 Game Paling Dinantikan pada 2019, Gamers Wajib Tahu!

Default

Game nampaknya tak akan ada habisnya, _guy_s. Tiap tahun ada saja game terbaru yang hadir, terutama di konsol dan PC.

Apakah kamu salah satu penggemar game? Jika iya, pasti dong menantikan permainan baru untuk jadi koleksi game selanjutnya.

Tahun 2019 ini ada banyak game kece yang akan hadir dalam berbagai genre. Nah, berikut ini adalah 10 game paling dinantikan oleh gamers yang rilis pada 2019 ini.

Penasaran apa saja gamenya? Yuk, simak daftar selengkapnya!

10 Game Paling Dinantikan pada 2019

Game yang ada dalam daftar merupakan game yang hadir pada konsol dan PC. Untuk kamu yang ingin mengetahui game terbaru di Android, dapat lihat di artikel ini:

Game Android Terbaru

Sebagian judul game di bawah sudah dapat kamu mainkan dan sisanya masih menunggu kedatangannya. Ini dia daftar gamenya yang harus kamu ketahui:

1. Devil May Cry 5

Setelah lama tidak ada kabar dari kelanjutan seri Devil May Cry, tahun ini kembali hadir dengan kisah dan karakter baru guys.

Dibuat dari RE Engine, grafis Devil May Cry 5 sangat bagus. Mungkin terbaik di kelasnya guys. Game ini sudah rilis sejak 8 Maret 2019 dan dapat dimainkan sekarang.

Devil May Cry 5 memperkenalkan 3 karakter kece dengan gaya bertarung beragam, mereka adalah Nero, V, dan sang karakter legendaris Dante.

Kamu dapat memainkan game ini di PS 4, XBOX One, dan Windows.

2. Sekiro: Shadows Die Twice

Sejak diperkenalkan pada 2017 lalu pada trailer teasernya di The Game Awards 2017, Sekiro: Shadows Die Twice menjadi pusat perhatian banyak orang.

Game ini lalu membisu dan mulai terbuka pada awal tahun 2019 ini dengan trailer dan gameplay yang sangat menarik, guys.

Kalau kamu suka dengan game Dark Souls, maka game adventure terbaru ini akan menjadi favorit kamu selanjutnya!

Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis secara umum pada 22 Maret 2019 di PS 4, XBOX One, dan Windows. Sungguh sebuah game yang patut ditunggu-tunggu!

3. Resident Evil 2 Remake

Tentu kamu tahu tentang game zombie terbaik Resident Evil dong? Setelah terakhir dirilis tahun 1998, kini kembali dibuat ulang.

Kisah seru perlawanan Leon dan Claire dengan zombie hadir sejak 25 Januari 2019 lalu dan membawa nostalgia.

Game ini sangat dinantikan karena kisahnya yang sangat melegenda. Melalui versi Remake ini, pemain dapat merasakan kengerian yang lebih realistis.

4. Tom Clancy's The Division 2

Ingat dengan sekuel pertamanya yang sempat ditunggu-tunggu? Jaka tahu Tom Clancy's The Division merupakan sebuah kegagalan dari seri game Tom Clancy.

Namun, kini kembali hadir pada 15 Maret 2019 dengan harapan untuk menebus kesalahan yang lalu. Tom Clancy's The Division 2 memiliki mekanisme permainan yang mirip dengan seri pertamanya.

Dengan lokasi dan cerita yang baru, serta pilihan bermain online yang lebih baik. Game ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu tahun ini!

5. Mortal Kombat 11

Sadis, penuh tulang patah, dan darah adalah ciri khas dari game Mortal Kombat sejak seri Mortal Kombat X.

Pada 23 April 2019 ini kembali hadir seri terbarunya dengan judul Mortal Kombat 11.

Sejak game pertamanya yang sangat digemari oleh semua pemain, game ini juga punya harapan besar menjadi game fighting terbaik tahun ini.

Tentunya dengan karakter baru yang belum pernah diperkenalkan sebelumnya guys. Penasaran?

6. The Pleague Tale

Terinspirasi dari kisah mengerikan di Prancis tahun 1349, The Pleague Tale menjadi sebuah game yang unik dan sontak banyak yang mencari tahu tentangnya.

Kisahnya membawa 2 orang adik dan kakak yang lari dari para prajurit dan tikus pembawa penyakit. Mereka saling mendukung untuk bertahan hidup melawan dunia yang kelam.

Game ini memiliki genre petualangan dan puzzle, dilihat dari gameplay di atas dipastikan permainan ini akan sangat menarik!

7. Days Gone

Nah, game yang satu ini sangat dinantikan oleh para gamer yang gemar dengan zombie. Sistem pertarungan zombie yang baru dan berbeda dengan lainnya menjadikan Days Gone sangat ditunggu-tunggu.

Game ini eksklusif untuk PS 4 dan menggunakan Unreal Engine 4 yang realistis. Days Gone sempat dijadwalkan untuk rilis pada 22 Februari 2019, tapi diundur kembali menjadi 26 April 2019.

8. Rage 2

Mengusung latar post-apocalypse, game Rage 2 dari Bethesda ini juga menjadi incaran gamers. Kamu akan bermain dalam sudut pandang FPS atau orang pertama.

Dari gameplay sendiri adalah game tembak-tembakan yang memiliki mode permainan beragam. Ada juga balap mobil yang tak lazim ada di game FPS.

Rage 2 dijadwalkan untuk hadir pada 14 Mei 2019 untuk PS 4, XBOX One, dan Windows.

9. Ori and the Will of the Wisps

Kamu pernah main game Ori and the Blind Forest?

Jika sudah, maka wajib untuk menantikan game Ori and the Will of the Wisps ini seperti gamers lainnya nih.

Setelah sebelumnya sukses menjadi game puzzle terbaik yang penuh dengan warna dan tantangan, kini hadir lagi dengan kisah yang lebih menarik.

Game ini eksklusif untuk XBOX ONE dan Windows, untuk tanggal tepatnya masih belum diumumkan tapi akan dirilis tahun 2019 ini.

10. Pokemon RPG (Belum Ada Nama Resmi)

Pada tahun 2017 lalu, Tsunekazu Ishihara berbicara tentang game Pokemon terbaru untuk Switch yang masih belum tahu kapan akan dirilis.

Dikutip dari US Gamer, pada konferensi pers Mei 2018 lalu, Pokemon RPG dikatakan akan muncul tahun 2019. Sesuai dengan judul sementarannya, game ini akan memiliki genre RPG.

Apakah akan seseru game klasiknya di Nintendo DS? Mari tunggu kehadirannya tahun ini, guys!

Akhir Kata

Itu dia 10 game yang paling ditunggu tahun 2019, diantara game di atas, mana yang paling kamu nantikan guys?

Atau ada game yang kamu nantikan tapi tidak masuk dalam daftar? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar game 2019 atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT
Game Android Terbaru E2256
15 Game Android Terbaru dan Terbaik 2020 | Dijamin Ketagihan!
Game Online Terbaru 2020 Banner 81e03
15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal