Sukses Abis! Cuma 2 Menit, Honor 8X Ludes Terjual di Shopee

Default

Honor 8X menjadi perangkat smartphone terbaru dari Honor yang dirilis untuk pasar Indonesia.

Secara mengejutkan, Honor 8X meraih pencapaian mengejutkan dengan langsung terjual habis hanya dalam kurun waktu 2 menit semenjak dijual pertama kali secara online.

Apalagi berbekal desainnya yang cantik dan performa ala smartphone flagship, HP terbaru Honor ini mencuri perhatian sejumlah penggemar smartphone di Tanah Air.

BACA JUGA
  • Honor & Platform Editor Video Ini Cari Chief Beauty Officer di Indonesia, Itukah Kamu?
  • Cakep Abis! 3 Alasan Smartphone Ini Bikin Kamu Gak Akan Berpaling ke Flagship Merek Lain

Honor 8X Habis Terjual di Shopee Hanya dalam 2 Menit!

Honor 8x Shopee D4eed

Perjualan perdana dengan capaian fantastis ini terjadi pada tanggal 8 November 2018 lalu tepatnya pada pukul 12 siang melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia, Shopee.

Kami sangat terkejut dengan antusiasme para konsumen di Indonesia. Hal ini tentu melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee. Ini juga semakin meyakinkan untuk menjadi merek nomor tiga di Indonesia dalam tiga tahun ke depan, ujar James Yang.

Honor 8X yang resmi diluncurkan di Indonesia memang memiliki sejumlah daya tarik dibandingkan dengan seri-seri smartphone Honor sebelumnya.

Harga Honor 8x A7cc5

Smartphone ini menawarkan layar luas dengan ukuran 6.5 inci dengan screen-to-body ratio 91%. Honor 8X pun dibekali dengan kemampuan fotografi mumpuni.

Hal ini didukung dengan dual kamera di belakang dengan pengaturan 20MP dan 2MP, serta 16MP di bagian depan untuk keperluan selfie.

Untuk masalah performa, Honor 8X didukung dengan dapur pacu HiSilicon Kirin 710 dan dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,- dengan 4GB RAM dan 128GB memori internal.

Capaian ini sendiri bukan yang pertama untuk Honor. Pada bulan Mei lalu, Honor 7X juga habis terjual secara online dalam waktu 15 detik pada penjualan pertama.

Baru-baru ini juga, Honor juga telah mengumumkan bahwa hingga pertengahan tahun 2018 penjualan Honor telah mencapai 100% dan menjadi smartphone nomor 1 di Tiongkok.

Baca juga artikel seputar Honor atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Hr Ram 8gb Murah Eccf5
16 HP RAM 8GB Murah & Terbaik 2022 Mulai Rp2 Jutaan, Gaming Lancar Jaya!
Game Perang Android Offline Terbaik C19d5
19 Game Perang Offline untuk Android & PC Terbaru 2023, Download di Sini!
Cara Main Game Ps2 Di Pc Ecf43
Seru Abis! Cara Main Game PS2 di PC / Laptop Tanpa Lag
Banner Root Android 8b60c
9 Aplikasi Root Android Terbaik 2022, Akses Seluruh Sistem HPmu!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal